Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014587947/perdebatan-ibu-dan-anak
Hepi Perdebatan ibu dan anak..!
gan ane minta nya
jangan coz ane udah punya atu ..
kaga mau nambah atu lagi ..!


Spoiler for Cwkibrot:


mudah mudahan agan agan terhibur ..!
wkwkwk.. ngakak ane gan..
ane pertamax ga niee??
ada aja ente gan, ngakak asli Perdebatan ibu dan anak..!



boleh nih gan bikin ane nyengir
gan
tpi ane udah pernah baca beda versi doank
wanjir laki laki mau jadi polwan







Perdebatan ibu dan anak..!
aya-aya wae si agan neh,,,,,,
bambang2
gmn sih kamu ini,,,,,
sanah makan dulu ada mi ayam spesial tuh...

Csocent has

Perdebatan ibu dan anak..!
bisa ja nih ente gan........
Quote:Original Posted By Asrifah
bambang2
gmn sih kamu ini,,,,,
sanah makan dulu ada mi ayam spesial tuh...


yaah si agan malah iklan ..!
Hahaha

CUcoo bnget gan ...
wakakakak
boleh lah joke-nya... lumayan menghibur

Wah jokes agan kreatif bgt..
Ini salah stu yg terlucu dari yg pernah ane baca di kaskus..
dah pernah baca tp lumayan
juga ah



Posted with kaskusBetaQR

Thumbs up 

Terang aja gak boleh mbang..elo laki.........
Dasar si bambang..
wakak...wakak...wakak... kasian bangat nasib si bambang gak jelas.
kecil kecil udah belajar Maho
×