alexa-tracking

Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014601749/foei-gras--makanan-tersadis-di-dunia
Sedih 
Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia
بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia
Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia
WELCOME TO MY THREAD
Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia


Kaskuser Yang Belum ISO Dan Baik Hati
Foei Gras , Makanan Tersadis Di dunia




Yang Udah ISO Buka Donk
Spoiler for Bolehdong:


Quote:


Sadisnya Manusia, Demi Memuaskan Lidah

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Spoiler for Buka:



Quote:


Thanks For cendolnya gan emoticon-Malu (S)


Quote:


sadis manusia ya gan , sadis sadis sadis emoticon-Meweks


Quote:



thaks for cendolnya gan emoticon-Malu (S)
wih sedih gan gw liat pictnya.
sampe segitunya nyiksa angsa buat makan doang.
untung gw gk doyan.
semoga yang makannya mencret..
emoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berdukaemoticon-Turut Berduka
parah,,,

smoga yg makan liat proses nya jg
semoga yang makan senasib sama tuh bebek... emoticon-Marah
Sadis bgt perlakuan ke angsanya emoticon-Mad (S)

untung ane gak tau apalagi makan tuh menu, ane mah sukanya gado gado emoticon-Malu (S)
sadis bget smpe dipaksa
tpi klo di negara maju itu hal yg biasa
sadis bner buat ngebuat mkan kya gtu emoticon-Cape d...
Quote:


setuju sama agan gilwear
sadis bener perlakuan mereka ke angsa-angsa itu demi sebuah makanan yang menurut saya gak ada apa-apanya
\temoticon-Marah
Sadis Gila, Menyakiti Hewan hanya krna ingin mendapat keuntungan !! emoticon-Busa
parah banget , miris emoticon-Berduka (S)


Spoiler for Anti Bot Anti Copas:

ngenes gan bacanya...
ada lagi makan otak monyet dari monyetnya langsung hidup2 itu lebih ngeri. .
ane pernah baca dimana ya info ini ane lupa..
Tapi emang sadis gila neh manusia ane gak tega jadinya makannya...
bener2 sadis gan, gila gak punya hati tuh orang emoticon-Turut Berduka
Sori gan repos ane udah baca yang ini duluan

http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7151640
wah gila gan :ngeri banget gan...
kasihan banget tuh angsanya
Najis gan, ngeliat buatnya aja jijijk apalagi makannya emoticon-Najis
wah parah itu ngeri banget.
kasian angsanya emoticon-Berduka (S) dijadikan pemuas manusia emoticon-Berduka (S)
×