Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014593998/ni-gan-kalo-kebanyakan-ngoplos-minuman
ni gan kalo kebanyakan ngoplos minuman
nie gan akibat terlalu sering mengOplos minuman..
-pingsan/tidak sadarkan diri
-mulut berbusah warna merah (tidak wajar)
-muka putih (pucat)

tidak usah takut jika anda bertemu dengan orang ini..
karna dia sudah jinak walaupun sifatnya tidak wajar (tidak seperti orang)..
namun terkadang sikapnya suka lepas kendali jika sedang mabuk parah..
daerah dimana dia suka berkeliaran : ciangsana (tempat dia bersemayam), jabodetabek (kalo dy lagi kesasar), gang sawo (markasnya)
waspadalah..!!



Spoiler for Ni penampakannya gan :ngakak:



moga agan2 semua terhibur..
ane ga minta apa2 ko gan cuman doain ane aje moga sukses
gokil lo gan,ngerjain kawan yang lagi tidur imut
dikasih apaan sampe semaput gt tuch orang ?
Quote:Original Posted By othersite
gokil lo gan,ngerjain kawan yang lagi tidur imut
dikasih apaan sampe semaput gt tuch orang ?


ane kasih saos sambel sachet gan..
Wkwkwkwk... Lucu bgt gan... c
kasian amat temen lo gan...



kayak abis kalah maen terus mabok....
itu temen TS ?
Kasian banget
Bisa aje ente gan....
dapet aja ente yang beginian gan, ngakak gan








lmyn gan..
hehehehe..
ngakak gan
sadis bener

iseng bener nih TS.. awas kuwalat loh gan..
Quote:Original Posted By Uc11

iseng bener nih TS.. awas kuwalat loh gan..


wkwkwkw..
jangan atuh gan..

nhe foto temen ane yg nthu tapi dalam versi laen gan.

cek aje..

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7098635[/url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7098635
sekali lirik langsung nyengir ane gan,,,,

post ente ajib bener dah wkwkkwkkkw
Ijin kasih gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang
wkakakka sumpah kocak banget gan
mabox
itu TS nya kali yah
Quote:Original Posted By ican.pp
itu TS nya kali yah

kalo TS nya mah ganteng gan
×