alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014600501/kisah-pemabukwajib-masuk-gan
Ngakak kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!!
kisah berawal dari 2 orang yang sedang mabuk2 an gan.biasa anak muda sekarang .2 orang itu namanya Jono dan Joni.mereka berdua mabuk berat kan.kemudian terdengar adzan Shubuh.mereka inisiatif mau sholat shubuh.srepet....akhirnya mereka berdua ke masjid gan jaraknya ga begitu jauh dari tempat tongkronganya.
(sesampai tiba di masjid)
pak ustad : lho Joni ngapain kamu kesini?kalo mau mabuk jangan di masjid,pergi sono jauh2.
Joni emoticon-Frownsambil sempoyongan) lho pak ustad,siapa yang mau mabuk.saya mau tobat pak ustad.saya mau sholat shubuh.
pak ustad : alhamdulilah.akhirnya kamu sadar juga jon..emangnya kalo sholat shubuh berapa rakaat??
joni : yah,kaya ga pernah ngaji aja pak?sholat shubuh kan 3 rakaat..
pak ustad : ngaco ni orang..udah sana pergi saja ga usah sholat.ntar ja klo udah sadar ke masjid lagi sholat (ngira nya blum sadar dri minumnya)
setelah itu pak ustad masuk ke masjid untuk sholat shubuh,si Jono tiba ke masjid sambil sempoyongan..
joni : lho mau kemana kamu?
jono: mau sholat shubuh lah.udah bnyak dosa ni bro..
Joni: memangnya berapa rakaat?
jono: 2 rakaat lah bro.
joni ;sebaiknya kamu balik aja bro,percuma nanti di usir pak ustad.aku tadi aja yang mau sholat shubuh 3 rakaat aja ditolak suruh pergi.apalagi kamu yang cuma 2 rakaat
jono :&^%$^$#$#&%&^ (jatuh lemes)

hehe dijamin ga emoticon-Blue Repost..n tolong kasih emoticon-Toast biar dapat emoticon-Rate 5 Star .maksih
emoticon-Ngakak

kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!!
setelah ane baca.... ane ngerti juga...

emoticon-Ngakak deh jadinya emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jokohadiningrat
emoticon-Ngakak

kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!!


selamat gan dah pertamax emoticon-Shakehand2
heheheheheheheheeheheee lumayan gan bisa juga ane emoticon-Ngakak





kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!! kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!! kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!!
ini versi solat subuh ya gan kemaren ane tau ada yang versi solat jumat gan ha ha ha ha ha ha ha ha emoticon-Ngakak
Wkwkwk.. Ngakak ane gan.. emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
wkwkwkwkkwk kocak gan emoticon-Ngakak
ada aja ente gan, ngakak gan kisah pemabuk.WAJIB MASUK GAN.!!





emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
wakkaka, pamabuk bego
Huaahahahahahahahahaha………

asli lucu banget bro.... sueeerrrrr,,
Ga tau mw ngemeng apa nih
Ngakak aja dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

dah pernah baca kek ginian...

keep posting aja gan...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak mana ada solat subuh 3 rakaat... koplak...
hahahaha

..tp kok kaya' udah prnah tau dimana..gtu ya
emoticon-Ngacir
wah bener2 mabok berat, g tau jml rakaat...emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkkwkwkwkw, ada" aja gan emoticon-2 Jempol
lucu gan

kocakkk

nice share gan


emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)emoticon-Blue Guy Cendol (S)
dah pernah baca gan,
jadi gak bikin emoticon-Ngakak