alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014614882/dia-yg-tak-pantas-diberi-simpati-sebagai-korban-musibah-sukhoi
enough...
cukup, gak usah dibahas lg

-CLOSED-
emoticon-I Love Kaskus (S) - PERTAMAX HANYA UNTUK ORANG GANTENG - emoticon-I Love Kaskus (S)

Spoiler for PLEASE DONT CLICK !:






emoticon-mail #TNBM#: " Tidak Ngaskus Barbel Melayang Hidung Rontok Rahang Bengkok emoticon-norose" AYO NGASKUS ! Dia yg tak pantas diberi simpati sebagai korban musibah sukhoi
kasian gan
maafkan aja semua dosa2x nya, kita kenang yg baik2x nya aja
walau semasa hidupnya doyan mesum, ane tetap doain semoga siksa kubur nya dikurangin lah
ane yakin ente juga pasti pengen kan di maafkan semua dosa2x ente semasa hidupnya oleh orang lain disekitar kita??
Allah Maha Pengampun, masak kita enggak sich?

gak gtu juga bos..., ente pernah bikin dosa gak ?? apa ente ngerasa suci ??
klo ente suatu saat nnt mati, mau gak ada yg ngubururin krn sekedar mikirin dosa yg ente pernah perbuat ???
mau bos ???
pikir2 dlu klo mau cari pembahasan..,






original posted by sapiehRie
- tarif JNE format EXCEL here!!!
- pembuatan Skateboard here!!!
emoticon-Shakehand2 ijin nyimak gan sekalian mejeng di pejwan emoticon-I Love Kaskus
udahlah gan....ane doain smoga smua korban diampuni dosa2 nya..terlepas..
siapa dia dan bagaimana dia semasa hidup..
Quote:Original Posted By n3ssdorma
kasian gan
maafkan aja semua dosa2x nya, kita kenang yg baik2x nya aja
walau semasa hidupnya doyan mesum, ane tetap doain semoga siksa kubur nya dikurangin lah
ane yakin ente juga pasti pengen kan di maafkan semua dosa2x ente semasa hidupnya oleh orang lain disekitar kita??
Allah Maha Pengampun, masak kita enggak sich?


lah, emg dia dosa2 apa ma ente? kq ente sok memaafkan? emoticon-Ngakak (S)
yaelah loe bikin thread tp gk mikir dulu sih.
smua org berdosa jg pantas dimaafin, emang loe gk pernah bikin dosa?emang loe malaikat, sampe berhak menilai org itu gk pantas dikasih simpati?
master mesum dalem artian gimana nih gan?? kalo sekedar moderator dr suatu forum tapi bukan pekerjaan utamanya ya mohon jangan dijudge seperti itu....malah kita musti mendoakan supaya dosa2 orang yg sudah meninggal itu diampuni Tuhan, inget gan, manusia tidak berhak menghakimi kesalahan sesamanya, apalagi yg udah meninggal....emang kita ini mahluk Tuhan yg teramat suci sampe berani menjudge sesama kita? kan ya engga to??
Quote:Original Posted By Sapiehrie

gak gtu juga bos..., ente pernah bikin dosa gak ?? apa ente ngerasa suci ??
klo ente suatu saat nnt mati, mau gak ada yg ngubururin krn sekedar mikirin dosa yg ente pernah perbuat ???
mau bos ???
pikir2 dlu klo mau cari pembahasan..,






original posted by sapiehRie
- tarif JNE format EXCEL here!!!
- pembuatan Skateboard here!!!



ngga bayang kalo ni ts matek trus ngga ada yang mau nguburin emoticon-Takut
mesum nya darimana sih ane bingung nih emoticon-Bingung
Udahlah urusan dosa biarin ditangung masing2, urus diri sendiri aja emoticon-Cape deeehh
yaudahlah gan, udah almarhum juga, at least kasih belasungkawa aja emoticon-shakehand
lah emang itu forum apaan gan?
forum bb 17 yak?

lah terus kok agan bisa dapet tuh thread?
agan juga maen2 ke forum itu donk....
agan juga sama donk ama dia...

OOIII jeruk kg usah ngatain jeruk.....ngaca dulu sebelon ngejelekin orang.....
sendirinya juga busuk....ngatain orang busuk...
sendirinya juga hobinya maen ke tempat gituan.... ngatain orang

nggak usah munafik.....
aku disini nyimak aja yah'...emoticon-Takut (S)
ijin nyimak aja gan,,
gue mau ikut-an berdoa
emoticon-Ngacir2
Quote:Original Posted By mbahgoogling
udahlah gan....ane doain smoga smua korban diampuni dosa2 nya..terlepas..
siapa dia dan bagaimana dia semasa hidup..


lah, ente berdoa kepada Tuhan yg ente akui, lha emgnya yang ente doain tuh mengakui Tuhan yg ente akui?
yahh TS nya ketauan sering buka forum BB17 deh emoticon-Hammer2

hm jgn gitu gan doainlah biar dosanya diampuni...
Quote:Original Posted By dark.kyva
Udahlah urusan dosa biarin ditangung masing2, urus diri sendiri aja emoticon-Cape deeehh


betul gan, toh dah mokad aja. nggak kenal juga. urusan Tuhan lah, mau diapain tuh.
Quote:Original Posted By noceng
lah emang itu forum apaan gan?
forum bb 17 yak?

lah terus kok agan bisa dapet tuh thread?
agan juga maen2 ke forum itu donk....
agan juga sama donk ama dia...

OOIII jeruk kg usah ngatain jeruk.....ngaca dulu sebelon ngejelekin orang.....
sendirinya juga busuk....ngatain orang busuk...
sendirinya juga hobinya maen ke tempat gituan.... ngatain orang

nggak usah munafik.....


bener bro!!! ane juga sependapat ma bro,....kalo TSnya bs tau salah satu korban sukhoi penghuni forum tsb, berarti TSnya juga penghuni forum tsb dong??? laaah kok malah sok suci ngomongin dosanya si korban?? ini nih contoh orang MUNAFIK SOK SUCI!!!! NAJIS LOE TS!!!!