alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014601794/astagfirullah-ternyata-pengetahuan-islam-habib-salim-fpi
[Astagfirullah] Ternyata pengetahuan Islam Habib Salim FPI
SILAHKAN DISIMAK VIDEONYA DAN NILAI KUALITAS ISLAM MEREKA, JADILAH MASYARAKAT YG CERDAS DAN BERBUDAYA emoticon-Smilie
Quote: Hati hati jebakan AXA Mandiri


MAAF INI BUKAN MASALAH SIAPA YANG BENAR, TAPI INI MASALAH KITAB IHYA' ULUMUDIN KARYA IMAM GAZALI YANG DISANGGAH DENGAN BUKU BUATAN HABIB RIZIQ, YANG LEBIH NAMPAK KEBODOHDANNYA LAGI PAS HABIB DIMINTA NERJEMAH KEBHS ARAB, HABIB SALIM G BISA,
HAI KAUM FPI INILAH HABIB YANG KAU PUJA2
HABIB YG SUKA MENGKAFIRKAN ORANG
HABIB YANG MERASA DIRINYA PALING BENAR
NAMUN PENGETAHUAN AGAMANYA SEPERTI ANAK SD. PANTASKAH DIA JADI GURUMU??? PANTASKAH DIA JADI PANUTANMU. SEBAIKNYA KITA SAMA2 BELAJAR DENGAN KEJADIAN INI




Quote:klo membandingkan buku karya imam al ghazali versus buku habib rizieq sama seperti membandingkan antara hasil penelitian para peraih nobel versus skripsi tidak lulus uji
Quote:waa...ini...sip ini,,meski ane orang kristiani,tp ane setuju bgt sama KH Ali mustafa,,

itu yang bener,karena dia mengikuti pakem yang ada sejak dulu (buku yg beliau bawa(maaf lupa namanya)),ga kaya FPI -___-"

kitab buatan anak kemarin sore aja dipake,,goblok betul,,

ckckck...

dah gitu disuru ngartiin buku yang bener aja gabisa,,katanya habib?orang yang udh pinter agama,,ga malu kah menyandang nama HABIB itu sedangkan disuruh baca aja gabisa?

hahaha....

maju terus pak KH Ali Mustafa #Thumbsup


Quote:Imam Besar Masjid Istiqlal, KH. Ali Musthofa Ya'qub, is the real Islam leader. Akan damai negara ini apabila semua yang mengaku-ngaku Habib, berguru lagi pada beliau.. sangat teduh mendengar penjelasan beliau!
Quote:Setuju sama TS gan

Imam Al Ghazali Imam besar yang sudah membuahkan banyak kitab2 yg menjadi rujukan Imam2 dan Universitas islam diseluruh dunia yaitu:

- Ihya Ulumuddin
- Kimiya as-Sa'adah (Kimia Kebahagiaan)
- Misykah al-Anwar (The Niche of Lights)
- Maqasid al-Falasifah
- Tahafut al-Falasifah
- Al-Mushtasfa min `Ilm al-Ushul
- Mi`yar al-Ilm
- al-Qistas al-Mustaqim
- Mihakk al-Nazar fi al-Manthiq

Beliau pun sudah berada di Tingkatan maqam Wali (kewalian), tidak etis jika Seorang habib seperti habib salim merujuk kepada satu rujukan (rujukan Habib Rizieq) dalam membahas amar ma'ruf nahi munkar...Jika disandingkan Kitab Imam Al Ghazali dengan Buku Habib Rizieq itu bagaikan karya anak TK (habieb Rizieq) dengan seorang Professor (Imam Al Ghazali).

Saudara2 muslim mesti teliti dalam memperdalam Islam, apa AGAMA ISLAM itu lemah sehingga makhluk membuat Front mengatasnamakan ISLAM??? Apa mereka menyangsikan Kuasa ALLAH dalam membela agama ISLAM???
tindakan HAMBA belum tentu benar dimata ALLAH.

