alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014593998/ni-gan-kalo-kebanyakan-ngoplos-minuman
ni gan kalo kebanyakan ngoplos minuman
nie gan akibat terlalu sering mengOplos minuman..
-pingsan/tidak sadarkan diri
-mulut berbusah warna merah (tidak wajar)
-muka putih (pucat)

tidak usah takut jika anda bertemu dengan orang ini..
karna dia sudah jinak walaupun sifatnya tidak wajar (tidak seperti orang)..
namun terkadang sikapnya suka lepas kendali jika sedang mabuk parah..
daerah dimana dia suka berkeliaran : ciangsana (tempat dia bersemayam), jabodetabek (kalo dy lagi kesasar), gang sawo (markasnya)
waspadalah..!! emoticon-Big Grin



Spoiler for Ni penampakannya gan :ngakak:



moga agan2 semua terhibur.. emoticon-Malu
ane ga minta apa2 ko gan cuman doain ane aje moga sukses emoticon-Malu emoticon-2 Jempol
gokil lo gan,ngerjain kawan yang lagi tidur imut emoticon-Ngakak
dikasih apaan sampe semaput gt tuch orang ?
Quote:Original Posted By othersite
gokil lo gan,ngerjain kawan yang lagi tidur imut emoticon-Ngakak
dikasih apaan sampe semaput gt tuch orang ?


ane kasih saos sambel sachet gan.. emoticon-Ngakak
Wkwkwkwk... Lucu bgt gan... emoticon-Ngakakc emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kasian amat temen lo gan...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak (S)

kayak abis kalah maen terus mabok....
itu temen TS ? emoticon-Bingung
Kasian banget emoticon-Ngakak
Bisa aje ente gan....emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
dapet aja ente yang beginian gan, ngakak gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak








emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
lmyn gan..
hehehehe..
ngakak gan emoticon-Ngakak
emoticon-Genit
sadis bener emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
iseng bener nih TS.. awas kuwalat loh gan..emoticon-Peace
Quote:Original Posted By Uc11
emoticon-Ngakak
iseng bener nih TS.. awas kuwalat loh gan..emoticon-Peace


wkwkwkw..
jangan atuh gan..

nhe foto temen ane yg nthu tapi dalam versi laen gan.

cek aje..

[url]www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7098635[/url]http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7098635
sekali lirik langsung nyengir ane gan,,,,

post ente ajib bener dah wkwkkwkkkw
Ijin kasih emoticon-Rate 5 Star gan



Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkakakka sumpah kocak banget gan emoticon-Ngakak
mabox
itu TS nya kali yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ican.pp
itu TS nya kali yah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kalo TS nya mah ganteng gan emoticon-Ngakak