alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014626709/tim-indonesia-selection-dikalahkan-inter-milan-andik-dapatkan-jersey-cambiasso
Tim Indonesia Selection Dikalahkan Inter Milan, Andik dapatkan Jersey Cambiasso
Quote:Tim Indonesia Selection Dikalahkan Inter Milan, Andik dapatkan Jersey Cambiasso

Quote:emoticon-Hot News SELAMAT DATANG / WELCOME emoticon-Hot News

Quote:Tim Indonesia Selection Dikalahkan Inter Milan, Andik dapatkan Jersey Cambiasso

Quote:Bonekmania Kaskus Official Banner :
Spoiler for openyoureyes:



Quote:Tim Indonesia Selection Dikalahkan Inter Milan, Andik dapatkan Jersey Cambiasso

Quote:Pertandingan seru di laga persahabatan ditampilkan oleh Indonesia selection melawan Inter Milan. Di babak pertama tidak banyak pemain senior yang diturunkan oleh Inter, ini membuat Indonesia selection cukup menguasai jalannya pertandingan.
Indonesia beberapa kali merepotkan barisan belakang Inter, pergerakan Andik di sisi kanan mampu mebuat bek Inter Cristiano Biraghi kesulitan.
Namun Inter Milan akhirnya mampu unggul setelah Aji Saka melakukan kesalahan area gawang Indonesia, Samuele Longo memanfaatkan peluang tersebut dan dengan santai memasukkan bola ke gawang Liga Selecion. Skor 1-0 untuk Internazionale bertahan hingga babak pertama berakhir.
Di babak kedua keadaan berbalik, setelah melakukan pergantian pemain, Inter lebih menguasai permainan, hasilnya mampu menggandakan keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Pazzini di menit ke-53. Timnas Liga selection bukan tanpa perlawanan mereka mampu menciptakan sejumlah peluang yang dilepaskan ke gawang Inter, namun tidak ada yang dikonversi jadi gol.
Inter kembali mencetak gol ketiga lewat Luca Tremolada di menit 70. Gol ini sekaligus menjadi penutup pertandingan dan berakhir dengan kemenangan untuk Inter Milan dengan skor akhir 3-0.


Quote:Tim Indonesia Selection Dikalahkan Inter Milan, Andik dapatkan Jersey Cambiasso
Quote:Andik Vermansyah Dapatkan Jersey Esteban Cambiasso
JAKARTA - Laga ujicoba melawan Inter Milan akan digunakan striker Persebaya Surabaya, Andik Vermansyah, untuk mendapatkan kaus tim salah satu bintang I Nerazzurri itu. Andik merupakan salah satu pemain Liga Selection yang akan menghadapi Inter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Kamis malam nanti.

"Saya merasa gembira karena bisa kembali terpilih di antara para remaja Indonesia untuk melawan Inter Milan. Ini kesempatan kedua saya bertanding melawan tim luar. Saya sangat senang," ucap Andik baru-baru ini. "Saya bertekad bisa tampil baik seperti saat melawan Los Angeles Galaxy. Untuk masalah gol saya tak memiliki target. Yang penting tampil baik dan kompak bersama teman-teman," sambungnya.

Sebelumnya, Andik juga berkesempatan menghadapi LA Galaxy pada 30 November 2011. Ketika itu, Andik mampu merepotkan bintang LA Galaxy, David Beckham. Di akhir pertandingan, Andik dipilih Beckham untuk melakukan tukar kaus.

Meski tidak memiliki pemain favorit di Inter, Andik tetap membidik kaus tim salah satu bintang I Nerazzurri pada laga nanti. Namun, striker berusia 20 tahun itu enggan memberitahu ketika ditanya ingin bertukar kaus tim dengan siapa. "Rahasia," kata dia.

Selain menghadapi Liga Selection, Inter juga akan melawan Timnas U-23 di SUGBK, Sabtu nanti.

Foto Video Andik Vermansyah Tukeran Jersey Cambiasso . Meskipun kalah dengan hasil yang mengecewakan namun permainan yang menghibur untuk Inter Milan dengan skor akhir 0-3 buat Internaziole Milan. Walaupun Inter dimenit 70 baru mengeluarkan formasi skuad utamanya dan mampu menambah pundi-pundi golnya sedangkan Liga Selection Indonesia IPL hanya mampu membuang bola dan membuang peluang dengan shoot


Quote:Ane berharap emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan dikasih emoticon-Blue Guy Bata (L) , Bnatu di emoticon-Rate 5 Star ye.... emoticon-Cool emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Indonesia



inter maennya santai bgt td...
maju trs indo...
emoticon-I Love Indonesia




Best Regards,
WSSChanger
pertamax gak ya?
Andik kebiasaan maen di IPL.. tp lumayan lah.. mungkin klo ISL ikutan bisa menang td..


Jersey Spain Away 2004 Player Issue Long Sleeve Adidas BNWT 100% original
pada ga niat main juragan
niat tukeran kaos doang
ane tadi enggak nonton sampai kelar gan, ane ketiduran emoticon-Malu
andik emang top emoticon-Cool
gk heran cabiasso mau tukeran jersey semalam
salut buat andik..sering dipuji pelatih asing...

semoga permainannya selalu konsistenemoticon-I Love Indonesia
andik bagusm cuma ada pemaen persiram yohanes ferdinando pahabol,jauh lebih bagus,tinggi badan ga sampe 165cm, kakinya kidal, cepet banget speednya, sekarang dia jadi pemain lokal pailng subur sementara di bawah bambang pamungkas, udah buat 12 gol di isl

anehnya dia ga dilirik timnas, emang pelatih timnas indonesia buta, apa pura2 ga tau, apa tau tapi ga boleh panggil pemaen isl,...ironi banget buat timnas indonesia yang kita cintai
andik mang hebat dah,,.... moga makin terasah kemampuannya
Tim Indonesia Selection Dikalahkan Inter Milan, Andik dapatkan Jersey Cambiasso
yg dapet kok slalu andik ya .. yg lain kan iri
Nice share gan.. emoticon-Angkat Beer