Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014622504/dipanggil-ke-sekolah
Ngakak Dipanggil ke sekolah
Ikutan Ngebayol gan,
mudah"an bisa buat aga''n terhibur

"adi yg baru kelas 2 sma bandelnya luar biasa, klo soal kenakalan remaja jgn ditanya deh..udh pakarnya kaya roy suryo pakar telematika itu...

suatu hari adi terlibat perkelahian dengan anak kelas 3....
al hasil adi pun dipanggil ke ruang kepala sekolah,

Kepsek : "adi....kamu sudah berulang kali membuat onar disekolah ini..saya tdk tahu harus bagaimana lg menasehati kamu...bsk kamu suruh bapak kamu kesekolah...bawa surat ini (sambil memberikan selembar surat)

Adi : " baik pak....

sesampainya dirumah adi pun langsung nyamperin bokapnya...

Adi : pak....
bpk adi : hmmmmm....ada apa (lagi baca koran)
Adi : tadi adi dipanggil kepala sekolah,,,
bpk adi : truss...
Adi : ini ada surat buat bapak dari kepala sekolah...
bpk adi : surat apa ini....
Adi : kata kepala sekolah bapak besok disuruh kesekolah..

bpk adi : "lo bilang ya ama kepala sekolah lo,,gw udh pernah sekolah jd gw ga sudi klo disuruh sekolah lg....




hehehehehehe...
jgn ya gan...

kasi
mantab gan


PERTAMAX DIAMANKAN!!!
ahahaha bapaknya juga sinting...sama2 singit !
wkwkwkwk........ bapaknya pake' bahasa gaul


nitip lapak gan
keep posting gan
wkwkwkwk........ bapaknya pake' bahasa gaul


nitip lapak ya gan
wkakakkaakaka..
kocak banget tuh bapak...
gkgkgkgkgkgkgk!!!!!!
gokil nih TS
Dipanggil ke sekolah Dipanggil ke sekolah Dipanggil ke sekolah Dipanggil ke sekolah Dipanggil ke sekolah Dipanggil ke sekolah Dipanggil ke sekolah Dipanggil ke sekolah Dipanggil ke sekolah Dipanggil ke sekolah
hahahahaha ,TS gokil
pantes aja anaknya begitu gan
keep post gan, ngakak ane




bisa aja nih TS Dipanggil ke sekolah
kocak gan
hahahhaha bnr kocak !
Hahaha Kocak Banget Gan! Keep Posting gan!
mayan gan..
benar" persis kayak bapak ane
anak ama bapak sama2 gila itu gan wkwkwkkw
kayanya pernah baca deh...