Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014626239/bingung-tapi-bingung
bingung tapi bingung
maaf gan sebelum nya .. jadi ane mau trid nyang 1 ini ane bingung gan .. haru gmna ya awal mula nya ..

yaudah gan langsung cekibrot ..






a


a
i





u




a



iiii



uuuu


a
u


aaa


ii

uu ..

sebener nya ane bingung gan .. maksud dari trid ane apaan .. tapi kalo ga ngtrid sehari rasa nya tuh ga kaya ngebelah atmosfir yg berlapis lapis .. ga meluncur bareng paus akrobatis .. dan ga menuju rasi bintang yang bau amis gan ..

hehehehe maaf kalo ga jelas .. soal nya ane bingung gan .. kalo ente semua pada bingung berarti kita buat group gan .. nama nya bingung comunity/bingung mania/bingung inside .. hehehehehe
pertamax di amankan

ga jelas gan
WADUH ANE JUGA BINGUNG MAU KOMENG APA
ane juga bingung gan hammer
bener bener bingung campur aneh nih
Lha mau komeng apaan..??

bikin
aaha, hahaha,, apun dah tuh
kwakwa ane gan wah TSnya konyol nih awkkawkaw
ane jadi gan

Quote:


TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:


wkwkkwkwkw terus ane gan.,.,.



Posted with kaskusBetaQR
hahaha
terserah TS aja deh

Quote:
titip lapak ane yg lucu* ya gan


[URL= http://kask.us/15040246]gombalan gombalan fakta[/URL]
[URL= http://kask.us/15048809]guru yang salah kostum (celana)[/URL]
[URL= http://kask.us/15056294]wasit tinju [ngakak][/URL]
walah, trit g jelas nih...
maksudnya apa ya

keep posting
dopost
maksudnya apa gan

gk mudeng ane
biihhhh bikin lier aja nih c agan satu ini
wah TS nya ga jelas
×