Rasulullah Mengajarkan ISLAM dengan penuh Cinta Kasih tidak dengan kekerasan, lagipula secara Nasab Keturunan Rasulullah itu habis karena tidak mempunyai keturunan dari anak laki2 disebabkan semua anak laki2 beliau meninggal diusia muda/bayi...bisa dibilang para habib2 skrg itu keturunan Sayidina Ali bin Abi Thalib dengan Siti Fatimah, jangan semata2 mereka keturunan Famili Rasulullah maka diagung2kan/dikultuskan,mereka manusia biasa yang sama Drajatnya dimata Allah dengan hamba2 lainnya.

Islam toleran dengan agama lain yg mana disebutkan dalam Al-Qur'an Surah Al kafiruun ayat 6 yaitu Lakum Dinukum Waliyadin.

Seorang Sufi berkata: sebelum engkau berbakti dan mencium tangan Seorang Ulama/syekh lebih baik berbakti dan mencium tangan kedua orang tuamu,yg mana mereka lebih utama.


ngakak ane liat debatnya kmrin,

ketahuan kalo habib salim ilmu agamanya hasil terjemahan, apalagi pas disuruh terjemah bhs arab, heran orang kyk gini kok suka bicara islam, ngata2in orang kafirlah.....................

NGAKUNYA TURUNAN NABI, KELAKUANNYA KAYAK MUSUH NABI, JANGN2 NIH HABIB BISA JADI KETURUNAN DARI PAMAN NABI ( ABU JAHAL, ABU LAHAB)


Pengetahuan agama panglimanya kayk gitu gmn anak buahnya ??? jadi jangn heran kalo kelakuan ormasnya sok alim, sok benar, sok suci


Orang kyk gini di jadikan panglima, belajar nahwu sarrof dulu biar paham bahasa arab :P

Baca lagi ihya' ulumuddinnya bib biar ngerti pemahaman imam gazali jangn seenak ngebantah dengan buku karangan habib abal2


Untuk Anggota FPI :

Habib Salim tidak layak jadi tuntunan, apalagi jadi panutan, jangn dengerin fatwa dia. Fatwanya lemah dan tidak berhujjah.

Carilah guru yg alim. yg allama, beraklak mulia lemah lembut serta sopan santun.

Jangn cuma belajar dari guru trio macan : habib salim, habib riziq, munarman (bentar lagi habib juga kyknya)


Tong Kosong Nyaring Bunyinya
Quote:Jiaah ...

Ane juga nonton gan sampe ngakak ngeliat HABIB, tapi ko kebangetan amat begonya....

Inilah contoh orang yang terlalu ngikutin APA KATA GURU, tanpa menelaah sendiri atau lebih lanjut mengenai apa yang dikatakan GURU nya.

Apakah benar atau tidak?
Apakah sesuai dengan pikiran kita atau pikiran kita yang disesuaikan?

Jangan terlalu membesarkan orang, yang jelas diatasnya masih ada orang lagi.

FYI :
Kalo mau tahu apa arti HABIB, search wiki aja.

Yang jelas yang begini memalukan para HABIB lain (menurut ane)

(post ini diluar masalah tentang Lady Gaga ya..... Ini kan masalah debat antara Imam Masjid Istiqlal yang berpedoman Ihya Ulumudin karangan Imam Al-Ghazali dengan (Habib) Salim bla bla bla itu yang berpedoman buku karangan Habib Rizieq)

Quote:hahahahaha bener-bener lucu...

prosedural amar ma'ruf nahi munkar versi nya Imam Ghozali vs versi nya Habib Rizieq.

kira2 lebih valid dan tsiqoh mana antara ke 2 versi td,,,???

ya versi Imam Ghozali lha,,

ironis nya Sang Habib tidak mau dan ogah2an mmbaca versi nya Imam Ghozali. Lbh mmilih mmbaca versi nya Habib Rizieq.

yg bikin ngakak ktika Habib nya dminta nerjemahin kalimat bhs arab nya oleh KH. Ali musthofa, malah mngalihkan pd buku versi Habib Rizieq.

klihatan mana berilmu n mana yg tdk.


