alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014625607/ini-dia-gan-mobil-mobil-termahal-di-duniaa-kereeennnnn-lengkap-gambarnya
ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya
1. Posisi pertama ditempati oleh Bugatti Veyron Super Sport. Mobil seharga US$ 2,6 juta atau Rp23,4 miliar ini memiliki mesin 16 silinder dan dapat menghasilkan tenaga 1.200 hp. Bugatti Veyron Super Sport dapat melaju dari kecepatan 0-100km/jam dalam waktu 2,4 detik.

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya


2. Posisi kedua ditempati oleh supercar asal Italia Ferrari 599XX. Mobil ini dapat melesat dari kecepatan 0-100 km/jam dalam waktu 2.9 detik. Tenaganya berasal mesin V12 yang dapat melontarkan tenaga 700 hp. Ferrari 599XX dibanderol dengan harga US$ 2 juta atau sekitar Rp18 miliar.

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

3. Di tempat ketiga dihuni Zenvo ST1. Supercar buatan Denmark ini dihargai US$ 1,8 juta atau sekitar Rp16 miliar.

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

4. Kemudian di posisi empat, didapat oleh Koenigsegg Agera R, dengan kisaran harga US$ 1,7 juta atau sekitar Rp15,3 miliar.

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

5. Untuk posisi kelima adalah Aston Martin One-77 dan mempunyai harga US$ 1,4 juta atau sekitar Rp12,6 miliar.

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

6. Posisi keenam diisi oleh Maybach Landaulet yang memiliki harga US$ 1,4 juta atau sekitar Rp12,6 miliar

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

7. Adapun posisi ketujuh berhasil diduduki oleh Pagani Huayra, yang dilepas ke pasar dengan harga US$ 1,3 juta atau sekitar Rp11,7 miliar.

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya


ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

8. Mobil buatan amerika, Hennessey Venom GT harus puas di posisi kedelapan dengan harga banderol US$ 1 juta atau sekitar Rp9 miliar.

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

9. Di posisi sembilan ada SSC Tuatara (US$ 970.000 atau sekitar Rp8,7 miliar)

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

10. Urutan sepuluh ditempati oleh Porsche 918 Spyder (US$ 845.000 atau sekitar Rp7,6 miliar).

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

demikianlah mobil mobil mahal dunia gan ane sementara ini ngiler dulu gan
memandang saja sudah deg degan gimana memiliki hahaha

ane ga nolak emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toast

kalo berkenan tolong bantu

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
weeew.....
keren, cuma sayang kalo dibeliin itu mobil emoticon-Big Grin

mampir ke trid ane gan
emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
ANE SHARE FREE 35.000 DATABASE PERUSAHAAN INDO GRATIS
(BUAT YANG NYARI GAWE, SPONSHORSIP, ATAU TARGET JUALAN ENTE KLIK AJA)
emoticon-Big Grin

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ane pernah tuh naik yang bugatti veyron emoticon-Genit: di game nfs
rasanya ane ngimpi dah punya mobil super keg begitu . ckckck bikin ngiller aja deh
Quote:Original Posted By z-0o-m
ane pernah tuh naik yang bugatti veyron emoticon-Genit: di game nfs


gan bagi cendol dong hehehe
Aston Martin One-77 itu menurut ane yang paling kerenemoticon-Cool
biasa tapi keliatan mewahemoticon-Big Grin
wow kerennnnn
keren-keren banget emoticon-Matabelo



[color= RoyalBlue]4054100[/color] WAS HERE
salam kenal gan emoticon-shakehand emoticon-Metal

busen sporty2 banget model nya..

kapan ane bisa beli ya



Posted with kaskusBetaQR
wah kalo itu ada yang lebih mahal lg gan,,ane liat di top gear tp lupa namanya,,,hehe terus mobil2 yang mahalnya kayak gn itu masih di ejek2 ama top gear ,,parah emang top gear gan
ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

Ajib bener neh mobil asli dah nepsong ane
aventador kaga masuk ya?
padahal harganya 12 milyar
trus aventador j dan reventon malah sekitar 20 miliyar










This Comment Originally Posted by Zayd AL Vath
All Rights Reserved. Copyright ©2012
ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya
View Zayd Al Vath on :
ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnyaini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnyaini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnyaini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya
ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya
ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

ini dia gan mobil mobil termahal di duniaa kereeennnnn lengkap gambarnya

ini kayaknya nyaman banget gan.
ah ane ga sanggup liatnya gan. emoticon-Matabelo


mobil2nya keren abis bok emoticon-2 Jempol
pingin 1 emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo





Best Regards,
WSSChanger
kalo udah lulus ntar ane belisatu ah emoticon-Cool
Lamborghini Reventon sama Lamborghini Sesto Elemento gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kalidami
rasanya ane ngimpi dah punya mobil super keg begitu . ckckck bikin ngiller aja deh


apalagi ane gan, ngiler ane sampe netes, wakakakakakakakk
kerennn ane mau donk mobilnya satu emoticon-Matabelo
weeew.....
keren, cuma sayang kalo dibeliin itu mobil