alexa-tracking

Aqua apa air mineral, indomie atau mie instan ??? [CEK]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014626189/aqua-apa-air-mineral-indomie-atau-mie-instan--cek
Video & Image 
Aqua apa air mineral, indomie atau mie instan ??? [CEK]
kalo ane sebut handphone, apa yang terlintas di pikiran orang? Rasanya, hampir semua akan menyebut brand Nokia. Lain kalo kita sebut handycam, pasti yang terlintas di kepala kita adalah SONY. Kata BCA ketika kita minta seseorang untuk menyebutkan sebuah bank. Sedangkan bila kita bertanya tentang kolam renang dengan berbagai fasilitas, ingatan pasti langsung ke Ancol atau waterbom.

Berbagai kata2 dan istilah yang sebetulnya merupakan brand dari sebuah perusahaan, sering menjadi sesuatu yang diingat orang secara harafiah. Tak jarang, istilah dan merk yang sudah sangat terkenal dari jaman dulu, menjadi julukan buat barang tertentu yang terkadang adalah kompetitor dari brand itu sendiri.

Itulah kehebatan dari sebuah brand. Brand yang sukses adalah brand yang tetap diingat orang sepanjang masa. Coba kita lihat, ada berapa brand yang nempel dikepala ane:
Quote:


Hebat juga ya kekuatan sebuah brand, sampe bisa bertahan sekian tahun lamanya … bahkan ada yang sampai mendarah daging, walopun brand yang dimaksud sebenarnya sudah gag ada, kayak ODOl tadi contohnya ….
:iloveindonesa
Brand apalagi yang cukup nempel di kepala Agan.....?????
inilah kenapa penting nama suatu merek... emoticon-Smilie
ya gitu kalo pelopor.
lebih terkenal merk drpd nama barangnya.
iya bener gan.
lebih terkenal merk daripada jenis barangnya ya gan.
krn udah kebiasaan juga si gan
teh botol kemana gan ? emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
yup gan emoticon-thumbsup emang kekuatan suatu brand itu bisa jadi dipakai dalam bahasa sehari-hari
Spoiler for "thread bagi yang pengen jago design":
baru tau klo ada merk odol gan







Spoiler for zZZZ:


original post by clexs



betul bgt tuh gan emoticon-thumbsup




Best Regards,
WSSChanger
bner bgt gan, skrg hp qwerty pd blg bb emoticon-Ngakak
ya itu karena kita sudah lazim bilang seperti itu gan
asli gan, emg udah jd turun temurun kali gan
nice thread gan emoticon-Rate 5 Star
aqua gan paling mujarak dari sekian brand. sampai-sampai air mineral lain di sanka aqua emoticon-Cape d... (S)

reserved

Spoiler for afika oh afika:
Quote:


bner juga gan emoticon-I Love Indonesia (S)
bener gan udah jadi turun temurun
beli akua eh yg ngasihnya bisa merk lain diartikan akua adalah air mineral
dulunya merk pertama yg terkenal ya gan jadi aja mewabah ke masyarakat hehe
merk atau mErek?????
Minyak PPO gan

itu kan Pak Pung Oil
Merk minyak gosok.

Banyak orang beli PPO
mau itu cap kapak, cap eagle, atau pun cap aladin
tetep aja PPO
mau beli permen bonbon eh tapi nunjuknya relaxa emoticon-Ngakak
iya yah gan.. paling sering sih aqua.. emoticon-Big Grin
beli aqua truzz sekaLian ama indomie 1 bungkus emoticon-Ngakak
Faktor kebiasaan mgkn ganemoticon-I Love Indonesia (S)
×