alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014601638/status-facebook-lucu-terbaru-ngakak-abis-deh-gan
status facebook lucu terbaru (ngakak abis deh gan)
''selamat pagi makhluk bumi''

''haduh..abis kentut ampasnya malah ngikut''

''Saat aku sedih kau disampingku, saat aku
marah kau ada di dekatku. Saat aku menangis
kau disisiku, Sekarang aku sadar,
jangan2 kau adalah pembawa sial untukku.''

''good morning my plend

Artinya:dah makan belum??''

''Serba salah, pasang muka ngerti, ntr
dsuruh maju kerja soal | pasang muka
bego, dsuruh maju jg kerja soal biar
ngerti ''

''wah ketauan nih muka jomblo-jomblo pada nongol di fb hahahaha''

''tadi pagi aku ga sarapan gara2 mikirin kamu...
Tadi siang aku ga makan gara2 ngeliatin
kamu...
Malam ini aku kelaparan gara2 ga makan :c''

''guru:ayo siapa yang tau kenapa perang harus di tiadakan?

Murid: biar engga nambah lagi nama pahlawan
yang mesti diapal buu(kompak)''

''*Kehilangan goceng* awal bulan: "Oh,
goceng doank kok".. | Akhir Bulan: "
** SENSOR **! ini goceng gue siapa yg
malingin, setaaaan!!''

''lebih baik diam dan keliatan bego daripada
ngomong trus begonya keluar''

''udah bolak-balik 5 kali ke toko besi, kok ga
ada yang jualan pulsa,''

''Bang beli es kelapa tapi sambelnya dipisah ya''

''orangnya manis tapi hatinya pahit''

''Jon! Siram bunga sekarang! | Aduh ma!
udah hujan kok diluar| Alah banyak alasan!
Kan bisa pake payung! | ....''

''Kalo ada Cowok yg blg Cewek itu Matre pasti
Cowok kere, tp kalo
Cewek blg Cowok itu buaya, pasti Cewek itu
bapaknya Kura2 ''

''Dibalik "cie" ada kecemburuan. Dibalik "gak
apa" ada masalah. Dibalik
"terserah" ada keinginan. Di balik "dompet"
SIAL! GAK ADA DUIT''

''pas lagi asik²nya nonton tipi, ternyata lupa
kalo tipinya blom
dinyalain... -_____-''

''Kalo pengen punya pacar yg rela berkorban,
pacaran aja sama kambing, sapi,
atau kerbau..''

''*****%%%%###### Kesalahan bukan
pada layar hp anda, ini ungkapan terdalam
yang gak bisa aku artikan tapi kira2
artimya SELAMAT PAGI''


Sekian dari perburuan status fb terbaru oleh saya...
Hehehehehe
Terima kasih udah baca yang kawan
emoticon-Ngakak mang punya siapa aja tuh gan . . . .
lucu2 gan statusnya..bikin ngakak siang2..emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

atas ane cepet banget ya...emoticon-Sorry
biasa aja ah gan garing. emoticon-EEK!:
''Bang beli es kelapa tapi sambelnya dipisah ya'' emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Hammer2

emang ente kira beli bakso... emoticon-Cape d... (S) emoticon-Ngakak

PEJAWAN

emoticon-Ngakak
Bisa nih di comot statusnya emoticon-Malu emoticon-Ngakak
atas ane lucu banget emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak beli kelapa kok sambalnya dipisah emoticon-Ngakak
Spoiler for "thread bagi yang pengen jago design":
''pas lagi asik²nya nonton tipi, ternyata lupa
kalo tipinya blom
dinyalain... -_____-''


ini kocak gaan... =))
emoticon-Ngakak ada yg langsung ane share di FB neh gan hahahaa
emoticon-Ngakak kocak2 tuh statusnya
emoticon-Ngakak bikin yang lebih banyak gan ceritanya....
wakakakakak emoticon-Ngakak
abis kentut ampasnya ngikut???
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kocak gan
update lagi dong emoticon-Request
hahahaha....ngakak abis gan...
Quote:Original Posted By dhodholipretism
biasa aja ah gan garing. emoticon-EEK!:


enakan garing dong gan daripade ente...alot!!!!!emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
'pas lagi asik²nya nonton tipi, ternyata lupa
kalo tipinya blom
dinyalain... -_____-''


ngakak ane baca yg ini
wkwkwk ngakak yang asik nonton tv tapi lupa nyalain tv
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak kocak juga ya
×