alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014590267/cerita-malu-asli-tadi-pagi
cerita malu asli tadi pagi
tadi pagi saya kepaksa harus terlambat masuk kerja walupun udah berangkat lebih pagi dari biasanya..
yang namanya jalan x malang EMANG gak bisa di prediksi kapan lancar ataupun macet..

karena macetnya parah dan atas nama disiplin kerja dan sebagai karyawan So' teladan saya bergegas turun dari mikrolet ngasih ongkos terus lari menuju kearah tempat kerja, pikir sayah hanya dengan cara itu saya bisa lebih cepat sampai...
15 menit kemudian dah kerasa capek.. saya lihat2 jalanan pun dah mulai lancar.. sayapun berinisiatif buat kembali naik mikrolet coz jaraknyapun masih jauh ke tempat kerja...
dengan tergesanya saya nyegat mikrolet yang ngelintas, buru2 saya naik,,,,

SESAAT KEMUDIAN saya baru sadar, raut wajah saya seketika berubah jadi merah merona ghan, perciiis perawan desa ketemu ridho rhoma,, sedangkan penumpang di sekeliling semua pada liatin saya, pandanganya aneh, pake ada acara senyam senyum lagi....,
MIRIS Ghan.. ternyata eh ternyataa... mikrolet yang saya tumpangin sekarang, mikrolet yang sama tadi saya naikin, ma penumpang2nya... beuhhh.!!
Spoiler for komen:
Quote:Original Posted By soujirou.tendou
Spoiler for komen:




iya ghan,,,, penumpang2 nya aja masih sama.... hadeuh..
hahahhaaa emoticon-Ngakak
kebanyakan begadang kali lo gan sampe slh
Sabar ya gan wkaakak emoticon-Ngakak
malu bener gan itu
mending juga kaga turun dr pertama
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
ada aja ente gan, ngakak asli cerita malu asli tadi pagi



emoticon-Ngacir2emoticon-Ngacir2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
turut ngakak gann..
numpang ngakak lah gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

gak apa apa... sport dolo...
wakakakaka emoticon-Ngakak bisa aja ente gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwkwkwkw..... emoticon-Ngakak
si agan ngablu... ahaha emoticon-Blue Guy Peace
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

bilang aja gan kalo tadi turun karena mau pipis atau boker ...
kan jadi nggak malu-malu amat

kunjungi trit ane ya emoticon-Malu (S)
Quote:CERITA JAWA LUCU!!!
jiah sama aja ente bayar dua kali bero emoticon-Ngakak
pantes aja yg di dalem ngetawain ente emoticon-Ngakak
klo di itung2 kayaknya cepetan yg di mikrolet dari pada ente turun kan bero ? emoticon-Ngakak
Wowakowak malu banget tuh pasti ,, begitu naik orangnya sama lagi ,, ngakak
yg sabar yua...?
Biar ga terlalu malu padahal agan bilang aja "Dah gwe beresin tu jalanan nyang macet na"...pasti deh agan dapet tepokan dari penongton smua.. wkwkwkwk..
ane gak bisa bayangin gan ekspressi temen2 seangkot ente, emoticon-Ngakak
×