alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014625986/12-sepeda-lipat-paling-kreatif
12 Sepeda Lipat Paling Kreatif
WELCOME TO MY TREAD

Inilah 12 Sepeda Lipat Paling Kreatif, silahkan dipilih mana yang agan suka... emoticon-Big Grin


Spoiler for 1. Bendable Bicycle Concept:


Spoiler for 2. Folding Bike Bag:


Spoiler for 3. ‘One’ – Folding Bicycle by Thomas Owen:


Spoiler for 4. TrioBike:


Spoiler for 5. Bike? Shopping Cart? It is Both!:


Spoiler for 6. eco, Even the Wheel can be folded:


Spoiler for 7. Sepeda tanpa oli rantai:


Spoiler for 8. YikeBike – Electric Folding Bicycle Concept:


Spoiler for 9. Sepada Lipat Koper:


Spoiler for 10. ONEYBIKE:


Spoiler for 11. Schwinn Loop:


Spoiler for 12. Adams Original Folder 1 Trail-A-Bike:


Gimana gan??
suka yang mana??? Share dimari ya....
No. 7 Keren gan emoticon-Matabelo
Nice info gan emoticon-2 Jempol
Dah ane emoticon-Rate 5 Star gan..


Quote:Mampir-Mampir
P3K saat Keseleo
Kacamata Oh Kacamata
Yang Piktor Jangan Masuk
Hewan Apa Ni Gan?
Pose Cewek di Pantai Dulu-Sekarang
Orang Bernama T-Rex
Evolusi Siput
Toilet Tissue Holder Unik
pengen beli sepeda lipat murah tapi ringan
keren gann kreatif bener
Wow emoticon-Matabelo nomer 11 keren sepeda nya
Quote:Original Posted By sinned92
pengen beli sepeda lipat murah tapi ringan


cari aja di mbah google gan, banyak inpohnya.... ane juga punya speda lipet, murah gan, cuma 700rebu... emoticon-Big Grin
THREAD yang amat menarik gan..

Spoiler for KHUSUS UNTUK GAMER PS3:
keren-kren banget gan
12 Sepeda Lipat Paling Kreatif

yang ini bkan speda lipat lg gan, tp becak lipat emoticon-Ngakak tp mantap gan



12 Sepeda Lipat Paling Kreatif
emoticon-thumbsup keren gan...tapi pasti mahal tuh harganya
Spoiler for "thread bagi yang pengen jago design":
Quote:Original Posted By RwinClosefriend
12 Sepeda Lipat Paling Kreatif
yang ini bkan speda lipat lg gan, tp becak lipat emoticon-Ngakak tp mantap gan


sepeda becak lipet dah gan... emoticon-Ngakak (S)
efektif untuk keluarga, efektif juga untuk usaha ya gan.... emoticon-Ngakak (S)



pingin yg no 7 gan emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo




Best Regards,
WSSChanger
mantapp benerr
widih keren2 lipetannya!!
Ada yg bisa dibawa lagi...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Ivanstj
widih keren2 lipetannya!!
Ada yg bisa dibawa lagi...
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo


bisa dibawa kalo udah dibeli gan... kalo belom beli ntar dimarain sama yang jual... emoticon-Big Grin
kerreeen ganemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabelo, itu yang kaya becak , pasti ideny dapet di indonesia pas dia liat becak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren gan sepedanya,unik juga :2thumbsup
Quote:Original Posted By omencaur
mantapp benerr


komengnya dikit amat gan??? bukannya komeng kurang dari 3 kata dianggap ngeJUNK ya??? CMIIW
manteb2 juga konsep dari speda lipatnya

kalo yg udah ane liat sih masih yg biasa2 aja
tapi belon liat yg aneh2 kaya gamabr di atas