alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014602343/foto-kecoa-masuk-hidung
Foto Kecoa Masuk Hidung
ini foto hasil editan ane karena iseng aja sih gan.. ane cuma mau minta pendapat aje nih ma agan-agan semua tentang editan ane ini.

kira-kira apa yang kurang gan dari hasil editing ini? minta kritik dan sarannya ya gan buat kemajuan ane, dan ane juga akan sangat senang untuk membantu agan-agan semua.. emoticon-2 Jempol

Spoiler for fotonya:


thanx agan-agan semua..
ditunggu komennya ya gan..
emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh..
emoticon-Rate 5 Star juga oke
emoticon-Takut Ngeri gan !!! editannya keren gan emoticon-Ngakak emoticon-Peace emoticon-Peace
sotosop ini mah .. emoticon-Cape deeehh
sumpah, phobia ane gan sama kecoa. emoticon-Najis emoticon-Najis
lumayan editannya gan emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for jgn dibuka:
Quote:Original Posted By Ainkkaseff
sotosop ini mah .. emoticon-Cape deeehh


kan udah dijelasin sama agan TS nya hadeh baca dong gan makanya emoticon-Cape d...
Ya ampun parah banget sampe masuk ke idung begitu
wah kirain itu korban OD beneran gan, keren gan...

Spoiler for yang hot:
Quote:Original Posted By Ainkkaseff
sotosop ini mah .. emoticon-Cape deeehh


emang sotosop gan.. kan ane dah jelasin di atas klo ini editan ane.. gak baca ya gan??? emoticon-Cape d...
kurang ngakak gann emoticon-Ngakak
editan sotosop yah gan ? btw kasian tuh tidur brp lama emang tu org gan ? emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By gemini17
kurang ngakak gann emoticon-Ngakak


iya sih gan.. coba agan buka yang ini Foto Temen Ane Menukar Wajah
Quote:Original Posted By radendzaky
editan sotosop yah gan ? btw kasian tuh tidur brp lama emang tu org gan ? emoticon-Ngakak (S)


iya gan, hasil sotosop.. lumayan lama gan, pas jam kantor lagi..
mau sotoshop mau enggak rasanya ni jantung macem mau ane muntahkan gan emoticon-Najis emoticon-Sorry
rasanya aneh gan ko muka dan bajunya kotor tapi dia ada ditempat kerja yang ngga mungkin ngeluarin debu atau kotoran kaya gitu
keren gan,ane dari dulu pengen belajar sotosop tp ga sempat terus
kira beneran gan..
emoticon-Ngakak



Posted with kaskusBetaQR
kurang alus dikit gan.. cm bagus bos. ane aja ga bisa bikin ky gt. emoticon-Smilie
mayatnya dah berapa hari tuuu
×