alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014603018/perjuangn-dalam-perut
perjuangn dalam perut
langsung aja gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

amat : eh bro..,lo tau gak aklo kita ini orang ter pilih lho??
abdul : kok gitu mat????
amat : ya iyalah, kan pas org tua kita lg berbuat tuh bpak kita ngeluarin 2milyar sperma,tp cuma 1 aja yg jadi anak,yaitu kita.
abdul : kok bisa mat?? gmn caranya??
amat : dengar cara berjuanglah, dulu gue bakar tuh sperma2 yg lain biar gak jd anak dr bpak gue dan akhirnya gue terlahir dgn kulit itam terbakar gini !!
abdul : waduh..,tp gue anak kembar nih mat.
amat : jangan2 lu cabulin mak lo pas di dalam perut ya !!!
abdul :nggak mat,tp gue perkosa mak gue giliran dgr sodara gue yg laen pas di dalam perut mak gue -_-

maaf gan kalo emang garing \temoticon-Hammer2 \temoticon-Hammer2 \temoticon-Hammer2
tp pliss emoticon-Ngakak2 and emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan !!!
PERTAMAXX DIAMANKAN GANN emoticon-Malumalu


ada aja ente gan, ngakak gan perjuangn dalam perut





emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
sorry om dopost emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

akibat main api, jadi item....
Jd nnt Nama'y Ciapa Gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Pasti nama'y c abdul amat...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo nice gan
Jadi, salahnya siapa? emoticon-Ngakak
btw itu mereka udah pada lahir belum
di baca terus masih tetep bikin ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
dasar orang stress wkwkkwk
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))™

˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk
hahaha...lucu gan....numpang ngakak ya gan..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wew emoticon-Ngakak
hahahha lucu ya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wew emoticon-Ngakak
numpang ngakak guling guling emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

posting lagi gan.

yang mau barter cendol dengan gue ayo siapa gan?
cendol gue +2 nganggur nih.
timpuk gue cendol +1, pasti gue balas 1, timpuk +2, gue balas +2


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Kocak gan
hahahaha

Quote:


TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:


hahaha
lucu gan emoticon-Ngakak