alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014604884/top-10-worst-female-health-habits
Top 10 Worst Female Health Habits
Top 10 Worst Female Health Habits

Top 10 Worst Female Health Habits

Top 10 Worst Female Health Habits

Cekidot gan langsung aja di simak emoticon-Ngakak

Quote:

Memakai Sepatu Hak

Semakin banyak dari kita yang memilih untuk memakai sepatu hak setiap hari, dan ini bisa menjadi berita buruk bagi kesehatan kita. Sepatu hak tinggi mempengaruhi postur tubuh kita, memberikan tekanan pada sendi, dan dapat menyebabkan berbagai kondisi termasuk arthritis, jari kaki palu, nyeri punggung dan cedera tendon - dan itu sebelum Anda mempertimbangkan setiap tumit-kecelakaan! Untuk meminimalkan kerusakan, membatasi tumit sampai 1,5 inci untuk pakaian sehari-hari, dan memakai sol untuk membantu mengurangi tekanan pada sendi.

Membawa Tas Berat

Dengan meningkatnya jumlah gadget dan aksesoris mayoritas haul wanita sekitar, banyak dari kita yang membawa sekitar beberapa kilo dari berat di pundak kita setiap hari. Akibatnya, banyak dari kita yang juga menempatkan kesehatan jangka panjang kami beresiko. Meskipun Anda mungkin tidak merasakan efek sekarang, menyeret sekitar sebuah tas tangan yang berat dapat menyebabkan masalah punggung serius dan sakit leher serta sikap tubuh yang buruk. Jangan menunggu sampai kerusakan dilakukan - apakah kesehatan Anda sesuatu dan mencoba membersihkan semua yang tidak penting item dan beralih ke tas yang lebih kecil.

Tidur dengan Make Up

Meninggalkan riasan semalam - bersama dengan kotoran dan minyak yang secara alamiah terakumulasi di kulit sepanjang hari - adalah rute cepat untuk pori-pori tersumbat, kulit padat dan tempat. Tidur dengan maskara dan riasan mata on juga dapat mempengaruhi kesehatan Anda dengan menyebabkan iritasi mata, mata merah atau bahkan infeksi.

Mengikuti Pria Dalam Minum Minuman

Dari minuman jaringan untuk kencan pertama dan acara sosial, ada banyak contoh ketika perempuan mungkin merasa terdorong untuk mengikuti kebiasaan minum dari lawan jenis. Namun, perempuan tidak hanya cenderung berat kurang dari manusia tetapi mereka memiliki tubuh kurang air untuk mencairkan alkohol, yang berarti mereka cenderung mendapatkan lebih mabuk lebih cepat. Untuk meminimalkan resiko alkohol pada kesehatan Anda, cobalah untuk tetap dalam pedoman yang direkomendasikan untuk konsumsi alkohol dan alkohol bergantian dengan minuman bersoda.

Memakai Ukuran Bra Yang Salah

Diperkirakan bahwa lebih dari 70 persen wanita mengenakan ukuran bra yang salah. Namun, mengenakan bra yang tidak pas tidak hanya dapat mempengaruhi tampilan pakaian Anda, tetapi penelitian menunjukkan hal itu dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan termasuk punggung, leher dan nyeri payudara, kesulitan bernapas, sikap tubuh yang buruk, iritasi kulit, masalah sirkulasi dan bahkan mudah marah usus sindrom. Daripada menebak ukuran Anda, pastikan Anda mendapatkan diukur untuk memastikan Anda memperoleh dukungan yang Anda butuhkan.

Khawatir dan Menyimpan Penyesalan


Stres merusak baik kesehatan fisik dan mental, dan perempuan dua kali lebih mungkin sebagai laki-laki untuk menderita stres yang berhubungan dengan gangguan, serta memiliki tingkat lebih tinggi depresi dan kecemasan. Sementara diperkirakan mungkin ada alasan biologis untuk ini, khawatir tentang masa depan dan memikirkan penyesalan juga dapat menambah masalah bagi kita, dengan penelitian menunjukkan bahwa perempuan lebih dari dua kali lebih mungkin sebagai laki-laki untuk menyesal pelabuhan lebih mencintai hilang dan hubungan yang rusak.

Terobsesi Penampilan

Sementara kedua jenis kelamin menderita ketidakamanan tubuh, banyak wanita cenderung terlalu terobsesi ide mereka dari tubuh "sempurna". Penelitian temuan yang dipublikasikan dalam jurnal Obstetrics & Gynecology menemukan bahwa 16 persen dari wanita normal atau kurus diteliti percaya diri mereka kelebihan berat badan, sementara penelitian ditugaskan oleh Dove menemukan bahwa 90 per perempuan ingin mengubah setidaknya satu aspek dari penampilan mereka. Ketidakamanan tubuh tidak hanya mempengaruhi kesehatan mental kita, tetapi juga dapat menyebabkan kerusakan fisik yang disebabkan oleh diet ekstrim, yo-yo diet, gangguan makan dan operasi kosmetik.

