Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014620489/apa-yang-salah
Apa Yang Salah
Seorang wanita terlihat cemas dan tegang terburu-buru menemui dokter pribadinya.

Wanita : dokter lihat aku, ketika aku bangun tadi pagi dan aku berkaca, aku melihat rabut ku kaku, kulit ku mengkerut dan pucat, mata ku merah. Wajah ku seperti mayat!!! Apa yang salah dengan diriku dokter???

Dokter : (dokter memperhatikan dia selama beberapa menit) "mmm, sepertinya tidak ada yang salah dengan mata mu".





bagi yang berkenan mohon ama
bagi yang tidak berkenan mohon jangan dilempar


Jangan lupa di rate ya gan

Apa Yang Salah


PERTAMAX ane amaningan.

Apa Yang Salah



lucu gan bikin ane


Maaf gan ane gak ngakak
TS yg salah g bikin
wah malah gje
biasa aja ah gan, ane gak
asli gan bikin








salah nya mata kamu, itu kata dokternya gan

lumayan gan lucuApa Yang Salah
Apa Yang Salah
terserah ente aja gan
Wkwkwkwk
Ngakak sampe salto ane gannn
Neh cendol sepesial buat agan
apanya yg lucu gan???
wah gila ampe mules banget perut aneee
opo iki ra mutu
nyegir gan ane Apa Yang Salah
kwkwkkw matanya benar2 sehat
yang salah apanya gan?
ane koq masih mikir ya
kok mikir yaa????

mana nya yang lucu? ???

ga dong gan
×