alexa-tracking

Alasan Cowok Bosan Sama Pacarnya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014606189/alasan-cowok-bosan-sama-pacarnya
Ngakak 
Alasan Cowok Bosan Sama Pacarnya
Langsung z gan emoticon-Big Grin
Berikut Alasan Cowok Bosan Sama Pacarnya

Spoiler for Pertama:


Spoiler for Kedua:


Spoiler for Ketiga:


Spoiler for Keempat:


Spoiler for Kelima:


Itulah beberapa hal yang sering jadi alasan kenapa cowok bosan sama ceweknya. Rasa bosan ini bisa bersifat sementara, tapi ada juga rasa bosan yang bersifat selamanya dan pada akhirnya dia malah ngajak putus deh.! emoticon-Smilie

Jangan lupa ganemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star atau :emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

jangan kasih emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
rasa2nya semua cowok emang ga suka di atur ya..


ckckckckckck
Pelayanan udah ga memuaskan emoticon-Malu (S)
ane tambahin satu lagi,,
perwannya uda di dapetin emoticon-Cool
makanya buat cewe cewe, jaga baek baek tu perawan emoticon-Cool
sayangnya ane masih jomblo..


YM = jasa.cendol
~ O852-2O32-OO25 ~
jasacendol11.blogspot.com :

- jasa timpuk cendol,
- jasa unbanned id,
- id tua nubitol,
- id asci,
- id iso bot,


[url=ymsgr:sendIM?jasa.cendol][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=jasa.cendol&m=g&t=11%5d[/IMG][/url] [url=ymsgr:sendIM?jasa.cendol][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=jasa.cendol&m=g&t=11%5d[/IMG][/url] [url=ymsgr:sendIM?jasa.cendol][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=jasa.cendol&m=g&t=11%5d[/IMG][/url]






Quote:
nice info gan
wah hampir bener smua tuh gan emoticon-Ngakak

gitu deh makhluk yg namanya cowok emoticon-Ngakak
wah......

dapat darimana gan inponya?

pengalaman pribadi ato dr mana?
Ane gapernah bosen tuh sama cewek emoticon-Smilie
Kecuali kalo dia nya manja trus ngatur - ngatur idup ane emoticon-army:
Quote:


wkwkwkwk
hehe tau z lu gan emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak
Quote:


infoxa tadi nyari-nyari z gan emoticon-Big Grin
emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
bener banget gan, ane lagi ada sedikit problem ama cew ane nih, dia terlalu no.4 noh..
rasanya ya gimana, tau ah, gelap, bingung..
Quote:

hmm
yg sabar z ya gan
emoticon-Matabelo
yuuppp bener banget gan..emoticon-Big Grin

satu lagi karena emang cowonya paling cepet ngerasa bosan,, kaya ane..emoticon-Hammer
nice inpoh gan...memang bener gan...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


wkwkwkwk
itumah eluxa z gan yg bosenan
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
nah ini nih memang cowok gak suka diatur sama cewek
Cewek menuntut jadi istri
Cewek biasanya sangat suka berpandangan jauh untuk masa depannya. Itulah sebabnya banyak cewek yang mengajak cowoknya untuk nikah duluan. Berbeda dengan cowok, mereka cenderung lebih suka menjalani hidup sekarang yang bebas. Itulah sebabnya dia terkadang tidak suka dan bosan dengan cewek yang mengajaknya untuk berkomitmen. Mengajak menikah boleh saja, tapi pilih waktu yang tepat. Ok.!


nih paling pas gan