alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014590197/ternyata-akhwat-berjilbab-lebih-menyukai-ikhwan-berkacamatapict
Ngakak 
Ternyata Akhwat Berjilbab lebih menyukai Ikhwan Berkacamata...[Pict]
Ternyata ane baru sadar ini bukan sekedar gambar , dibalik itu ada maksud tersembunyi yg ingin di sampaikan oleh akhwat kepada ikwannya...cekidot

Spoiler for kacamata:


Pesan TS: mulai sekarang selalu sediakan kacamata kemanapun ente mau pergi, terutama kalo pas datangin acara pengajian sapa tahu dapet jodoh muslimah berjilbab...tapi ane heran kok gak ada jenggotnya ya..??

emoticon-Rate 5 Star

Thumbs up 
Gak pake kacamata tapi ttp pd

Ternyata Akhwat Berjilbab lebih menyukai Ikhwan Berkacamata...[Pict]

nasyid walimahan cekidot....NASYID
sayalah buktinya............emoticon-Add Friend (S)
pertamax nya emoticon-DP emoticon-DP
karton nya cantik, aku suka lo, style jepang tapi combine ama pakaian jilbabemoticon-thumbsup
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak pertamaxxxxxxxxx nyaa
mending pake softlens
Waahhh ane juga kacamata nih gan... emoticon-Stick Out Tongue
ya pakai kacamata itu sesuai kebutuhan saja gan, menurut ane sih ga perlu diada-adakan klo hanya untuk menarik perhatian lawan jenis, klo sudah mampu ya segera nikah dan ga pakai pacaran segala
dikira saking rajinnya mengaji gan itu mah . . .
emoticon-Ngakak
wah wah.. ane suka cewe yg rada alim gitu dah gan.. tapi ane ga berkacamata emoticon-Hammer2

ga semuanya juga kan akhwat itu suka dngn ikhwan yg berkacamata
ane make kacanata neh tappi tetep aja gan kalo ketemu di pengajian juga cuek2 aja emoticon-Mewek



hmm...
kacamata sm softlens ad kelebihannya masing" emoticon-Malu (S)
ane prefer pake kacamata tp emoticon-Malu (S)




Best Regards,
WSSChanger
maaf gan emoticon-Sorry

ane ga setuju dg pendapat ente emoticon-Peace
ane ga berkacamata ,,
tp berjenggot aja dah .. emoticon-Big Grin
moga ntu bener gan tp kayaknya emoticon-No Hope buat ane gan

Ngakak 
1000 dapat 3

kacamata-kacamata 1000 dapat 3

emoticon-Cool
ngakak liat tampang post #1 emoticon-Ngakak
ane ngakak liat foto TSnya malah emoticon-NgakakTernyata Akhwat Berjilbab lebih menyukai Ikhwan Berkacamata...[Pict]
niih ane pakai kacamata gan emoticon-Cool


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak