Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014605326/tni-sedang-berbaris-quot-ala-sunda-dan-batakquot
Ngakak TNI sedang berbaris " ala sunda dan batak"
Saat pasukan sedang berbaris, membawa senjata, dan menunggu aba-aba sang komandan,,,

komandan = asli batak

pasukan campuran dari segala penjuru provinsi indonesia, 5 diantaranya orang sunda


komandan = siap grakk,,,,,,berhitung,,,,(dengan logat bataknya yang kental)
prajurit = satu, dua, tiga, empaat, lima , enam,tujuh, delapan ----- empat puluh,,,
komandan = lencang kanaaannn, graakkkk,,,,,
prajurit = ,,,,,,,( bergegas lencang kanann ),,,,
komandan = tegakkkk graaakkkkk ( dengan logat kental medannya )


sang komandan ingin membubarkan pasukan berbarisnya dengan meninggalkan senjatanya di depan barisan,,,,

komandan = pasukan ,senjata di kumpulkan di depan ( masih dengan logat aslinya )

komandan = letakan senjataaaaaa,,,,,grakkkkk,,,,

semua pasukan maju dan meletakan senjatanya, namun yang 5 orang sunda malah menjilat senjatanya,,,,,,

komandan = hai, kau ber lima , mengapa kau menjilat-jilat senjata kau itu,,,,,

pasukan = ( yang 5 orang itu menjawab dengan serempak) ," komandan memerintah letakan senjata, kami telatan senjata dan ,,,,"

komandan = benar kali itu,,,,,



setelah komandan melihat kamus sunda ternyata letak artinya jilat, letakan = menjilat-jilat,,,,,wkwkwkwkkwwkkwkw,,,,

maaaf parno,,,,



------------------------------------------------------------

trade yang lain nya

[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14605326 ] TNI sedang berbaris " ala sunda dan batak" [/url]

[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14727777 ] (pict)...Trend Model Rambut 2015..../ JGN DITIRU [/url]

[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14739285 ] ''game''.....super mario bros.....sudah tidak ada lagi....saya bisa buktikan...(pict) [/url]

[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14728121 ] (pict).....APA JADINYA KALO BEGINI...../ KEBANTINGKAH/ 17 TAHUN KEATAS YAH [/url]

[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=700845222&posted=1#post700845222 ] Apa jadinya Hero Games ,main Games....(PICT).... [/url]

[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?p=700859023&posted=1#post700859023 ] Fans meniru Film atau Film ngikutin Orang Tertentu...(PICT).... [/url]

[url= http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14713098 ] (pict) ""CEWE"", montok dan sexy / 17 tahun + [/url]

------------------------------------------------------------

[url= --- ] --- [/url]
PERTAMAX G YHAA ::

Ngakak 

selamat yang diatas pertamax, komen dong,,

pasti gak baca cerita nie
haha lucu gan kebetulan ane orang sunda

Ngakak 

Quote:Original Posted By eksyejet
haha lucu gan kebetulan ane orang sunda


hahahah, hatur nuhun gan
ane gagh tau gan...
coz ane bukan orang sunda
tapi lumayanlah dikit dikit
masuk tread ane gan...
jangan lupa rate sama cendolnya gun biar tambah semangadt
ada lady gaga Indonesia gagh boleh manggung nie penyebabnya..
jamin ngakak
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000697310789

Cewek bikin onar di jalan
http://livebeta.kaskus.co.id/thread/...g-di-bus-kota/
dapet aja ente yang beginian gan, ngakak gan








ane bukan orang sunda,,
tapi lumayan lah gan
wah ane jadi baru tau gan arti kata letakkan
wah ati2 nih kalo ane jadi komandan mimpin orang jawa barat
gawat emang kalo komandanya orang sunda.. wkwkkwkw. pakai bahasa daerah aja, di jamin tiap kesatuan ngakak

Ngakak 

Quote:Original Posted By Janperson.
wah ane jadi baru tau gan arti kata letakkan
wah ati2 nih kalo ane jadi komandan mimpin orang jawa barat


hahahahaha, thx gan;;;;
lmyn gan..
hehehehe..

Ngakak 

Quote:Original Posted By otisa
gawat emang kalo komandanya orang sunda.. wkwkkwkw. pakai bahasa daerah aja, di jamin tiap kesatuan ngakak


hahahahha, thx gan
jiaaahh...

kasiaaan amat tuh yg jilat besi
wa...bahasa biza pengaruh, wkwkwkwkwk,

ane org surabaya gan..bingung sama bahasa batak
Rada Bingung Bacanya.., Ane gak tau bhasa sunda sih..
Quote:Original Posted By saini.viguro
wa...bahasa biza pengaruh, wkwkwkwkwk,



hahahhahahahah
oke lah lucu jugaa

×