Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014609524/naikin-gajih-saya-dong-nyonya
Naikin Gajih Saya Dong Nyonya
suatu hari ada perbincangan seorang pembantu dan nyonya nya ..


cekibrot gan ..



Pembantu: "nyonya, saya mau minta naik gaji.."
Nyonya: "kenapa saya harus menaikkan gaji kamu?"
Pembantu: "ada 3 alasan nyonya.. Pertama saya membersihkan rumah lebih bersih daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang nyonya".
Nyonya: "oh.."
Pembantu: "kedua, saya memasak lbih enk daripada nyonya."
Nyonya: "siapa yg bilang?"
Pembantu: "Tuan yg bilang."
Nyonya: "oh..."
Pembantu: :ketiga, sy di rnjang lebih hebat daripada nyonya."
Nyonya: "Hah!!! Apa tuan juga yang bilang !!? (Sedikit nada2 curiga)" Pembantu: "Bukan nyonya.., tapi tuan sebelah rumah yang bilang, kalo nyonya kurang hebat di ranjang"
Nyonya: "Ssstt!!! Kamu minta naik brp

hahahha karena dia takut di aduin ke laki nya gan .. akhir nya tuh nyonya mau naikin gaji si pembantu ..

maaf kalo garing gan .. maklum nyubi

kalo ga berkenan di hati agan/sista jangan kasih ane ya gan .. sakit soalnya ..

kalo berkenan bisa kali nya di oper oper .. hehehhehe


budayakan komeng dan rate nya gan ..
Pertamax Diamankan

Ijin Nyimak
mayan gan bikin ane malem malem,jadi ga ngantuk deh
aduh si agan satu ini bisa aja dh
widih keren abis masukin aja kekoran indonesia...
mayan lucuu juga, gan...
keep posting gan
mantabs gan...ane jadi sendiri


tuan tetangga sebelah'y ane tuh gan
Udah Pernah baca gan..tapi tetep kocak gan...



:
: :
: : :
: : : :
: :
: :


mantap juga gan...
enak kali tuan rumahsebelah ya
kurang ajar tuh nyonya, aDa maen trnyata
hahaha.... dah di baca berkali-kali dr hp, tp tetep aja kocak....
keep posting gan...

Lucu gan Bikin ngakak
Jiah apaan tuh gan
lawakan ente lucu banget bro

ha ha ha... ane ngakak gan, naik juga gajinya ya
mantap gan