Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014603018/perjuangn-dalam-perut
perjuangn dalam perut
langsung aja gan

amat : eh bro..,lo tau gak aklo kita ini orang ter pilih lho??
abdul : kok gitu mat????
amat : ya iyalah, kan pas org tua kita lg berbuat tuh bpak kita ngeluarin 2milyar sperma,tp cuma 1 aja yg jadi anak,yaitu kita.
abdul : kok bisa mat?? gmn caranya??
amat : dengar cara berjuanglah, dulu gue bakar tuh sperma2 yg lain biar gak jd anak dr bpak gue dan akhirnya gue terlahir dgn kulit itam terbakar gini !!
abdul : waduh..,tp gue anak kembar nih mat.
amat : jangan2 lu cabulin mak lo pas di dalam perut ya !!!
abdul :nggak mat,tp gue perkosa mak gue giliran dgr sodara gue yg laen pas di dalam perut mak gue -_-

maaf gan kalo emang garing \t \t \t
tp pliss 2 and ya gan !!!
PERTAMAXX DIAMANKAN GANN malu


ada aja ente gan, ngakak gan perjuangn dalam perut





sorry om dopost


akibat main api, jadi item....
Jd nnt Nama'y Ciapa Gan....
Pasti nama'y c abdul amat...
nice gan
Jadi, salahnya siapa?
btw itu mereka udah pada lahir belum
di baca terus masih tetep bikin ngakak
dasar orang stress wkwkkwk
wkªkªkªkªkªkªkªk.=D =)) o◦°˚.. 0^^0 ǻđцћ.. ãмρέ.. àτіτ.°˚˚°◦ªǻKªǻkªǻK‎=))ªªKªªKªªKªª=))™

˘ ºˇ ώκώЌώκ ˚•☺•˚ώκώЌώk
hahaha...lucu gan....numpang ngakak ya gan..
wew
hahahha lucu ya gan
wew
numpang ngakak guling guling


posting lagi gan.

yang mau barter cendol dengan gue ayo siapa gan?
cendol gue +2 nganggur nih.
timpuk gue cendol +1, pasti gue balas 1, timpuk +2, gue balas +2


Kocak gan
hahahaha

Quote:


TITIP LAPAK YA GAN


Spoiler for Buka Aja:


hahaha
lucu gan