alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014591373/share-cerita-mengenai-bis-hantu
[Share] Cerita Mengenai Bis Hantu
Hari hampir senja, mentari ingin menamatkan peraduannya dengan sempurna. Selaras dengan kepulangan petani dari sawahnya dan anak2 dari permainannya. Semua kembali ke rumah, kembali ke peraduannya. Tinggal menunggu cahaya bulan dan dentingan bintang untuk menghiasinya.

Sayangnya, aku tidak bisa. Aku harus mengejar mimpiku, berangkat untuk interview di sebuah perusahaan ibukota. surat panggilan yang datang terlambat tidak menghalangi mimpiku untuk merentas cita2 disana. ya, aku harus berangkat malam ini, dan hanya punya satu kesempatan untuk menunggu satu2nya bis yang lewat malam ini.

jarak tempatku dengan ibukota 8 jam melalui darat. jika aku berangkat malam ini, aku bisa istirahat di bis, dan besok pagi sudah tiba untuk siap2 menuju tempat interview. satu2nya tempat yang strategis untuk menunggu bis adalah di tikungan dua, karena bis mulai melambat kemudian bisa melihat penumpang yang menunggu. lagipula, kadang2 ada penumpang yang turun karena disitu dekat dengan jalan akses satu2nya ke desa kami.

Spoiler for dua:

Spoiler for tiga:


Spoiler for empat:


Quote:Komen Kaskuser
Spoiler for Yang Suka:


Spoiler for Yang Bingung dan Nyari Lanjutan:

Spoiler for Yang Bijak:

Spoiler for Yang ngasih Pic:


Kalo agan gimana tanggapan dan komentarnya?
beneran ini gan? emoticon-Bingung
kok ga ada lanjutannya emoticon-Bingung
dan ternyata hantunya adalah pemuda itu sendiri..

NICE story
lanjut gan.... nanggubng amat.

kisah nyata apa khayalan nih gan
Ane suka banget gan emoticon-Smilie
anak sastra gan?
up ya gan....
gak ada kelanjutannya gan ??
emoticon-Takut
hantunya ya pemuda tadi
ne lanjutannya mana gan..???
Ngeri gan [Share] Cerita Mengenai Bis Hantu







KICKDENIM Harga MAHASISWA!!
nice story, kreatif banget..

keep up the good work

emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
idih, serem ganemoticon-Takut
lanjutan critnya mana gan
wah berarti pemuda itu dah mati ye emoticon-Takut
sesungguhnya hantu itu cuma jelmaan dari jin, jin itu salah satu golongan setan. kita jangan takut gan
nyata gan itu gan emoticon-Bingung
Real story atau fiksi ?
Kayaknya ane pernah baca cerita yg mirip banget ma ini gan

ne keq na kreasi membuat cerpen ya gan??
^^

nice story,,,
moga jadi penulis yang baik daaa
kata nyokap ane, di semarang ada gan, di daerah kota.lama,