Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014595203/hewan-apa-yg-makan-nya-sama-dengan-manusiangakak-abis
Hewan apa yg makan nya sama dengan manusia...(Ngakak Abis)
Maaf Kalo ane cuman mau share doang gan karena
Boleh di Bagi ya...
Tapi Jangan di
Boleh bagi


langsung aja
Spoiler for Hewan yang makan nya sma dgn manusia:




Hewan apa yg makan nya sama dengan manusia...(Ngakak Abis)
KASKUSer yang baik selalu meninggalkan jejak
Hewan apa yg makan nya sama dengan manusia...(Ngakak Abis)
wakakakakakaakakakakakak

Spoiler for "yang penting":
singkat, padat, jelas & kocak,....


singkat, padat, jelas & kocak,....



bener juga gan ente , kenapa ga kepikiran ya
susu apa tuh gan ?





TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
wah agan TS bener tuh setuju ane gan




lumayan lah dri pda lumayun
ada aja ente gan, ngakak gan Hewan apa yg makan nya sama dengan manusia...(Ngakak Abis)





zzz udah sering dengar gan


jelas banget...
bener bangat brow. cuman ane kalo malam jarang2 minum susu.
ada aja ente gan, ngakak gan Hewan apa yg makan nya sama dengan manusia...(Ngakak Abis)





Quote:Original Posted By SecondhandSeren
zzz udah sering dengar gan


Ane cuma menghibur Agan Agan....
singkat tapi bikin
hahahha iya gan
ane baru nyadar tuh
hadeehhh kacau u gan gkgk



Posted with kaskusBetaQR
Jd belalang & kupu2 makan nasi & susu....
ts bisa ja
dulu gan
×