alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014593276/inilah-jenis-ikan-cupang-tercantik-di-dunia
Inilah Jenis Ikan Cupang tercantik di Dunia
Sejak lima tahun terakhir ikan cupang menjadi primadona ikan hias.Ikan dengan beraneka warna yang menawan ini tetap eksis sebagai salah satu ikan hias terbaik di dunia dan kerap diperlombakan dalam kontes ikan cupang hias.Penggemar ikan cupang hias bukan hanya
di indonesia saja tetapi juga tersebar di seluruh dunia antara lain di Asia Tenggara,Eropa,Amerika Serikat dan Amerika Latin.Hal ini terbukti seringnya diselenggarakan berbagai even kontes ikan cupang (Betta Splendens) di berbagai negara di benua tersebut. Berikut ikan cupang tercantik yang diakui dunia.

Inilah Jenis Ikan Cupang tercantik di Dunia

Inilah Jenis Ikan Cupang tercantik di Dunia


Inilah Jenis Ikan Cupang tercantik di Dunia

Inilah Jenis Ikan Cupang tercantik di Dunia

Sumber Ts
ajibb ane juga penggemar cupang gan btw tu yang pertama sama yang warna ungu tu langka bener gan..warnanya exotic gan..wedew temen ane punya yang ungu gitu aja masih kecil tapi harganya 2.5juta..busett dah..emoticon-Hammer2
Yg warna ungu.... emoticon-Matabelo
cakep banget ya gan yang ungu ntu
Dulu mah waktu jaman SD beli cupang 1nya serebu emoticon-Hammer (S)Quote:Original Posted By sandy1919
ajibb ane juga penggemar cupang gan btw tu yang pertama sama yang warna ungu tu langka bener gan..warnanya exotic gan..wedew temen ane punya yang ungu gitu aja masih kecil tapi harganya 2.5juta..busett dah..emoticon-Hammer2
keren gan
yang Ungu cantik banget TS :maho

Nitip lapak yah TS


(Pre ORDER ) SEPATU HAnDMADE Bandung"
yang warna ungu mantep banget gan.. keren emoticon-Matabelo
Inilah Jenis Ikan Cupang tercantik di Dunia
beeeuch cantik buangeeet
full colour
emoticon-Matabelo
Wow Kk wowemoticon-Matabelo baru liat uang ungu....
yg biru keren, kaya spaidermen
keren n mantab gan ikannya
nice share ya
emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup
mantap gan ikan nya
nice info nih
Klo yg kayak gt dijadiin ikan laga bisa sesek napas yg pny
Yg ungunya keren Gan,,kumpay...emoticon-Matabelo
wah jadi inget waktu kecil suka ngadu cupangemoticon-Matabelo
sayang gan buat diadu
emoticon-Belo cakep warna and bentuk nya euy

pasti mahal dah kalau dah cantik gini emoticon-Hammer (S)
Inilah Jenis Ikan Cupang tercantik di Dunia
yang ini cantik banget
klo di bikin aduan sayang tuh gahaha
mahal tuh emoticon-siul