alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014611900/polisi-main-ps3-saat-jam-kerja--kaskuser-menjawab
Polisi main PS3 saat Jam Kerja ? Kaskuser Menjawab ..
Halo Kaskuser

Ini kejadian ane foto dari kamera Ponsel,
tanggal 22 Mei 2012 Sekitar jam 16:00 WIB



Monggo di buka
Picnya wajah sengaja ane samarkan ..

Quote:
Spoiler for Polisi:



Spoiler for Polisi2:





Ane minta mendapat para kaskusers,
dari berbagai sudut pandang, yang ane tau kaskuser banyak orang-orang hebatnya emoticon-Smilie
Mungkin yang ane tanyakan, ketentuan jam kerja polisi itu seperti apa ?


Mangga di komen gan emoticon-Smilie
Ane akan Update setiap harinya gan



#Komen Kaskusers

#Tepis
Spoiler for #Tepis:



#Masuk Akal
Spoiler for #Masuk Akal:


#Ngakak
Spoiler for #ngakak:
Pertamax,
buat komen emoticon-Smilie
polkis juga manusia gan,, mungkin penat juga abis tugas,,
tapi salahnya kok masih pake seragam dinas yah,,
biarin aja dah gan maen ps3, daripada dijalanan trus ngadain razia trus nilangin orang emoticon-Big Grin
Mungkin doi kesel abis ngejar2 tilangers tapi ga ketangkep...
Trus doi latian ngebut pake ps3 gan buat ngejar besok...
Yah,mereka perlu hiburan juga gan.
Daripada bikin razia dadakan
gapapa gan, polisi juga manusia juga kan emoticon-Big Grin
Tergantung gan...
Apakah itu termasuk waktu untuk jam kerja/senggang.
Kalau senggang nggak usah ditanya lagi deh. Semua orang juga butuh refreshing. emoticon-Peace

Tapi kalau jam kerja/jaga, ya jelas perbuatan yang kurang baik gan.
Apalagi kalau jaga kan memang harus siaga kapan saja dibutuhkan.
Tar kalau keasyikan main PS, eh ada yang lapor malah dicuekin lagi... emoticon-Hammer (S)
kayaknya habis nilang tuh polisi nyewa PS3 emoticon-Cape deeehh emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2 Kejar Tuh polisi emoticon-Cool
polisi jg butuh hiburan gan emoticon-Ngakak
tp kl itu jam kerja wah gk blh tuh
mereka jg butuh hiburan emoticon-Big Grin
silahkan di jalan ane tilang pak polisi,tapi kalo di tempat ps giliran ane yg nilang.....emoticon-Games
Bagus itu gan, tandanya ada kemajuan bisa main PS3, ane aja masih main PS2
polisi jg bole lah utk rehat gan
tapi kl di jam tugas mah kelewatan bgt
klo ane sih wajar2 aja toh mereka juga butuh hiburan,tapi harusnya itu seragam d lepas dlo klo memang sudah habis jam tugasnya.emoticon-Hammer2

Thumbs down 

idih gak tau malu apa yah tuh polisi..
bukannya kerja malah maen di rental ps..
emoticon-Bata (S) jgn d sensor gan saran ane mukanya,, biar mereka malu emoticon-Bata (S)
bagus gan, biar ga diem di jalan aja tuh polisnya . emoticon-Najis
tada yang sempurna selain tuhan yang mah esa gan emoticon-Big Grin
biarin aja lah gan . . .
paling enggak fotonya dikirim ke kantor polisi sedekat kan mantap gan . . .