alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014616465/humor-kocak-quotkisah-orang-kaya-norakquot
Cool Humor kocak, "Kisah Orang kaya norak"
Pada suatu hari ada orang betawi yg baru jual tanahnya 2 hektar namanya Romli, setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Romli ceritanya beli motor balap.

pas keluar dealernya si Romli langsung tancap gas tuh motor sekenceng-kencengnya…. di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Romli sambil gedor-geduor kaca tuh mobil sampe yang punya mobil kaget….. duak…duak..duak…yang punya mobil buka kaca n nanya maksud si Romli

Yg punya mobil : ” ada apaan!?”
Romli : “woy lo punya gak motor kayak gini?”
pikir yang punya mobil, ini orang pera’ bgt mentang2 punya motor balap, dicuekinlah si Romli…. si Romli yg masih penasaran nge-gedor-gedor tuh mobil lagi..

Yg punya mobil :” apaan lagi siiih!!!!”
Romli : ” wooooy looo puuunnnyyyyaaaa gaaaakkkk mottttoooorrrr kkkaaaaayyyyyaaakkkk gggiiiiiinnnnniiiii…..i???”

yg punya mobil bt ditanyain mulu langsung banting stir si romli yg lg ngebut nabrak tuh mobil…dan jatuh plus bersimbah darah pula,yg punya mobil merasa iba langsung turun mau nolongin si romli
Yg punya mobil : ” eh..lo gak kenapa2 kan!?”
Romli : ” woy lo punya gak motor kayak gini? gue cuma mao nanya rem-nye dimaneeee?

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

kaskuser yang baik hati, budayakan berikan komeng2 yang bermanfaat bagi sang maestro emoticon-Najisemoticon-Najis
semoga terhibur gan, batu emoticon-Rate 5 Star ya gan
Matur thank you

emoticon-Shakehand2emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please

cukup sekian dan terima kasih, bonus nya bikin ane ngakak gan cekidot gan!
BOO!

Humor kocak, "Kisah Orang kaya norak"

Mana tahan deh eyke gan, eyke capcus dulu yee byeee emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

*

Wew sepi amir treat ane pagi ini gan emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek
Quote:Original Posted By batmanmalang
Wew sepi amir treat ane pagi ini gan emoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewekemoticon-Mewek


kasihan ane deh sampe emoticon-Mewekemoticon-Mewek. ane bantuemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:lah emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

wooyy... TS lo punya thread kayak gini???!!!

kocak gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By


Humor kocak, "Kisah Orang kaya norak"



gambarnya gan emoticon-Hammer2

Cool *

Bantu sundul gan, biar top bgt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2
thanks gan, semoga bisa bikin ngakak agan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

asli ngakak ane...
gara2 nanya nya kek gitu....

Pertamax kah___!!

emoticon-Ngakak
hihi.. ini lawakan jaman ane sd gan.. emoticon-Big Grin
keep posting yoo.. semoga makin kocak lawakannya.. emoticon-Ngakak
lucu gan bikin ane emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bikin emoticon-Ngakak juga ni
Quote:Original Posted By batmanmalang

Humor kocak, "Kisah Orang kaya norak"


wow emoticon-Ngakak ane gan emoticon-Ngakak
btw ts nya yg mana nih emoticon-Peace
ha ha... cuma nanya rem ya gan...
nice joke gan,tp kaya udah pernah..
emoticon-Ngakak
wkwkwkwk...salah satunya tuh pasti TS
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

masuk tread ane gan...
jangan lupa rate sama cendolnya gun biar tambah semangadt
ada lady gaga Indonesia gagh boleh manggung nie penyebabnya..
jamin ngakak

http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000697310789

Cewek bikin bahaya onar di jalan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...g-di-bus-kota/
hahaha kirain dia songong emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah pict nya sangar amat gan emoticon-Takut





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Humor kocak, "Kisah Orang kaya norak"l
iya lumayan gan gokil,..

year amet

hahaha emoticon-Ngakak tp najis gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak malah naya rem'y dimana