alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014599823/saksi2-penipuan-pt-mug-masuk
Peringatan! 
saksi2 penipuan PT MUG masuk!!
lupakan saja deh
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
booking tempat dulu
ijin nyimak gan
Quote:Original Posted By axar3112
ijin nyimak gan


boleh gan emoticon-Cendol (S)emoticon-Cendol (S)
bukannya udah bnyak trit MUG ini di kaskus yah gan, ane pas jalan2 k smarang sm jogja kmaren ane pernah liat perusahaan ini, kntornya kek rumah ada spanduk...
ikut mantau aja deh...ditunggu perkembangan nya...
ane juga pernah gan tapi g sempet bayar...
emoticon-Sorry emoticon-Sorry emoticon-Sorry
lain kali hati2 gan.
jaman skrg byk penipuan dimana2. gk cuma di kaskus aja


Spoiler for jgn dibuka:
ane pernah gan ke PT MUG waktu itu alamatnya di saharjo jakarta selatan, dan ane emang disuruh bayar gan, tapi kebetulan waktu itu duit ane ada 50rb, ane kasih aje 10rb..
soalnya ane juga udah feeling di tipu gan..
kyknya ane jg pnh ngadapin kasus kek gitu,,tpi lupa nama perusahaannya...
Izin nyimak gan hehehemoticon-Blue Guy Peace
seinget ane uda ada deh trit yg ngebahas tentang pt mug ini gan....
Seinget saya PT ini dah luama bgt ya nglakuin modus kayak gitu,ane pernah baca dikaskus juga dulu bgt,kok masih ada korbannya,kirain dah ditutup ni PT,o iya di jogja juga ada gan,bapak ane hampir kena,untung bpk nanya ke ane dulu,trus ane cari digoogle tu PT ternyata busyet dah,banyak bgt komplain emoticon-Ngakak,untung blm bayar 500 rbu,baru kena biaya apa gtu 50 rb
turut prihatin gan..... emang penipu ngg kan ada abisnya

dukungan sepenuh hati buat agan

gan.. ane jg pernah tuh ketemu sama pt mug..

sekali iya ane dp 20 ribu.. trus ane yakin itu penipuan..


nyari" loker laen.. dapet nama pt laen.. ( lupa )
alamat jg laen..

eeeeeeehhhh.... ternyate di tmpat laen itu pt mug juga gan.. tapi diiklannye kaga pt itu gan..

anjriiit bener dah..
yg kedua ini pihak penyeleksi dkk yg ane kerjain.. haha

itu lokasi disemarang smua gan.. smoga aje.. cpet dapet balasan dan tobat aje dah .. amiiin
nice gan,.. keep posting! emoticon-Blue Guy Smile (S)
hari gini, orang mo bener nyari kerja malah ditipu emoticon-Hammer (S)
yang sabar gan, semua pasti ada balesannya
sodara ane ada tuh yang pernah hampir kena tipu gtu juga gan.. tapi ane ga tau detail nama perusahaannya apa, critanya tu sodara ane mau kimpoi tapi ma mertuanya d suruh cari kerja, akhirnya nglamarlah jadi satpam ke perusahaan yang mau dibentuk.. masa suruh bayar 2jt buat biaya pendidikan, padahal sodara ane dah punya setifikat satpam jadi ga perlu ikut pendidikan lagi.. karena mintanya duit ke ane ma nyokap ya ga qt kasih lah...
habis itu trus temennya yang nglamar n bayar crita kalo dia kna tipu.. katanya perusahaannya ga jadi d bikin... weeeh aneh ya???
senasib kita gan....ane juga pernah ketipu sma MUG...
kira2 taon 2008...cm wkt itu ane di test untuk jual barang dengan harga jauh diatas dari harga pasaran...

pekiwan gan....
najis bngt mereka emoticon-Najis
jaman skrg makin banyak aja tukang tipu emoticon-Busa