Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014607736/keder-juga-kalo-duit-banyak
Smile keder juga kalo duit banyak
mencoba buat bikin thread dan ini thread pertama ane gan mohon jangan di
kalo seneng boleh ato apa aja asal agan agan seneng...


ternyata gak semua orang seneng sama yang namanya dapet duit banyak gan, saking banyaknya bikin mereka pada pusing kayak yang satu ini..
mari kita ke TKP
keder juga kalo duit banyak

SEMOGA AGAN-AGAN PADA TERHIBUR



wkwkwk.. ngakak ane gan.. duitny bnyk bener..
ane pertamax yak?? XD
duitnya boleh tuh gan matabelo


dapet aja ente yang beginian gan, ngakak gan








walah,,ga jadi pertamax...
buseeettt ane ngiler tuh gan

kok gambarnya ga keluar ya?

keep posting gan.
barter cendol yuk .
gue kasih rate LIMA BINTANG
Quote:Original Posted By Sethh
wkwkwk.. ngakak ane gan.. duitny bnyk bener..
ane pertamax yak?? XD


iye,gak sia-sia thread pertama ane gan..
Quote:Original Posted By ORIPETZ

kok gambarnya ga keluar ya?


kurang amal ente gan
no komeng yang tengah




JUNKERMAN
Posted By Sayainisiapaya
keder juga kalo duit banyakkeder juga kalo duit banyakkeder juga kalo duit banyakkeder juga kalo duit banyakkeder juga kalo duit banyakkeder juga kalo duit banyak
Posted By Sayainisiapaya
Quote:Original Posted By GalihSW

keep posting gan.
barter cendol yuk .
gue kasih rate LIMA BINTANG


Siiippp gan :
salam kenal juga gan shakehand2

koq ane pusing gag punya duit ya
lmyn gan..
hehehehe..
ya jelas takut gan.. ntu kan uang palsu...
Quote:Original Posted By andar04
ya jelas takut gan.. ntu kan uang palsu...


ane juga ragu gan itu uang palsu apa uang abi ngepet gan
yang tengah kaya orang ketimpa musibah gede gan
apes banget pasti duit paslu tuh
duit palsu kali tuh,bukan asli
Quote:Original Posted By Ichikibun
duit palsu kali tuh,bukan asli


kalo duit palsu kok digepokan nya ada lebel bank ternama gan,,
paling abis ngerampok ato gak yg tengah abis ngepet gan,jd masih pusing
ntu duit banyak amat, ane minat tu gan wkwkwkwk

Quote:Original Posted By seinfein

koq ane pusing gag punya duit ya


ngepet aja gan biar gak pusing
×