alexa-tracking

Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014607407/ane-hampir-kena-tipu-gan-include-nomor-penipu-silahkan-yg-mau-bomb
Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb)
Sebelumnya ane bersyukur kepada Allah S.W.T yang telah melindungi ane beserta keluarga ane dari Tipuan Penipu yang Terkutuk emoticon-Ngakak

Jadi begini ceritanya gan,, ane lagi iseng-iseng ngaskus dirumah. Tiba-tiba telepon berdering deras dan keras emoticon-Big Grin. Ane kalo lagi ngaskus males banget rasanya mau ngangkat telepon rumah. Tapi kalo yang telepon ke HP ane itu cewe ane mah jadinya Kaskus nomor dua dah buat ane emoticon-Ngakak
Jadi sekitar 10kali deh telepon ane bunyi, yang pada akhirnya yang ngangkat adalah adik ane cewe kelas 6 (masih lugu banget dah nih bocah emoticon-Malu (S)). Obrolannya ane ga perhatiin dah (kan udah dibilang lagi asik ngaskus emoticon-Big Grin). Tau-tau ade ane ngadu ke ane bilang "Bang! ada LELEPON dari POLISI" Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb)
Buset gan berdebarnya hati ini seperti mau nembak cewe untuk pertama kalinya Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb).
Akhirnya ane beranikan untuk ngobrol sama tuh orang yang katanya polisi.

kurang lebih begini gan percakapannya
A: Ane Ganteng
A2: Ade ane cowok
P1: Polishit 1
P2: Polishit 2

Quote:


Buat yang mau iseng, Ane dengan sangat ikhlas bersedia untuk nomor itu dikerjain,, Mau dibomb sms kek, mau di tipu lagi juga saya ikhlaskan saja emoticon-Big Grin
Terima kasih sebelumnya buat agan-agan yang sudah menyempatkan waktu untuk membaca kejadian yang sudah ane alami hari ini.
Nb: Kalau selesai isengin, tolong laporin ke ane ya gan! siapa tau kocaknya lanjut lagi emoticon-Ngakak


Ternyata ada yg ngalamin juga kaya ane gan emoticon-Matabelo
Quote:

Quote:
Kocak gan ceritanya emoticon-Ngakak
anjrittt gaaan menarik abis nih ceritanya wkwkemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak. kok masih ada aja ya orang yg mau nipu kayak gitu? duuh kebangetan nih rakyat Indonesia emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakak gan
wah kapan nih kejadian gan
kayaknya masih fresh nomernya
Wkakakaak lucu amat gan. Dulu ane juga hampir kena untung Allah masih melindungi emoticon-Matabelo
hahaha...ane emoticon-Ngakak sambil salto gan Ane Hampir Kena Tipu Gan!!!! (Include Nomor Penipu, silahkan yg mau Bomb)



kocak gan ceritanya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
makasih gan infonya nanti kalo ad yg bermodus sm ane kibulin jg emoticon-Cool




Best Regards,
WSSChanger
lebih baik di gebukin pake balok ulin tu penipu gan... emoticon-Bata (S)
emoticon-Ngakak guling" ane baca cerita ente...emoticon-Ngakak
parah dah, makin banyak penipu sekarang...emoticon-Cape d...
Quote:

Hari ini gan,, tadi siang jam 1 siang kurang lebih

Quote:

Iya gan, semoga kita semua dilindungi Allah S.W.T ya gan

Quote:


Sama sama gan senang bisa berbagi pengalaman emoticon-Peace
temen ane juga pernah ditipu kek gini gan emoticon-Ngakak
Kocak banget gan ceritanya

emoticon-Ngakak

asli tuh lo kerjain kek gitu???

emoticon-2 Jempol
wkwkkwkwkkwkwk emoticon-Ngakak abis,,msih bnyk aj org ky gitu...
emoticon-Ngakak ada ada aja penipu jaman sekarang
awas gan ati2 zaman skrng byk penipuan.. emoticon-Cape deeehh
emoticon-Ngakak ane jga pernah, tapi yg ini abang ane. Polisi jga modusnya gan, tapi ama bokap ane malah ngintrogasi tu polisi (maklum, kerja di pengadilan negeri emoticon-Malu) nanyain pangkat2 ma pasal2 gtu, gan (bokap ane dah tw ada pnipuan kya gtu), ga kuat lgsg d tutup tlpnnya.
hahahahaha aya-aya wae gan.
Quote:


Serius ane ngerjain begitu gan,,

Quote:

Penipu susah habisnya gan,, yg gampang abis itu justru Uang emoticon-Ngakak

Quote:

Ane udah biasa ngomong sama ade ane yg cowok begitu gan.. tapi ga sampe masuk ke hati lah.. udah biasa soalnya emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwkwk,ane barusan juga ditelpon ma orang bgtuan gan........ (kurang lbh 10mnt yg lalu,lngsng ane ngaskus).
padahal yg ditelpon tu no. buat transaksi pulsa mkios,ane aja ga tau tu no. nya brapa...... eeeee tu penipu bs tau no.ya.wkwkwkwkwkwkwkwkwk.....
ane omel2in tu gan penipu tadi.....
ada2 aja bentuk penipuan seperti ntu.....

taroh page one gan
×