alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014606189/alasan-cowok-bosan-sama-pacarnya
Bener semua gaan.. Ane nggak suka kalo diatur atur.. Ane lebih suka bebas gaan.. emoticon-Ngakak







Aardaannaagraa was hereemoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahahahah

semuanya bener bgt nih gan..
cowo mana suka diatur, makanya ane gak suka sm cowo...
nyang paling bikin males tuh no 3 n 4 gan
bnr tuh gan co paling ga suka yg nma nya d'atur" sama ce. .

Smile 

paling males kalau banyak nuntut

baru pacaran aja udah gitu
Cewek Ane Ada Semua Sifat yg Di Sebutin , Tapi ane Ga Bosan Ama Dia ..
Itu Tergantung Pribadi Cowok nya Gan ..
Kalau Cinta, Sayang Dan Niat Serius Ga Bakalan Bosan
emoticon-Cool
Quote:Original Posted By kuontoel
ane tambahin satu lagi,,
perwannya uda di dapetin emoticon-Cool
makanya buat cewe cewe, jaga baek baek tu perawan emoticon-Cool


ane stuju ni ama agan ini emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
cewek bnyak ngatur , itulah yg buat cwo cepat bosan emoticon-Cool
kejarlah cintamu nak emoticon-Ngakak
Dan jadilah playboy emoticon-Ngakak
kayanya, cewenya TS sama kaya kriteria di atas..... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By i4n1990
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

hahahahah

semuanya bener bgt nih gan..
cowo mana suka diatur, makanya ane gak suka sm cowo...


jadi ? ente lesbi dong ? apa maho ? emoticon-Ngakak

ane yg paling menyedihkan gan emoticon-Berduka (S) ane di atur mau tapi doi gak mau ane atur,adil gak tuh menurut agan2?padahal ane sudah banyak ngertiin emoticon-Frown kurang apa coba emoticon-Frown
sperti istilah : jauhi narkoba ! , dekati wanita. . Haha emoticon-Ngakak
haha ,emang bener gan ..kadang cowo juga butuh waktu untuk sendiri ...susah juga kalo punya cewe yang posesif yang selalu minta diperhatiin emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By nyanyann
jadi ? ente lesbi dong ? apa maho ? emoticon-Ngakak

ane yg paling menyedihkan gan emoticon-Berduka (S) ane di atur mau tapi doi gak mau ane atur,adil gak tuh menurut agan2?padahal ane sudah banyak ngertiin emoticon-Frown kurang apa coba emoticon-Frown


Itulah yg ane gak doyan dari cewek, emoticon-Cool
ooo gitu to
baru tau ane denger emoticon-Malu
kalo yang TS tulis itu namanya FAKTA ya gan emoticon-Big Grin
ane setubuh sama yang satu ini gan.. emoticon-Big Grin emoticon-Blue Guy Cendol (S)
klo pelayanan memuaskan dijamin ga bakal bosen hihi emoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:Original Posted By poetra001
Pelayanan udah ga memuaskan emoticon-Malu (S)


Pelayanan apa dulu ni gan,,,emoticon-Ngakak
untungny ane punya cwe yg sangat2 pengertian emoticon-Wink...hehe
Quote:Original Posted By mr.insomnia
Itulah yg ane gak doyan dari cewek, emoticon-Cool


so?agan bakal sendiri selamanya dong?kalo gak doyan ama cewe? emoticon-Big Grin