Emosional Makan


Sementara makan kenyamanan mempengaruhi kedua jenis kelamin, penelitian telah menunjukkan bahwa pria lebih mungkin untuk memperkuat emosi positif dengan makanan, sementara wanita penghibur makan saat mereka sedih. Perempuan juga lebih mungkin untuk memuaskan nafsu mereka dengan manis, makanan berkalori tinggi. Daripada membiarkan pinggang Anda menderita saat Anda merasa biru, mencoba mengganggu diri dari nafsu dengan melakukan sesuatu yang Anda nikmati, atau meningkatkan endorfin Anda dan kesehatan dengan latihan semangat.

Tidak Mendapatkan Cukup Tidur

Tidak hanya dapat kurang tidur membuat kita terlihat dan merasa paling buruk kita, tetapi tidak cukup menutup mata juga dapat menyebabkan kecelakaan meningkat, konsumsi kalori dan risiko penyakit jantung. Sayangnya bagi wanita, statistik menunjukkan bahwa masalah tidur mempengaruhi perempuan lebih dari laki-laki, sementara sebuah studi oleh University of Michigan menemukan bahwa perempuan lebih dari dua kali lebih mungkin untuk menyerah tidur untuk merawat orang lain. Sayangnya, tidur telah ditemukan untuk mempengaruhi tekanan darah dan suasana hati perempuan lebih dari laki-laki, sehingga penting bahwa Anda melakukan yang terbaik untuk mendapatkan tidur malam yang baik.

Menempatkan Diri Terakhir

Tidak hanya perempuan lebih mungkin untuk kompromi kebiasaan tidur untuk merawat anak-anak dan orang lain, mereka juga rentan untuk menempatkan mereka sendiri keinginan dan kebutuhan di bagian bawah sebuah sibuk to-do list dari tugas dan kewajiban. Untuk menghindari berjalan sendiri ke dalam tanah, kadang-kadang belajar untuk mengatakan tidak pada permintaan tersebut dan komitmen yang kurang dari penting, dan pastikan Anda menyisihkan beberapa "saya" waktu setiap minggu untuk melakukan sesuatu yang menyenangkan hanya untuk Anda.





sumber : Top 10 Worst Female Health Habits

kalo berkenan boleh bagi emoticon-Blue Guy Cendol (L)
jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star gan
emoticon-Matabelo
Memakai Ukuran Bra Yang Salah itu ampe 70% ?
wew emoticon-Embarrassment jadi gimana cara ngukur bra yg dpke itu udah pas apa belom yak wkwkwk emoticon-Ngakak

BTW PERTAMAX ane amankan yak emoticon-Big Grin
tapi gan cewek merasa seksih klo pk sepatu hak

Spoiler for super pedasss:
Quote:Original Posted By Phabiez
emoticon-Matabelo
Memakai Ukuran Bra Yang Salah itu ampe 70% ?
wew emoticon-Embarrassment jadi gimana cara ngukur bra yg dpke itu udah pas apa belom yak wkwkwk emoticon-Ngakak

BTW PERTAMAX ane amankan yak emoticon-Big Grin


wah buat ngukur sih keknya mesti di raba2 dulu kali gan emoticon-Ngakak

Nice info gan emoticon-2 Jempol

Lebih bagus lagi kasih pict biar manteb


Nitip ya gan
Mampir-Mampir
Yang Piktor Jangan Masuk
Hewan Apa Ni Gan?
Pose Cewek di Pantai Dulu-Sekarang
P3K saat Keseleo
Orang Bernama T-Rex
Evolusi Siput
Toilet Tissue Holder Unik
wkwkwkw..

Quote:
Liga champion sudah selsai mari menyambut EURO 2012

Top 10 Worst Female Health HabitsTop 10 Worst Female Health Habits


Mampir k thread ane juga ya
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=14591748


Quote:Original Posted By bunghata
tapi gan cewek merasa seksih klo pk sepatu hak


boleh sih pake spatu hak
tapi ane rasa jgn terlalu sering aja emoticon-Ngakak
Nice infonya gan...
yg bawa tas berat" itu udah banyak yg kaya gitu..
emoticon-Sundul Up
wao nice thread gan
Quote:Original Posted By Kurnali
wao nice thread gan


thanks gan emoticon-Big Grin
wah ane susah tidur gan emoticon-EEK!





Salam kenal Gan emoticon-shakehand was here 013SOG.CS
good day good luck emoticon-thumbsup

ijin baca dulu gan...

sapa tau bermanfaat emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Palanxx
ijin baca dulu gan...

sapa tau bermanfaat emoticon-Big Grin


silahkan di sedot gan emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
emoticon-Sundul Up
translatenya ngebingungin dibacanya emoticon-Cape d...
emoticon-Sundul Up