alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014601749/foei-gras--makanan-tersadis-di-dunia
Sedih 
Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia
Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia
WELCOME TO MY THREAD
Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia


Kaskuser Yang Belum ISO Dan Baik Hati
Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia




Yang Udah ISO Buka Donk
Spoiler for Bolehdong:


Quote:Quote:SEBAGIAN GAMBAR DI SPOILER JIKA MERASA TIDAK INGIN DI BUKA SEBAIKNYA JANGAN DIBUKA

Sadisnya Manusia, Demi Memuaskan Lidah

Quote:Quote:
Spoiler for Foei Gras:


Foie Gras artinya "Hati Tambun." Ini adalah menu yang sangat sangat mewah, berasal dari Perancis.
Tapi rupanya bahan makanan ini didapat dengan memberi makan angsa SECARA BERLEBIHAN supaya angsa mempunyai PENYAKIT PEMBENGKAKAN HATI. Marilah kita lihat asal dari masakan yang indah tersebut.


Quote:Quote:

Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia

Angsa-angsa ini dipaksa makan, meskipun sudah muak. emoticon-Mad:


Quote:Quote:
Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia

Pipa besi dimasukkan lewat kerongkongan ke perut, walaupun angsa itu tidak ingin makan apa pun. Ini untuk membuat hatinya membesar dan tambun. emoticon-Mad (S)


Quote:Quote:

Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia

Angsa dimasukkan dalam kandang sempit, yang memaksa mereka tidak bisa berputar atau menggerakkan tubuhnya. Kaki mereka bengkak karena berdiri setiap hari. Tidak bisa tidur karena mereka selalu ditangkap, dipaksa untuk makan. emoticon-Mad:


Quote:Quote:

Spoiler for Kasihan:


Walaupun berontak dan mempertahankan diri, tapi itu tidak berguna.emoticon-Mad (S)



Quote:Quote:
Spoiler for Menyedihkan:


Begitu menyedihkan kehidupan seperti ini... emoticon-Mad (S)


Quote:Quote:
Spoiler for Menyedihkan:


Mereka dipaksa makan sampai mati atau tidak bisa berdiri lagi. Anda lihat... dari mulut mereka meluap keluar makanan. emoticon-Mad:


Quote:Quote:
Spoiler for Menyedihkan:


Yang bisa bertahan menderita peradangan anus... Darah mengalir keluar dengan mudah.
Tidak hanya mulut disakiti, kerongkongan disakiti, setiap waktu perut diisi makanan, bengkak kedua kakinya, tidak tidur, tidak bisa bergerak, mereka juga kehilangan kebebasan hidup melihat langit atau aliran sungai. emoticon-Mad (S)


Quote:Quote:
Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia

Untuk bisa mendapatkan sebuah hati yang putih dan indah seperti ini. Seperti hati dalam kaleng yang diimpor dari Perancis.


Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia

Makanan nan indah dan paling menyedihkan di dunia
emoticon-Mad:


SUMBER



KUNJUNGI THREAD CAMPURAN ANE
Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia

Quote:Quote:
Spoiler for Buka:



Quote:Original Posted By librapisces
parah banget , miris emoticon-Berduka (S)


Spoiler for Anti Bot Anti Copas:


Thanks For cendolnya gan emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By andry26.
bener2 sadis gan, gila gak punya hati tuh orang emoticon-Turut Berduka


sadis manusia ya gan , sadis sadis sadis emoticon-Meweks


Quote:Original Posted By Bebeh.Cleopatra
astaga .... najiiiiiiis ane makan makanan kek gitu .. makan ayam yg ayam nya di gorok aja rasanya kaga tega , apalagi yg ampe di siksa gitu emoticon-Turut Berduka pemerintah nya gak berindak apa ya ? trus organisasi pecinta hewan knapa gak tindak tegas emoticon-Frown



thaks for cendolnya gan emoticon-Malu (S)
wih sedih gan gw liat pictnya.
sampe segitunya nyiksa angsa buat makan doang.
untung gw gk doyan.
semoga yang makannya mencret..
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
parah,,,

smoga yg makan liat proses nya jg
semoga yang makan senasib sama tuh bebek... emoticon-Marah
Sadis bgt perlakuan ke angsanya emoticon-Mad (S)

untung ane gak tau apalagi makan tuh menu, ane mah sukanya gado gado emoticon-Malu (S)
sadis bget smpe dipaksa
tpi klo di negara maju itu hal yg biasa
sadis bner buat ngebuat mkan kya gtu emoticon-Cape d...
Quote:Original Posted By gilwear
semoga yang makan senasib sama tuh bebek... emoticon-Marah


setuju sama agan gilwear
sadis bener perlakuan mereka ke angsa-angsa itu demi sebuah makanan yang menurut saya gak ada apa-apanya
\temoticon-Marah
Sadis Gila, Menyakiti Hewan hanya krna ingin mendapat keuntungan !! emoticon-Busa
parah banget , miris emoticon-Berduka (S)


Spoiler for Anti Bot Anti Copas:

ngenes gan bacanya...
ada lagi makan otak monyet dari monyetnya langsung hidup2 itu lebih ngeri. .
ane pernah baca dimana ya info ini ane lupa..
Tapi emang sadis gila neh manusia ane gak tega jadinya makannya...
bener2 sadis gan, gila gak punya hati tuh orang emoticon-Turut Berduka
Sori gan repos ane udah baca yang ini duluan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7151640
wah gila gan :ngeri banget gan...
kasihan banget tuh angsanya
Najis gan, ngeliat buatnya aja jijijk apalagi makannya emoticon-Najis
wah parah itu ngeri banget.
kasian angsanya emoticon-Berduka (S) dijadikan pemuas manusia emoticon-Berduka (S)
×