Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014616465/humor-kocak-quotkisah-orang-kaya-norakquot
Cool Humor kocak, "Kisah Orang kaya norak"
Pada suatu hari ada orang betawi yg baru jual tanahnya 2 hektar namanya Romli, setelah tanahnya laku dan mendapat duit banyak si Romli ceritanya beli motor balap.

pas keluar dealernya si Romli langsung tancap gas tuh motor sekenceng-kencengnya…. di persimpangan jalan dia ngeliat mobil BMW, tuh mobil langsung dipepet sama si Romli sambil gedor-geduor kaca tuh mobil sampe yang punya mobil kaget….. duak…duak..duak…yang punya mobil buka kaca n nanya maksud si Romli

Yg punya mobil : ” ada apaan!?”
Romli : “woy lo punya gak motor kayak gini?”
pikir yang punya mobil, ini orang pera’ bgt mentang2 punya motor balap, dicuekinlah si Romli…. si Romli yg masih penasaran nge-gedor-gedor tuh mobil lagi..

Yg punya mobil :” apaan lagi siiih!!!!”
Romli : ” wooooy looo puuunnnyyyyaaaa gaaaakkkk mottttoooorrrr kkkaaaaayyyyyaaakkkk gggiiiiiinnnnniiiii…..i???”

yg punya mobil bt ditanyain mulu langsung banting stir si romli yg lg ngebut nabrak tuh mobil…dan jatuh plus bersimbah darah pula,yg punya mobil merasa iba langsung turun mau nolongin si romli
Yg punya mobil : ” eh..lo gak kenapa2 kan!?”
Romli : ” woy lo punya gak motor kayak gini? gue cuma mao nanya rem-nye dimaneeee?



kaskuser yang baik hati, budayakan berikan komeng2 yang bermanfaat bagi sang maestro
semoga terhibur gan, batu ya gan
Matur thank you



cukup sekian dan terima kasih, bonus nya bikin ane ngakak gan cekidot gan!
BOO!

Humor kocak, "Kisah Orang kaya norak"

Mana tahan deh eyke gan, eyke capcus dulu yee byeee

*

Wew sepi amir treat ane pagi ini gan
Quote:Original Posted By batmanmalang
Wew sepi amir treat ane pagi ini gan


kasihan ane deh sampe . ane bantu::lah


wooyy... TS lo punya thread kayak gini???!!!

kocak gan
Quote:Original Posted By


Humor kocak, "Kisah Orang kaya norak"



gambarnya gan

Cool *

Bantu sundul gan, biar top bgt
thanks gan, semoga bisa bikin ngakak agan


asli ngakak ane...
gara2 nanya nya kek gitu....

Pertamax kah___!!

hihi.. ini lawakan jaman ane sd gan..
keep posting yoo.. semoga makin kocak lawakannya..
lucu gan bikin ane
bikin juga ni
Quote:Original Posted By batmanmalang

Humor kocak, "Kisah Orang kaya norak"


wow ane gan
btw ts nya yg mana nih
ha ha... cuma nanya rem ya gan...
nice joke gan,tp kaya udah pernah..
wkwkwkwk...salah satunya tuh pasti TS


masuk tread ane gan...
jangan lupa rate sama cendolnya gun biar tambah semangadt
ada lady gaga Indonesia gagh boleh manggung nie penyebabnya..
jamin ngakak

http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000697310789

Cewek bikin bahaya onar di jalan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...g-di-bus-kota/
hahaha kirain dia songong
wah pict nya sangar amat gan





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
Humor kocak, "Kisah Orang kaya norak"l
iya lumayan gan gokil,..

year amet

hahaha tp najis gan
malah naya rem'y dimana
×