Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014611071/gombalan-copas-i039m-not-reposting
Hepi Percakapan Gombal
Misi Ade, Kakak, Abang, Neng, Koko, Cici, Om, Tante, Nyak, Babe, Opa, Oma, Nenek, Kakek.
I'm just a newbie, so please understand. Thank You
Mulai Yuk:
1."Aku kayaknya gagal jadi penulis deh" "Emgnya knapa?" "Soalnya daritadi yg aku tulis cuma nama kamu aja"
2."Kita main rampok-rampokan yuk?" "Kyk gmna?" "Kamu curi hatiku, aku curi hatimu"
3."Apa bedanya kamu sama rumus?" "Ga tau, emg apa?" "Kalo rumus susah diinget, kalo kamu susah dilupain"
4."Apa bedanya Monas sama Kamu?" "Ya bedalah, apaan emgnya?" "Kalo Monas milik negara, kalo kamu miliku"
5."Kamu tau ga pacarku ada berapa?" "Ga tau, yg ku tau sih cuma aku" "Salah, aku punya pacar diseluruh penjuru Indonesia" "Dasar cowok Playboy!" "Tapi, sekarang kamu telah menjajah seluruh Indonesiaku"
6."Aku udah pernah jatuh darimana aja, tpi cuman ada satu yg enak" "Hah? Dimana?" "Jatuh cinta kepadamu"
7."Pinjem USB dong" "Buat apaan?" "Buat mentransfer cintaku untukmu"
8."Kalau aku lagi terdesak dan disuruh pilih nyelamatin hartaku atau kamu aku lebih milih hartaku" "Ihh.. Kamu jahat ya" "Ntar dulu, soalnya hartaku itu cuma 1 dan berharga banget buatku" "Emg apaan?" "Kamu sayang"
9."Kamu tau gak kenapa minyak dan air ga bisa bersatu?" "Emg dari sononya udh kyk gitu" "Bukan, karna mereka ga saling cinta kyk kita"
10."Hatiku sama seperti MetroMini" "Sama-sama penuh sesak oleh cintamu"
11."Aku tau kenapa aku ga bisa berenang" "Kenapa?" "Agar aku bisa cepat tenggelam didasar hatimu"
12."Kamu tau nggak apa bedanya kamu sama tembaga?" "Apa?" "Kalo tembaga menghantarkan listrik, klo kmu menghantarkan cinta ke hatiku"
13."Kamu punya peta nggak" "Peta? Buat apa?" "Buat mencari jalan keluar dari hatimu, soalnya aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu"

Sekian dulu gombalannya, Terima Kasih
nice posting gan

PERTAMAX
gila nih trit oke bget nih bs jd HT nih







Quote:
Ane mau jualan ID kaskus gan, selain itu juga ane mau tawarin jasa BOT ,Jual Cendol/ Bata, Unbanned ID Kaskus dan Jasa posting

Ada banyak ID Kaskus yang akan ane jual gan, bebrapa ID kaskus yang ane Recommended gan buat di beli....

1.ID 2011
Gombalan Copas (I'm not reposting)
Post : 9000 Kaskus Maniac (100% manual)
Cendol : Fullbar ( 1600 Point )

2.ID 2003
Gombalan Copas (I'm not reposting)
Post : 80 Newbie
Cendol : Fullbar ( 2000 Point ) Beyond

Harga atau Mau Bertanya Silahkan Hub :

[URL="ymsgr:sendIM?cs.sodasusu"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=cs.sodasusu&m=g&t=14[/IMG][/URL]


No Tuti..!! Serius Only
ID Tebatas dan Pembeli dapat memilih ID nya sendiri
http://lapakgue.webs.com/jualidkaskus.htm
gombal abiissss gan,..
gombal abiissss gan,..
Gombalan Copas (I'm not reposting)

Thumbs up 

mantab gan...
Gombalan Copas (I'm not reposting)
lumayan gombal gan
keren gan keren lumayan buat ngegombal
hahahaha lumayan lumayan
boombastis gan

Thumbs up Setuju!

Quote:Original Posted By Jakartagodown.
gila nih trit oke bget nih bs jd HT nih


Mau banget ane gan
gombaaal gembeeelll Gombalan Copas (I'm not reposting) Gombalan Copas (I'm not reposting)

Ngakak 

Lucu gan..
haha, lumanyan buat refrensi
Bagus dan lucu gan gombalannya
Macem2 dan pantes di praktekin
Gombalan Copas (I'm not reposting)
Mantep gan.. ane copas yak.. hehehehe buat bahan!
×