Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014617480/cendol-murahsrutuuppp-gan
Ngakak cendol murah!!!srutuuppp gan!!
salam kenal gan,ane masih newbi,ini thread pertama ane moga2 bisa bikin agan sekalian !!
jangan di kalo agak garing tapi moga aj gak
...
langsung aja gan ke TeKaPe

[quote=]Suatu siang di sebuah jalan dengan cuaxa yang panas ,ad seorang pemuda miskin dan rada yang kabur dari rumah.Setelah berjalan ckup lama sampe2 dia kecapekan diapun memilih untuk istirahat di warung.
PM : pemuda miskin
PW : pemilik warung
PL : pemuda laen

PM :ad minuman apa aj bang??
PW : dingin ama panas mas!!mau psen yang mana??
PM :bedanya apa bang??
PW :kalo yang dingin 5rb,kalo yang panas 2rb.
PM : ooww,saya pesan yang panas aj yah,soalnya saya cuma bawa uang 2rb !
tak lama kemudian sang penjual membawakan minuman pesanan sang pemuda.
PW :silahkan mas!
tanpa basa-basi si pemuda itu langsung menhabiskan cendol yang masih panas!!srruuuuuuuuppp!!!aaaaaaahhhh!!
pemilik warung dan pemuda laennyapun kaget dan bertanya
PL :lho mas kenapa masih panas langsung di minum semua??
PW :iya mas,kenapa ga nunggu dingin aj??
sambil ketawa pemuda itu menjawab!
PM :abang2 ni bego ap gila si??kalo saya nungu ampe dingin ntar harganya jadi 5rb dong bang,sedangkan saya cuma bawa 2rb aja!!

PL : (nelen gelas):
PW : (salto kebelakang 7x)
[/quote]


semoga agan2 terhibur,
kalo bagus kasih


bagi juga dong nya

[quote=]Yang Suka Naruto masubb!!
cendol murah!!!srutuuppp gan!!
~Bukan C*li~
Share kegiatan iseng agan-agan di tempat kerja
SUSU JANDA MUDA!!!!srutuuuppp gan!!
jujur gan,pernah nglakuin ini apa nggak!
Kartu Post Terlambat Di Dunia
[/quote]
PERTAMAXX DI AMANKANNN
Spoiler for pertamax:
wah joke lama nih gan





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
sabar gann
lucu gan bikin ane
kurang meyakinkan nih...
joke'y udah pernah ane denger


keep post aja ia gan. . .
garing gan berasa dejavu
cerdas tuh orang gan...kl dah dingin kan jd 5rb
TS Kreatif....
bisa ja ney TS
iya nih kurang meyakin kan
gak lucu sama sekali gan
zzzz
sumpah,gw nelen mouse gw...
sumpehh gan ane keep post ya gan
MAntep TS ny gan
ada2 aja ente gan.. lumayan ngakak
haha
TS kreatif
wkwkwkwkwkwk... koplak nih orang!!
×