Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014613121/joke-singkat
joke singkat
Ririn : Kang ada Softex...???
Udin : Ada, harganyan 50 ribu
Ririn : Mahal bener kang...???
Udin : iya yuk...ITU SUDAH TERMASUK BIAYA MEMASANGKANNYA.....
Ririn : ??????????????????????????

semog menghibur
Jiiaaakakakaka



bisa aja ente
hahahaaaa..sumpah bikin ngakak...
keren juga joke ente ya gan
c0ol..
makasih gan dah mampir dimari
pasang sendiri aje gan kalo gitu mah gratis ajah softex nya gan
wahaha.. parah juga tu gan..
bisnisnya beneran ada tu gan..??
hahhaa...ente ngelawak gan?? boleh ngakak g ane

Salut...salut nih ama TS-nya....
Dia udah ahli pasang memasang....

tmb1

Quote:Original Posted By MBAR
Ririn : Kang ada Softex...???
Udin : Ada, harganyan 50 ribu
Ririn : Mahal bener kang...???
Udin : iya yuk...ITU SUDAH TERMASUK BIAYA MEMASANGKANNYA.....
Ririn : ??????????????????????????

semog menghibur


aseli nih agan... agak nyrempet si.

BIsa aj nih agannya ts ini

bikin sakit peyut ane aja....joke singkat


naizgan keepos ya.....
pagi2 udah bikin ngakak aja nih ts nya
muaakakakak
Quote:Original Posted By martieno90
hahhaa...ente ngelawak gan?? boleh ngakak g ane


silahkan gan diaturi buat
emank lo pikir masang kawat gigi apa.
mau dung..ada kursus ato sekolah jurusan pemasangan SOFT** dimana yaw?
heheh lumayan pagi"....

sejak kapan ya ada jasa pemasangan nya...ane jga mw jualan klw gitu.l.xixix
gubrak banget dah
wkwkwkwk
×