alexa-tracking

Biografi Sheikh Mansour (Pemilik Manchester City)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014608634/biografi-sheikh-mansour-pemilik-manchester-city
Biografi Sheikh Mansour (Pemilik Manchester City)
Quote:
wah nice gan infonya
thx for TS

Quote:
wah mantap gan infonya. agan penggemar city ya gan?
ini dia yang si bos yang bergantung sama keberuntungan


Biografi Sheikh Mansour (Pemilik Manchester City)
"total Kekayaan keluarga Sheikh Mansour tercatat sekitar 560 miliar pounds (Rp 10 ribu triliun"
ITU DUIT SEMUA YA? TAJIR AMATTTTT
Ini orang emang dah duitnya emoticon-Belo
anjir 10 ribu triliyun! gak bakal abis duit itu.. dipake 1/4 nya buat manchester city juga udah cukup banget! emoticon-Matabelo
:gelengkepala:
mangstab nih syekh
low pofile abiss emoticon-Ngakak
Quote:


tepok jidat gan.. gak ade matinye nih orang.. mana utang rakyatnya di dubai dibayarain semua lag emoticon-Matabelo
Spoiler for 1:


keren gan,... emoticon-Matabelo
Quote:


itu total kekayaan keluarga al-nahyan gan, kalo untuk shiekh mansour sendiri cuma sekitar 20 miliar poundsterling (275 trilun) emoticon-Hammer (S)

#kalo bertemu ane mo minta 1 T di kasih gk yah... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
logonya bgus gan.,.,
Masih muda ya gan emoticon-Malu (S)

Gila bener dah total kekayaan keluarganya ampe 10 rubu Triliun emoticon-Hammer2

Bagi2 dung sheikh emoticon-Malu (S)
wahh Itu muslim ya gan emoticon-Bingung
baru tau ane emoticon-Matabelo
wow pmiliknya raja minyak ya gan.... emoticon-I Love Indonesia (S)
Biografi Sheikh Mansour (Pemilik Manchester City)
Quote:


ia gan masi mudah, masi sekitar 40an tahun emoticon-Hammer (S)
ane di bagi 1% juga mau gan emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer (S)

Quote:


ia gan emoticon-Matabelo
jadi tau nih ane gan.....apalgi istrinya tuh...bening amat yaa ganemoticon-Matabelo

kebetulan ane fans-nya mancit gan..emoticon-Blue Guy Peace

ane emoticon-Rate 5 Star yaa gan....
10ribu triliun ...
bujubuset dah ...
dibagi ke ane 1 persen aja udah seneng banget dah ... emoticon-Belo
wuih 7 turunan hartanya g mungkin habis kali tuh emoticon-Matabelo
×