alexa-tracking

Memahami Gejala dan Mengatasi STRES!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014617943/memahami-gejala-dan-mengatasi-stres
Memahami Gejala dan Mengatasi STRES!!
Spoiler for gambar:



Quote:


Spoiler for sumber:


Semoga info ini bermanfaat.


Kaskuser yang baik selalu meninggalkan jejak


Jangan lupa
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


Yang sudah ISO jangan lupa bagi
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Quote:



Mungkin agan kecapekan dan banyak pikiran, hati-hati itu gejala stres gan...


ane sering kantuk gan emoticon-Bingung




Best Regards,
WSSChanger
Quote:


iyeh gan, kecapekan dijalan yg macet plus kerjaan yg banyakemoticon-Matabelo
kalo saia gerak2in kaki ... emoticon-Big Grin
kalo ane sih enggak ada gejala laen
cuman ruam *bener ga ini emoticon-Bingung (S)


Quote:
Spoiler for 1:


terima kasih gan,.. infonya sangat membantu saya,... emoticon-Cendol (S)
wanjirt, semuanya di ane itu gan...berarti gue stress berat dong yakemoticon-Cape d... (S)
Mual yg sering ane alamin
ketika asam lambung krna stress dateng
Nice Info gan
100 bener semua
wah bener juga gan

Spoiler for agak BB17 gan:
nice info gan, moga jadi HT emoticon-thumbsup
ane ga ada tnda itu sama sekali
ane bebas stress
Quote:


Selamat gan bebas dari stres emoticon-Smilie

Quote:


Sama-sama gan, semoga bermanfaat infonya... emoticon-Shakehand2

Quote:


Itu ada cara untuk mengatasinya gan, segera dipraktekkan biar stresnya bisa hilang nanti gan.

nice info gan...
ane kalau stress seringnya pusing malah gan..
iya namanya stress bisa menyerang pada siapa aja gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
top deh buat informasinya gan ane jadi paham nih buat penangulangannya stress

Posted with .perwira-O.O-♣♣۩۞۩♣ ♣♣♣♥original post 100%♣♣۩۞۩♣♥♣♣♣-.O-
kategori stress juga ya klo tengkuk tegang.
ane kira cuma capek doang.
sering ngalami apalagi klo udah didepan pc.
Sepi amat, bantu emoticon-Sundul:
wahhh trit ente tenggelem gan