Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014602830/jokes-cinta-hantu
[jokes] cinta hantu
Spoiler for gak penting:

Quote:
.CINTA itu seperti:
JELANGKUNG yg dtang tidak d jempuT, puLang tidak d antar.

.CiNTa itu sperti SUNDELB0L0NG,
caNtik dpanya, tpi d belakangnya suka bo'ong.

.CiNTa itu ibarat pocongkk;
Suka Loncat2 dari 1 hati kehati yg Lain.

.CiNTa kyak TENGKORAK;
meski bs mextu, tp gmpg brntkan.

.CINTA itu kyak TUYUL;
kLo Nda ada duiT, Ndak bisa jaLan.

.Tpi yg parah,,,
CiNTa tu kyak KUNTILANAK
KLo Ndak bisa nahan diri, pasti ujung2nya beranak



Spoiler for gak penting:
reserved for update
kocak gan, cinta jaman skarang ya.
apakah ane pertamax???
Quote:Original Posted By co3s
kocak gan, cinta jaman skarang ya.


cinta jaman sekarang bahaya gan
cinta bertepuk sebelah bahu
dah pernah tayang om jokenya
posting aja yang banyak
ada aja ente gan, ngakak gan [jokes] cinta hantu





kalo boleh ane simpulin nih gan..
kesimpulannya adalah :
CINTA itu nyeremin yah gan.. kudu ada dukun yg ngebantuin biar lancar..

keep posting gan.
barter cendol yuk .
gue kasih rate LIMA BINTANG
Hantu bisa cinta2an...
TS Kreatif
cinta-cinta an gan
ijin copas ya gan... lumayan bikin ngakak siang"
cintaku bukan cinta biasa.........
ky nya cinta jaman sekarang emang bgtu gan
wuakakakak
ngomong ngomong ts masi idup kan?
lawakan jadul gan,, tapi tetep aja
kocak gan
apa lagi yang terakhir tuh
nice gan
×