alexa-tracking

Tebak tebakan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014624541/tebak-tebakan
Tebak tebakan
ayo gan/sista maen tebak tebakan

cuma 1 pertanyaan

kenapa anak anjing sama anak kucing suka berantem hayo ?

Spoiler for jawaban:


fikir dulu gan sebelum buka jawaban
emoticon-Ngakak
namanya juga sama sama anak" gan
namanya juga bocah gan
gara2 nonton tom & jerry kayanya gan emoticon-Ngakak
numpang titip lapak gan buat cari makan
Quote:
anak-anak emoticon-Cape d... (S)


Quote:
lha, koq udah ada jawabannya gan??
mari kirim 2000+++ post ke trit sampah ini emoticon-Bata (S)


kirim emoticon-Bata (S) juga ke TS

kirim emoticon-Blue Guy Cendol (L) ke ane
namanya juga anak=anak gan emoticon-Cendol (S)
karena bokap mereka berdua gak penah merhatiin, tapi malah bikin trit tebak-tebakan
Quote:

mariiiii kita ramaikan hahahaha
emoticon-Ngakak lmyan gan jawabannya simple
Quote:

kok masih sepi nih
gw rate aja
soalnya kucing sama anjing beda species gan, jangankan beda species, 1 species aja masih sering berantem
biasalah masi anak2 jadi masih sering maen2
sok lucu nih ts ny a
lumayan buat nyengir emoticon-Embarrassment
numpang lewatt... emoticon-Blue Guy Peace
karena mereka bikin trit emoticon-Salah Kamar gan Tebak tebakan
+1 di trit gaje
Spoiler for :
emoticon-Ngakak
×