alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014607407/ane-hampir-kena-tipu-gan-include-nomor-penipu-silahkan-yg-mau-bomb
Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb)
Sebelumnya ane bersyukur kepada Allah S.W.T yang telah melindungi ane beserta keluarga ane dari Tipuan Penipu yang Terkutuk emoticon-Ngakak

Jadi begini ceritanya gan,, ane lagi iseng-iseng ngaskus dirumah. Tiba-tiba telepon berdering deras dan keras emoticon-Big Grin. Ane kalo lagi ngaskus males banget rasanya mau ngangkat telepon rumah. Tapi kalo yang telepon ke HP ane itu cewe ane mah jadinya Kaskus nomor dua dah buat ane emoticon-Ngakak
Jadi sekitar 10kali deh telepon ane bunyi, yang pada akhirnya yang ngangkat adalah adik ane cewe kelas 6 (masih lugu banget dah nih bocah emoticon-Malu (S)). Obrolannya ane ga perhatiin dah (kan udah dibilang lagi asik ngaskus emoticon-Big Grin). Tau-tau ade ane ngadu ke ane bilang "Bang! ada LELEPON dari POLISI" Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb)
Buset gan berdebarnya hati ini seperti mau nembak cewe untuk pertama kalinya Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb).
Akhirnya ane beranikan untuk ngobrol sama tuh orang yang katanya polisi.

kurang lebih begini gan percakapannya
A: Ane Ganteng
A2: Ade ane cowok
P1: Polishit 1
P2: Polishit 2

Quote:
Ane ambil gagang telepon lalu bicara
A: Halo
P1: Halo!
A: Iya pak, dengan [nama ane] disini!
P1: Halo!!! (Budeg Parah nih Polkis emoticon-No Hope)
A: Iya pak, Halo! dengan [nama ane] disini! ada apa ya pak?
P1: Oh iya, begini ya pak, saya mau memberi tahu bahwa anggota keluarga bapak yaitu yang bernama [nama ade ane yg cowok] sedang kami tahan. Itu dikarenakan dia kepergok sedang membawa narkotika jenis Shabu-shabu.
A: Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb) (syok ga bisa ngomong apa-apa)
P1: Ada dua solusi untuk [nama ade ane yg cowok] yang bisa dijalani, 1. diproses secara hukum, atau dengan 2. diproses secara kekeluargaan. Bapak mau pilih proses yang mana ini?
A: Ya secara kekeluargaan saja lah pak kalau bisa. emoticon-Mewek
P1: Baik sebelumnya akan saya jelaskan, kalau bapak mau menempuh jalur hukum minimal sekali bapak memberikan uang jaminan sebesar 35jt pak, itu minimal ya pak, bisa jadi lebih besar karena berkaitan dengan pasal bla.. bla.. bla.. lapis ini lapis legit, junto ini junto koplak, garing ini garing somplak... (panjang kali lebar dah gan emoticon-No Hope).
Tapi kalau dengan kekeluargaan, kita bisa lepaskan adik bapak ini dan diantar langsung kerumah bapak dan tidak kami bawa ke pos kami. Berhubung bapak meminta dengan kekeluargaan, maka akan kami bawa langsung adik bapak ini kerumah bapak. Tapi dengan syarat ya pak, bapak mentransferkan pulsa sebesar Rp200.000 ke masing-masing nomor ini (081252385111 dan 085372254760). Ini sebagai ucapan terima kasih saja. Jadi bapak tenang saja, Kalau bapak sudah transfer beritahu saja saya pak nanti kami antar langsung adik bapak ketempat bapak berada. Kami harap cepat ya pak! kami tidak punya banyak waktu.
A: .......... (apah? polishit minta pulsa? emoticon-Ngakak)
A: Baiklah pak, saya akan transfer pulsanya, kalau begitu saya pergi ya pak ke ATM sebentar!
P1: Bisa cepat pak? kami tidak bisa lama2. dan teleponnya tidak usah ditutup ya!
A: ............ (makin curiga nih ane -____-''emoticon-Wink

tapi ane bengong sebentar buat mikir sebelum ane tutup teleponnya, kok sebegitu ga sabarnya nih yang katanya polisi nungguin uang 400ribu. Nah ane tutup lah teleponnya gan emoticon-Big Grin
terus ane curiga ini kok kayak kasus penipuan modus tahun 45 emoticon-Matabelo
Langsung aja ane telepon ade ane yang cowok buat klarifikasi.

