alexa-tracking

Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014592529/teleskop-gregor-dekatkan-matahari-pada-bumi
Quote:


ada yang jual di pasar ya gan emoticon-Kagets




Posted with kaskusBetaQR
wah asyik banget ya bisa mengamati bintang bintang

pengin ngerasain rasanya teleskop ini
Quote:


besok ane mau nyari2 di toko deket2 rumah ane emoticon-Traveller




hai cewe emoticon-Kiss




Posted with kaskusBetaQR Teleskop Gregor, Dekatkan Matahari pada Bumi....
KASKUS Ads
Quote:


di fjb mungkin ada gan emoticon-Ngakak (S)
pesawat tempur aja ada yg jual masa ini ga ada sih emoticon-Malu (S)
Quote:


Quote:


bantu rate gan emoticon-Rate 5 Star
di OLD threadnya ilang emoticon-Thinking



Posted with kaskusBetaQR
waaah kereen kk..tp bahaya ga ya,.klo keseringan pake teleskopnya..??
Quote:

menurut ente gimana gan emoticon-Big Grin



Posted with kaskusBetaQR
aku belum pernah melihat teleskop gregor ini gan emoticon-Matabelo
Quote:


sama gan emoticon-Matabelo
harganya berapa tuh gan,,,
Tuh teleskop optic ato apa gan ? emoticon-Matabelo
ijin nyimak dulu gan
Quote:


sekian gan emoticon-Matabelo
keren sih gan
brpan harganya?
Quote:


Quote:


ga jual gan emoticon-Hammer2
keren banged nih teleskop...mantab..
mana threatnya
kok kosongan emoticon-Thinking
bikinnya gimana neh
kok bisa mundur gini emoticon-Thinking
Quote:



Quote:


cek di KASKUS BETA aja gan emoticon-Thinking

ane juga bingung emoticon-Bingung

kemaren udah dilaporin sih emoticon-Thinking



Posted with kaskusBetaQR