Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014597047/lawakan-om-parto-patrio
Ngakak Lawakan Om. Parto Patrio
nih ada tebak tebakan dari om parto patrio yang sering jadi dalang OVJ gan

tapi kasih dulu dong

ini epesode OVJ jadul gan waktu olga masih jadi pemain OVJ
Quote:
Parto ngasih tebakan ke olga.
parto : Kucing kalau buang air besar dari mana hayo...
olga : dari pan**tnya.
parto : Salah, klo gue dari jauh aja gue liatin low deket banget dari pan**tnya
olga :&^%&*$


kalau lucu minta donk

buka juga lapak ane gan
CAMILAN ENAK HARGA TERJANGKAU
jiakakaka sampe guling"



Quote:Original Posted By PertamaX Evolution
"Kami bukan penyergap,kami juga bukan sang ahli mengejar pertamax!!
"tapi Kami hanyalah pasukan pembasmi Junker and bot kaskus
"
Lawakan Om. Parto Patrio
"klik banner untuk mengunjungi mabes PXE"






posted by : juniorsellerLawakan Om. Parto Patrio
HAHAHHAHHHAHAHAH
Maksudnya gmana Gan
Parto emang gokil gan!!
wakakakka.. olga dikibulin sm si parto yah gan.. :
ane ga ngerti gan
garing ah gan
wkwkwkwk..
mang parto ki lucu bgt ok..

Quote:Original Posted By dendeng2sapi
Maksudnya gmana Gan


iya gan, gw jg gak nyambung

krenyess ahh gan
bukan jwbnya dr wc gan ?
Quote:Original Posted By dendeng2sapi
Maksudnya gmana Gan


ane juga nggak begitu mudeng, gan.
klau ngliat dr pantatny bauny mnta ampun donk
wkakakakakakka , sipp gann ngakak emang
iya gan , kocak apa lagi Andre
Andre : burung burung apa yang hayoooo . apa hayooo




Regards.
AlbertEinstein.
jiah mampus si olga kena kick ama parto
ada aja ente gan, ngakak gan Lawakan Om. Parto Patrio





ane kurang ngerti gan.,bahasa nya agak rancu ya