A: Woi, lagi dimana lw nyet?
A2: Lg dikampus njing! lagi ada kelas gw, bego amat lw! ada apaan sih?
A: Ya udah belajar kalo gitu nyet, malah ngobrol ditelepon lw. (langsung ane tutup) emoticon-Big Grin

akhirnya ane udah pastiin ade ane ga kenapa-napa. dan udah jelas yang tadi itu penipu emoticon-army
dan ga lama setelah ane telepon ade ane, telepon ane berdering lagi, dan itu dari penipunya.
akhirnya timbullah niat ane mau ngerjain tuh penipu emoticon-Malu (S)

A: Halo
P2: Selamat siang! Apa benar ini abangnya dari [nama adek ane]?
A: Betul Pak!
P2: Saya pimpinan dari orang yang berbicara dengan bapak sebelumnya. Saat ini saya hanya mau pastikan apa bapak sudah transfer pulsa yang ke dua nomor tersebut?
A: Maaf pak, saya mau konfirmasi apakah adik saya aman? (Belaga mendramatisir emoticon-Big Grin)
P2: Adik anda sedang bersama kami, sedang kami ringkus dimobil.
A: Baik, bisa saya bicara dengan adik saya pak?
P2: Maaf saja pak, kami tidak punya waktu untuk itu, lebih baik bapak cepat transfer atau kalau kelamaan maka akan kami bawa ke pos langsung, kalau sudah sampai pos, mau tidak mau kasus akan dibawa ke jalur hukum, tidak bisa lagi diusut dengan kekeluargaan.
A: Iya pak, tapi saya tidak ada uang segitu!
P2: Tadi anda bilang mau ke ATM?
A: Iya pak, tapi tadi ATM terdekatnya itu tutup, ada perbaikan emoticon-Ngakak
P2: Bapak.... kalau adik anda sampai di POS, akan habis adik bapak kami pukulin. Apa mau saya pukulin adik bapak disini sekarang juga? saya sudah kesal sekali karena ulah adik bapak ini. (ngerinyaaaa emoticon-Matabelo)
A: Ya sudah pak, saya mau gimana lagi ya pak,, pukulin aja deh pak, tapi tolong HPnya dideketin ke adik saya, jadi saya bisa dengar suaranya.
P2: Apa yakin anda mau adik anda digebukin disini? apa anda tega sebagai seorang abang yg mendengar rintihan kesakitan adiknya.
A: Ane udah siap pak (padahal mah ane juga sering berantem ma adek ane emoticon-Peace )
P2: Ah bapak bisa saja, bisa jantungan nanti bapak!
A: Saya ga punya penyakit jantung pak, pukulin aja pak! (jadi ane yang nyuruh pukul emoticon-Ngakak)
P2: Berapa sih umur bapak?
A: 25 pak!
P2: Ah masih terlalu muda bapak ini, ga kuat pasti dengar suara hantaman kami ke adik bapak.
A: Insya allah kuat pak Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb)
P2: Baiklah, dengar ya pak! .. buk... duk... dung (terdengar suara seperti ada yg mukul sesuatu). Ouh... aiihhhh.. aahhh.. arrrghhh.. (terdengar seperti suara Janda Perawan yang diperkosa sama Duda Perjaka emoticon-Matabelo ). Ane dengernya sambil cekikikan aja gan emoticon-Ngakak.. Mungkin temennya disuruh acting begitu emoticon-Najis

tut.......tut.............tut........ Tiba-tiba tanpa sebab yang jelas telepon terputus gan,,


Buat yang mau iseng, Ane dengan sangat ikhlas bersedia untuk nomor itu dikerjain,, Mau dibomb sms kek, mau di tipu lagi juga saya ikhlaskan saja emoticon-Big Grin
Terima kasih sebelumnya buat agan-agan yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca kejadian yang sudah ane alami hari ini.
Nb: Kalau selesai isengin, tolong laporin ke ane ya gan! siapa tau kocaknya lanjut lagi emoticon-Ngakak


Ternyata ada yg ngalamin juga kaya ane gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Ketcap
Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb) ane jga pernah, tapi yg ini abang ane. Polisi jga modusnya gan, tapi ama bokap ane malah ngintrogasi tu polisi (maklum, kerja di pengadilan negeri Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb)) nanyain pangkat2 ma pasal2 gtu, gan (bokap ane dah tw ada pnipuan kya gtu), ga kuat lgsg d tutup tlpnnya.

