alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014592529/teleskop-gregor-dekatkan-matahari-pada-bumi
Quote:Original Posted By SonOfGod88
Wow Mantab bisa liat matahari yak Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi....
besok ane mau beli ah Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi....



Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi....Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi.... Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi....






Posted with kaskusBetaQR Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi....


ada yang jual di pasar ya gan emoticon-Kagets




Posted with kaskusBetaQR
wah asyik banget ya bisa mengamati bintang bintang

pengin ngerasain rasanya teleskop ini
Quote:Original Posted By MioLoversss
ada yang jual di pasar ya gan Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi....




Posted with kaskusBetaQR


besok ane mau nyari2 di toko deket2 rumah ane emoticon-Traveller




hai cewe emoticon-Kiss




Posted with kaskusBetaQR Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi....
Quote:Original Posted By MioLoversss


ada yang jual di pasar ya gan emoticon-Kagets




Posted with kaskusBetaQR


di fjb mungkin ada gan emoticon-Ngakak (S)
pesawat tempur aja ada yg jual masa ini ga ada sih emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By xenons
bener-bener mantep nih teleskop emoticon-thumbsup
sampe matahari pun bisa diliat pake teleskop gregor emoticon-Amazed
kira-kira ada efeknya gak tuh emoticon-Bingung (S)



Quote:Original Posted By semardab
canggih bener teleskop nya gan emoticon-Belo pasti jelas banget matahari nya kalau di keker pake itu emoticon-Belo


bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star
di OLD threadnya ilang emoticon-Thinking



Posted with kaskusBetaQR
waaah kereen kk..tp bahaya ga ya,.klo keseringan pake teleskopnya..??
Quote:Original Posted By errordumb
waaah kereen kk..tp bahaya ga ya,.klo keseringan pake teleskopnya..??

menurut ente gimana gan emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
aku belum pernah melihat teleskop gregor ini gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By KB1LA
aku belum pernah melihat teleskop gregor ini gan emoticon-Matabelo


sama gan emoticon-Matabelo
harganya berapa tuh gan,,,
Tuh teleskop optic ato apa gan ? emoticon-Matabelo
ijin nyimak dulu gan
Quote:Original Posted By sarifasha
harganya berapa tuh gan,,,


sekian gan emoticon-Matabelo
keren sih gan
brpan harganya?
Quote:Original Posted By AuliaElroy
keren sih gan
brpan harganya?


Quote:Original Posted By pfw21
emoticon-Matabelo
kalau d fjb ada
berapa ya harganya emoticon-Malu

Spoiler for nitip ya gan:


ga jual gan emoticon-Hammer2
keren banged nih teleskop...mantab..
mana threatnya
kok kosongan emoticon-Thinking
bikinnya gimana neh
kok bisa mundur gini emoticon-Thinking
Quote:Original Posted By DM55A
mana threatnya
kok kosongan Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi....



Quote:Original Posted By DM55A
bikinnya gimana neh
kok bisa mundur gini Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi....


cek di KASKUS BETA aja gan emoticon-Thinking

ane juga bingung emoticon-Bingung

kemaren udah dilaporin sih emoticon-Thinking



Posted with kaskusBetaQR
×