alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014606129/diskriminasi-mall-terhadap-motor
diskriminasi mall terhadap motor
Jakarta - Para bikers di Jakarta kini semakin sulit untuk menemukan lokasi parkir yang layak di pusat perbelanjaan atau mal di Jakarta.

Ada pusat perbelanjaan yang tidak menyediakan fasilitasi parkir untuk bikers sama sekali. Kalau pun ada tempatnya jauh. Para bikers yang hendak menuju mal harus berjalan kaki. Terlihat beberapa biker sampai harus membawa helm dan jaketnya, karena tidak disediakan tempat penitipan helm di lokasi parkir.

"Memang jauh, dan terbuka, meski keamanannya lumayan. Di sini kan buat golongan high-end yang bermobil, kita-kita nggak bakal dianggap," ujar biker yang juga karyawan salah satu counter di FX Mal.

Meski tidak ada lahan parkir khusus buat parkir di dalam mal untuk motor, namun FX mal menyediakan lahan parkir bagi motor-motor gede.

Sementara di kawasan Ambassador Mal Kuningan, lokasi parkir memang disediakan, akan tetapi dengan luas yang tidak layak. Akibatnya, banyak motor yang diparkir di sisi jalan raya karena penuh.

Alternatif lain, bikers bisa memarkir di basement gedung Carrefour yang sangat pengap udaranya, atau di jalanan di depan mal Ambassador.

"Tukang parkir di Ambassador parah. Motor diparkirnya mepet, nggak bisa ada celah dikit. Jadinya ngejar kuantitas aja, tapi akibatnya motor kita pada baret. Setiap parkir di situ, pasti ada saja yang baret. Jadi males," ujar Andre, juragan komunitas HSX Community, saat dihubungi detikOto.


Pengelola parkir tidak mau memberikan komentar mengenai hal ini. Mereka beralasan hanya menjalankan perintah saja.

Namun tidak semua mal pelit dalam memberikan parkir bagi bikers, sebut saja di Blok M, motor masih diberi tempat.

"Disini biasa aja, asal disediakan tempat dan keamanannya terjamin. apalagi langganan seperti saya. gampang akses menuju mal nya," ujar Adimar, salah satu pemilik toko di kawasan Blok M.

sumber:[URL="http://oto.detik..com/read/2009/02/04/164925/1079574/640/duh-susahnya-parkir-motor-di-mal"]detik[/URL]


gmn neh buat agan2 yg juga bikers? kenapa y pengendara motor itu selalu diremehkan? apa karena miskin? apa karena cuma naek motor trus dianggap g bakalan beli barang2 di mall-mall itu? terus terang ane kesel bgt sama mall yg kyk gitu. yg ane tanyakan, bisa apa seh mereka tanpa orang2 kecilan?mo dilihat dari segi ekonomi, politik, budaya, dsb tanpa org2 kecil juga g ada apa2nya.liat aja indonesia pas krisis tahun 98 dulu, siapa yg bisa bertahan?mall?org kaya? justru org2 miskin yg g punya mobil kan yg membangkitkan ekonomi.
sori gan klo ane banyak bacot, ane dah keburu marah, geram, kesel, emosi, dsb atas diskriminasi ini.
ayo gan ditulis disini mal-mal apa aja yg diskriminatif, supaya bikers sekalian yg lom tau jadi tau n cari mal lain.

ane juga mohon bantuan agan2 sekalian utk bantu rate trit ini biar kaskuser yg lain pada tau juga.

akhir kata mohon maaf klo ada yg tersinggung n terima kasih agan2 dah mau baca, reply, rate
ane ngalamin nya di mall empo gan... hiks.. lapangan motor udah kek kandang ayam.. kecil bgt...
buat agan agan yang mau bikin mall jgn pelit pelit sama parkiran yee wkwkwkw...

Quote:
Liga champion sudah selsai mari menyambut EURO 2012

diskriminasi mall terhadap motordiskriminasi mall terhadap motor


Mampir k thread ane juga ya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14591748


ga usah pake motor gan.. jalan kaki aja...
tapi kalo motor ente semodel har*ley ane jamin parkir nya gak akan
diskriminasi

diskriminasi mall terhadap motor
paraaaaaahhhhhhhh

taman anggrek seh menyediakan
tapi kenapa harus pake nyebrang jalan seh
Setau ane, kalo mau parkir di FX minimal motornya harus 500 cc emoticon-Cape d... (S)
parkir mobil emg lebih gampang di mall ketimbang motor..emoticon-Cape d...
pastilah gan....kan kalo org pke mobil dibilangnya bnyak duid bwt belanja....klo yng pke motor paling cuma liat2 doang...mkanya didiskriminasi:kidding
Wahh parah tuh gan, di mepet - mepetin gitu emoticon-Cape d... (S)
Udah bayar parkir tetep aja ya dimaen - maenin emoticon-Bata (S)
iya gan...ane juga sering ngerasain yg kek gt...wlwpun bukan d jakarta..
motor ane jd bnyk baret gara2 parkir mepet gan..bahkan sepet ane tau kalo motor ane jatoh gan..gara2 pengunjung lain..emoticon-Hammer (S)
makanya ane kalo g penting2 ato kepepet g bakal ke mall gan..
mending naik sepeda ke mall
lebih keren
gak punya mobil katanya gak gaul
udah acak adut nih jakarta emoticon-Cape d...
krn org miskin biasa make motor n gq layak k mall elite
kalo mobil tempat parkirnya mepet2 gmn mw di parkri gan,emang kaya motor bisa di angkat2 ma geser sesuka hati..
makanya naek angkot aja kaya ne.. emoticon-Ngacir2
Di FX Senayan gak ada parkiran motor setau ane gan, ane klo ke sana bawa motor parkir di hotel atlet emoticon-No Hope
kalo mobil tempat parkirnya mepet2 gmn mw di parkri gan,emang kaya motor bisa di angkat2 ma geser sesuka hati..
makanya naek angkot aja kaya ne.. emoticon-Ngacir2
Nyang kaya gitu harus dikasih pelajaran gan ..
mending gak usah lagi pergi ke mall2 yang mendiskriminasi biker ..