Quote:Original Posted By PrawiRoy
wkwkwkwkwkwk,ane barusan juga ditelpon ma orang bgtuan gan........ (kurang lbh 10mnt yg lalu,lngsng ane ngaskus).
padahal yg ditelpon tu no. buat transaksi pulsa mkios,ane aja ga tau tu no. nya brapa...... eeeee tu penipu bs tau no.ya.wkwkwkwkwkwkwkwkwk.....
ane omel2in tu gan penipu tadi.....
ada2 aja bentuk penipuan seperti ntu.....

taroh page one gan
Kocak gan ceritanya emoticon-Ngakak
anjrittt gaaan menarik abis nih ceritanya wkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak. kok masih ada aja ya orang yg mau nipu kayak gitu? duuh kebangetan nih rakyat Indonesia emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak gan
wah kapan nih kejadian gan
kayaknya masih fresh nomernya
Wkakakaak lucu amat gan. Dulu ane juga hampir kena untung Allah masih melindungi emoticon-Matabelo
hahaha...ane emoticon-Ngakak sambil salto gan Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb)



kocak gan ceritanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makasih gan infonya nanti kalo ad yg bermodus sm ane kibulin jg emoticon-Cool




Best Regards,
WSSChanger
lebih baik di gebukin pake balok ulin tu penipu gan... emoticon-Bata (S)
emoticon-Ngakak guling" ane baca cerita ente...emoticon-Ngakak
parah dah, makin banyak penipu sekarang...emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By udenwelehweleh
emoticon-Ngakak gan
wah kapan nih kejadian gan
kayaknya masih fresh nomernya

Hari ini gan,, tadi siang jam 1 siang kurang lebih

Quote:Original Posted By Seighinesev
Wkakakaak lucu amat gan. Dulu ane juga hampir kena untung Allah masih melindungi emoticon-Matabelo

Iya gan, semoga kita semua dilindungi Allah S.W.T ya gan

Quote:Original Posted By wssfx



kocak gan ceritanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makasih gan infonya nanti kalo ad yg bermodus sm ane kibulin jg emoticon-Cool




Best Regards,
WSSChanger


Sama sama gan senang bisa berbagi pengalaman emoticon-Peace
temen ane juga pernah ditipu kek gini gan emoticon-Ngakak
Kocak banget gan ceritanya

emoticon-Ngakak

asli tuh lo kerjain kek gitu???

emoticon-2 Jempol
wkwkkwkwkkwkwk emoticon-Ngakak abis,,msih bnyk aj org ky gitu...
emoticon-Ngakak ada ada aja penipu jaman sekarang
awas gan ati2 zaman skrng byk penipuan.. emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak ane jga pernah, tapi yg ini abang ane. Polisi jga modusnya gan, tapi ama bokap ane malah ngintrogasi tu polisi (maklum, kerja di pengadilan negeri emoticon-Malu) nanyain pangkat2 ma pasal2 gtu, gan (bokap ane dah tw ada pnipuan kya gtu), ga kuat lgsg d tutup tlpnnya.
hahahahaha aya-aya wae gan.
Quote:Original Posted By toyota.asiong
Kocak banget gan ceritanya

emoticon-Ngakak

asli tuh lo kerjain kek gitu???

emoticon-2 Jempol


Serius ane ngerjain begitu gan,,

Quote:Original Posted By bukansuper
wkwkkwkwkkwkwk emoticon-Ngakak abis,,msih bnyk aj org ky gitu...

Penipu susah habisnya gan,, yg gampang abis itu justru Uang emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By opicktaopik
keluarga TS Binatang semua ya emoticon-Peace emoticon-Big Grin
Mantep gan emoticon-Ngakak

Ane udah biasa ngomong sama ade ane yg cowok begitu gan.. tapi ga sampe masuk ke hati lah.. udah biasa soalnya emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk,ane barusan juga ditelpon ma orang bgtuan gan........ (kurang lbh 10mnt yg lalu,lngsng ane ngaskus).
padahal yg ditelpon tu no. buat transaksi pulsa mkios,ane aja ga tau tu no. nya brapa...... eeeee tu penipu bs tau no.ya.wkwkwkwkwkwkwkwkwk.....
ane omel2in tu gan penipu tadi.....
ada2 aja bentuk penipuan seperti ntu.....

taroh page one gan