Quote:ngaku habib tp kitabnya full of asumshit karangan org, hadeuh bib bib Imam Ghozali kok disanggah pake kitab bikinan habib, idiot -_-

Pidionya gan emoticon-Smilie

youtube-thumbnail
bantu sundul aja gan...
memang kalo masalah dalil ane yakin didebat dengan orang yang bener kompeten itu organisasi bakal kalah,sayang kalo dibutakan mata hatinya
emoticon-Cape d... (S)emoticon-Malu
ijin buffer dlu gannn.... [Astagfirullah] Ternyata pengetahuan Islam Habib Salim FPI
waduhhh.. itu kalau ngak di potong sama bang Ruhut bisa rame tuh ending nya............
Negara ini di atur sama Ormas ya ???
Kok yg katanya aparat hukum gak berdaya sih kesannya ?
Kali ini ane sepaham ama Bang Ruhut...Shalom BAng....
jangan2 habibnya gak bisa baca tulisa arab
Heran kah? atau mesti nya berfikir kembali.
yang penting damai ajalah gan, perbedaan jgn membuat jd permusuhan emoticon-I Love Indonesia (S)
Bukan syuudhon ya tapi ane pertama kali liat tuh habib udah kagak suka sama tingkah dan sok alim dia,.ane rasa dia gak pantas membawa nama2 islam dalam pembentukan ormas
Dan sekarang ane berfikir kalo Habib ketua FPI beserta anggota didalamnya itu hanyalah orang2 munafik atau jangan2 komunis lagi yang bermaksud memecah belah negara kita dan parahnya pake bawa2 agam Islam
Ane dangkal soal islam, tapi ane tau aturan dan apa itu Islam, maaf jika pendapat ane salah emoticon-shakehand
emoticon-Ngakak liat aja gan semua yg ada disana sikapnya tenang, anteng duduknya pun diam, coba ente liat tuh orang FPI, gak bisa diem kalo ngomong terus duduknya gerak kesana kemari, kliatan sekali kalau grogi..

emoticon-Ngakak lagi pas disuruh baca..... dan disuruh mengartikan, pake acara bilang artnya sama, jangan2 dia gak bisa mengartikan bahasa arab..??emoticon-Cape d... (S)

BTW, Habib tuh sebernya tingkatannya gimana sih gan..??? dan yg berhak menyandang habib tuh persyaratannya gmn??
numpang page one aja gan,
sayang ane gk ngikutin debatnya
masih bingung ane
niat amir gan rekamannya
rekaman sendirikah??
udah kebaca dari luarnya juga, tingkah polah ormasnya aja mencerminkan itu, klw aj ga "berlindung" di bwh nama organisasi agamais, udah kaya gengster berjubah tuh klakuannye...amit-amiit, bikin maluemoticon-Najis
Perhatiin deh gan, Tu orang FPI kakinya naik ke sofa semua gan. bener ga? apa ane yg salah liat? kalo bener gila gapunya sopan santun tu orang.
ya gi nih preman dipaksa jadi islam,eh pura2 islam..
kalo tuh ilmu agama para Habib FPI pada tinggi2 gk da tuh yang namanya kekerasan...


Bego aja buat yang pro sama nih FPI ( Front Pembela Kebetulan)emoticon-Hammer (S)
jangan2 habibnya juga gak bisa baca tulisa arab tuh.,.,.,
knp tipi wan ga ngundang Habib Rizieq aja sekalian?? emoticon-Cape deeehh

lagian, emang ente semua tau FPI itu aslinya gmn?? emoticon-Embarrassment

mungkin aja orang ini kurang punya wawasan yg luas tentang Islam emoticon-Malu