Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014590870/kenapa-rambut-cepet-brubahhh
Kenapa rambut cepet brubahhh
Seorang pasien yang sudah berumur konsultasi sama dokter, begini ceritanya

Pasien : "Dok, saya mau tanya kenapa sih rambut atas saya putih semua?"
Dokter : "Ya jelas, soalnya diataskan pusat pikiran, makanya rambut atas cepat putih."
Pasien : "Tapi pak dokter, kenapa rambut bawah saya tidak putih?"
Dokter : "Iyalah... soalnya dibawah kan pusat hiburan!"
:
Kalo lucu jangan lupa cendol ya gaaaannn
hahahaaha.... ternyata begitu.. beda antara pusat pikiran dengan pusat hiburan.
udah pernah baca gan keep posting
wakakakaka bisa aja gan

Kenapa rambut cepet brubahhh
Jiakakakak lawak gan
hehe maaf Deh gan kalo agak jayus atau pernah baca ane di ceritain cewe ane soalnya Huahuahuahu


si agan ada ada aja dah

mampir sini gan ke lapak ane
http://livebeta.kaskus.co.id/post/00...00000697324745
Quote:Original Posted By luky24
Kalo lucu jangan lupa cendol ya gaaaannn


belum ISO ane gan, ane bantu aja ya
hahaha bisa2 aja gan,....
dapet aja lagi gan ente yang beginian, ngakak gan Kenapa rambut cepet brubahhh


wkwkwkwkkwkw
Lumayan Gan
Rambut ketek Aku nggak pernah dapat hiburan. Tapi kok, nggak putih-putih?

udah sering denger sih, gan. tapi tetep aja bikin ngakak hahahahaha
Rambut ketek Aku nggak pernah dapat hiburan. Tapi kok, nggak putih-putih?



Walah kan, terpost 2X... Tadi BUSY servernya...
wkwkwk,, tapi emang bener ya, yg bawah suauah beruban,
wakakaka dibawah pusat hiburan :
×