alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014620859/ekspesiin-gaya-sakit-kepala-agan-dimari
Ekspesiin gaya sakit kepala agan dimari!!
Hola Agan & Aganwati

Ane punya info seru nih

Bodrex lagi bagi – bagi 5 Tas Ransel Sporty, 5 Tas Laptop, 5 Tas Gym buat 15 kaskuser yang bisa ngejelasin keunggulan masing – masing varian bodrex (Reguler, Migra, Extra, Demam dan Flu Batuk).




Caranya gampang banjet Gan, yaitu foto dengan memegang foto produk Bodrex dan kasih komen tentang keunggulan produknya terus kirim ke email kuisbodrex@gmail.com.emoticon-2 Jempol


Ekspesiin gaya sakit kepala agan dimari!!


Nih contoh fotonya Gan!

emoticon-Matabelo
Spoiler for ...:


Mau menang Gan? Sering - sering kirim foto Agan bareng dengan varian bodrex yang berbeda & ekspresiin (sakit atau lega) sakit kepala.

Kuis ini diadain sampai akhir Juli Gan. Ikutan yokkk!!

Kalo mau liat infonya lebih lanjut & foto2 gokil lainnya kemari Gan


Mudah - mudahan info ane bermanfaat ya Gan!!!

Hadiahnya gak menariiiik emoticon-Sorry

Ekspesiin gaya sakit kepala agan dimari!!
ijin nyimak gan
GAGAL PERTAMAX emoticon-Cape d... (S) YANGPENTING NAMPANG DI PEJWAN emoticon-Cool foto menyusul gan
izin nyimak gan!
Quote:Original Posted By stailz 
izin nyimak gan!

kamsudnya apa ya gan ane masih emoticon-Bingung (S) nih
ane dulu pernah nyobain yg reguler gan...
tapi klo yg laennya ane blm prnh nyoba ,jadi ga tau tuh keunggulannya gimana,,,emoticon-Bingung

Peringatan! 

Quote:Original Posted By dhoyaaprianti
Hadiahnya gak menariiiik emoticon-Sorry

Ekspesiin gaya sakit kepala agan dimari!!



iya gan hadiahnya kurang menarik,, emoticon-Blue Guy Peace

ya paling gak BB Android lah
emoticon-Cendol (S)
ane ga punya kamera..jadi ga bisa ikutan deh

emoticon-Mewek
Sekalian jadi bintang iklan ga gan emoticon-Amazed


●●▌[+Pic] Sekilas Mengenai Turbin Angin dan Proses Konstruksinya▐●●
iya gan hadiah nya kurang booming
coba iphon banyak pasti yg ikutan emoticon-Ngakak
hadiahnya kurang seru gan emoticon-Shutup (S)
waduh gan hadiah nya bisa isi nya aja ga yah.. emoticon-Stick Out Tongueeace:
Quote:Original Posted By widigaring
iya gan hadiah nya kurang booming
coba iphon banyak pasti yg ikutan emoticon-Ngakak


pasti ane ikut emoticon-Genit:
ikut nggak yah..., emoticon-Big Grin
ane pass dulu dah, nyimak aja dulu
hadiahnya cm tas doang ganemoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dakota ajah ah
tu hadiahnya cuma TAS doang gan ?? emoticon-Bingung