Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014623981/bos-koplakdijamin-ngakaksilakan-masuk-gaan
Ngakak BOS KOPLAK,,..[DIJAMIN NGAKAK]Silakan masuk gaan,..
Seorang Boss suatu perusahaan yang merasa dihina dan direndahkan oleh perusahaan pesaing mendatangi pimpinan perusahaan pesaing tersebut dengan diantar oleh supir pribadinya.

Begitu memasuki ruang kerja si pimpinan dengan diantar oleh supirnya sekaligus bodyguardnya, si Boss langsung mendampratnya tanpa basa-basi, “KURANG AJAR KAMU! BRENGSEK! PANTAT ELO KAYAK MUKA GUE!!”

Setelah berkata begitu, si Boss langsung pergi keluar gedung dan berniat akan pulang. Tiba-tiba si supir berkata, “Maaf Pak! Kalau saya tidak salah dengar, anda salah mengucapkan kata-kata bapak saat bapak sedang di ruang pimpinan itu”.

Si Boss berintrospeksi sejenak, lalu ia mulai merasa malu dan wajahnya memerah. “Benar juga, saya salah ngomong.”

Lalu si Boss kembali menghampiri ruang kerja pimpinan pesaingnya tersebut dan berkata, “Hey brengsek! Gue tadi salah ngomong! Mustinya MUKA GUE KAYAK PANTAT ELO!!!”
mayanlah gan buat nyengir mah
keep post gan, ngakak ane





keep posting gan
wkwkwkwk to*ol tuh orang
hahaha kocak gan!
Pertamax gak ya...
wkkk, si boss dah kelewat setress itu
dikit
hahahah..
lumayan tuh gan joke'x
mantap gan jokesnya..hahahahaaaa
once sibos salah ngemeng pake nambah
hiiiiuahahah sumpah ngakak gan
wah gila ampe mules banget perut aneee baca jokes ente
ada2 aja tuh bos koplakk ^^
Ane Ngakak Guling2 Gan
Keep Posting
Garing gan but keep posting
Lumayan deh. buat hiburan

haha

hahaha gila gan.... yang baca juga mirip pantat
×