alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014616548/my-boss-my-hero-keren-banget-suka-jepun-masup-htamin
MY BOSS MY HERO! Keren banget! Suka Jepun masup [HTAMIN]
Spoiler for buka aja gan:


Spoiler for sebelumna:


Spoiler for eits:

Spoiler for CEKIDROT:


Spoiler for 1:


Spoiler for buka:


pertamax ga ye ?
nyimak gan



Posted with kaskusBetaQR
ane g demen gan... ijin nyimak aja

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mampir ke trit ane gan..
Quote:[PIC] Galeri Berbagai Fenomena di Langit Malam hari
pelem gan?
download dimana gan? emoticon-Bingung
wah ada tuh di hard disk cuma blom gw tonton emoticon-Big Grin
yang ane demen dr film jepun, cakep2 ceweknyaemoticon-Matabelo

Spoiler for don't click!!:
salam kenal gan ane fansnya gaki, emoticon-Shakehand2
tonton JDorama yg laen juga gan. drama jepang emang top emoticon-2 Jempol
ane udah pernah nonton gan emoticon-Big Grin
ceritanya kocak, mesum, romantis, sedih, pokoknya semua jadi 1 gan,,
ada pesan moral positifnya juga biar kita ga gampang menyerah emoticon-Add Friend (S)

Sakaki Makionya aseli koplak bgt gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By whates
pertamax ga ye ?
nyimak gan



Posted with kaskusBetaQR


Selamet gan dapet pertamax :P
Quote:Original Posted By Scrambird
pelem gan?
download dimana gan? emoticon-Bingung


Dorama gitu gan, bisa di donlotdi [url]www.ind*webster.com[/url] gan emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By f1refox
wah ada tuh di hard disk cuma blom gw tonton emoticon-Big Grin


Tonton dong gan! Rame loh! emoticon-Big Grin Bikin emoticon-Ngakak
wahaha, film jaman awal2 ane kuliah nih, mantap dah emoticon-Add Friend (S)

ane paling suka pas dia di ajak nge band, hahaha oh happy day, oh happy day...
hahaha ngakak nontonnya
Quote:Original Posted By q0.0p
Dorama gitu gan, bisa di donlotdi [url]www.ind*webster.com[/url] gan emoticon-Big Grin


nice share gan langsung ke tkp dah MY BOSS MY HERO! Keren banget! Suka Jepun masup [HTAMIN]
bukannya dari film korea itu bukan gan? waktu sebelom bumingnya korean wave
Ijin baca gan, lagi gk ada kerjaan nih emoticon-Malu
Quote:Original Posted By 90905
yang ane demen dr film jepun, cakep2 ceweknyaemoticon-Matabelo

Spoiler for don't click!!:


Haduh gan jangan liat cantiknya aja gan emoticon-Cape d... jangan lupa emoticon-Rate 5 Star ah

Quote:Original Posted By saudagarberkah
salam kenal gan ane fansnya gaki, emoticon-Shakehand2
tonton JDorama yg laen juga gan. drama jepang emang top emoticon-2 Jempol


Wah ane juga fans Gaki, JDorama yang ada Gakinya apalagi gan emoticon-Bingung
Oh ya, jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By exshinra
ane udah pernah nonton gan emoticon-Big Grin
ceritanya kocak, mesum, romantis, sedih, pokoknya semua jadi 1 gan,,
ada pesan moral positifnya juga biar kita ga gampang menyerah emoticon-Add Friend (S)

Sakaki Makionya aseli koplak bgt gan emoticon-Ngakak


Sejutu banget sama komeng yang ini emoticon-2 Jempol jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star sist
wah film lama nih gan

lamaaaaa banget

sekarang gakky(sebutan aragaki yui)
udah engga seimut itu lagi...

tapi tetep senyum nya bikin deg-degan
Quote:Original Posted By melonmanis
nice share gan langsung ke tkp dah MY BOSS MY HERO! Keren banget! Suka Jepun masup [HTAMIN]


mana link nya?
ahahah... ni pelem emang kocak abis gan... konyol bgt... ane demen bgt... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Aragaki Yui emang paling pol dagh.. ane juga nnton pelem'a yg "Koi Zora" emoticon-Angel
Oia My boss My hero juga ada yg korea'a gan.. tapi Movie bukan Series...
Quote:Original Posted By enquire.dom
wahaha, film jaman awal2 ane kuliah nih, mantap dah emoticon-Add Friend (S)

ane paling suka pas dia di ajak nge band, hahaha oh happy day, oh happy day...
hahaha ngakak nontonnya


Oh yang itu emoticon-Ngakak Muka si Nagase Tomoyanya sumpah lah kocak banget emoticon-Ngakak Jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star ya gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By melonmanis
nice share gan langsung ke tkp dah MY BOSS MY HERO! Keren banget! Suka Jepun masup [HTAMIN]


Okeh sip, kesan pesannya tempel sini ya gan emoticon-Big Grin
Jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By gandjalapar
bukannya dari film korea itu bukan gan? waktu sebelom bumingnya korean wave


Oh bukan gan, pertamanya di Jepang gan. Baru Korea. CMIIW
JAngan lupa di emoticon-Rate 5 Star gan emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By jiunn
Ijin baca gan, lagi gk ada kerjaan nih emoticon-Malu


Udah baca, emoticon-Rate 5 Star , langsung tonton ya gan emoticon-Ngakak