Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014620833/motivasi-dan-filosofi-ngaco-bin-ngakak
Motivasi dan Filosofi Ngaco bin Ngakak
Ane sekedar mau buat bikin agan minimal bagus bagus kalo agan agan

Motivasi dan Filosofi Hari ini

Saat wanita mengandung, semua temannya datang, memegang perut wanita tersebut dan berkata "Selamat yaahh..."
Tapi tak satupun yang datang memegang burung sang suami yang menghamilinya dan berkata "Kerja yang bagus kawan..."

Filosofi yang bisa kita ambil dari cerita ini adalah :
"Kerja keras kadang tak pernah dihargai, yang paling penting adalah hasil yang di capai.."

Sehingga seringkali orang tega menghalalkan segala cara demi mencapai suatu tujuan. Hasil yang tercapai tapi dilakukan dengan cara dan metode yang salah tetap akan menghasilkan kesia-siaan. Selamat Siang Menjelang Sore..!!

jangan lupa


dan

yah gan
wkwkw.. keren gan..
ANE PERTAMAX KAN??
garing gan



Posted with kaskusBetaQR
Quote:Original Posted By Sethh
wkwkw.. keren gan..
ANE PERTAMAX KAN??


selamet gan pertamax

kasih ane gan or
argghh garing banget
Quote:Original Posted By Adzka27
garing gan



Posted with kaskusBetaQR


iya gan garing

nice joke gan

Quote:Original Posted By P_maniac


makasih gan
wah gila ampe mules banget perut aneee
Quote:Original Posted By bocahbejat666
wah gila ampe mules banget perut aneee


makasih gan
mayan gan
lumayan dah gan..
rada kriuk kriuk gmana gtu gan.
Tpi lucu banget gan
lumayan ane terhibur





Maknanya bagus gan, tp penggambaranya odong bgt dah.
bisa aja nih agan filosofinya

bener juga ntuh gan
mayan buat hiburan tengah malam bkin
filosofi nya dalem bgt gan
Quote:Original Posted By nyett23
filosofi nya dalem bgt gan


dalem banget gan,,, sedalam sumur diladang