Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014600501/kisah-pemabukwajib-masuk-gan
Ngakak kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!!
kisah berawal dari 2 orang yang sedang mabuk2 an gan.biasa anak muda sekarang .2 orang itu namanya Jono dan Joni.mereka berdua mabuk berat kan.kemudian terdengar adzan Shubuh.mereka inisiatif mau sholat shubuh.srepet....akhirnya mereka berdua ke masjid gan jaraknya ga begitu jauh dari tempat tongkronganya.
(sesampai tiba di masjid)
pak ustad : lho Joni ngapain kamu kesini?kalo mau mabuk jangan di masjid,pergi sono jauh2.
Joni sambil sempoyongan) lho pak ustad,siapa yang mau mabuk.saya mau tobat pak ustad.saya mau sholat shubuh.
pak ustad : alhamdulilah.akhirnya kamu sadar juga jon..emangnya kalo sholat shubuh berapa rakaat??
joni : yah,kaya ga pernah ngaji aja pak?sholat shubuh kan 3 rakaat..
pak ustad : ngaco ni orang..udah sana pergi saja ga usah sholat.ntar ja klo udah sadar ke masjid lagi sholat (ngira nya blum sadar dri minumnya)
setelah itu pak ustad masuk ke masjid untuk sholat shubuh,si Jono tiba ke masjid sambil sempoyongan..
joni : lho mau kemana kamu?
jono: mau sholat shubuh lah.udah bnyak dosa ni bro..
Joni: memangnya berapa rakaat?
jono: 2 rakaat lah bro.
joni ;sebaiknya kamu balik aja bro,percuma nanti di usir pak ustad.aku tadi aja yang mau sholat shubuh 3 rakaat aja ditolak suruh pergi.apalagi kamu yang cuma 2 rakaat
jono :&^%$^$#$#&%&^ (jatuh lemes)

hehe dijamin ga ..n tolong kasih biar dapat .maksih


kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!!
setelah ane baca.... ane ngerti juga...

deh jadinya

Quote:Original Posted By jokohadiningrat


kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!!


selamat gan dah pertamax
heheheheheheheheeheheee lumayan gan bisa juga ane





kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!! kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!! kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!!
ini versi solat subuh ya gan kemaren ane tau ada yang versi solat jumat gan ha ha ha ha ha ha ha ha
Wkwkwk.. Ngakak ane gan..
wkwkwkwkkwk kocak gan
ada aja ente gan, ngakak gan kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!!





wakkaka, pamabuk bego
Huaahahahahahahahahaha………

asli lucu banget bro.... sueeerrrrr,,
Ga tau mw ngemeng apa nih
Ngakak aja dah


dah pernah baca kek ginian...

keep posting aja gan...
mana ada solat subuh 3 rakaat... koplak...
hahahaha

..tp kok kaya' udah prnah tau dimana..gtu ya
wah bener2 mabok berat, g tau jml rakaat...
wkwkwkkwkwkwkw, ada" aja gan
lucu gan

kocakkk

nice share gan


dah pernah baca gan,
jadi gak bikin