Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014587817/tips-tips-buang-air-besar-yang-nikmat-dan-nyaman
Thumbs up Tips-tips Buang Air Besar yang Nikmat dan Nyaman
Ane mau ngasih tips-tips buat agan-agan agar buang air besar para agan-agan jadi lebih nikmat dan nyaman gan!

1. Ketika pertama masuk ke kamar mandi, periksa sekeliling keadaan di kamar mandi, jika ada kotoran, siram dengan air dan bersihkan
2. Setelah keadaan sekitar anda bersih, lalu mulai buka celana agan, jika wc yg agan gunakan itu wc duduk, bisa dibuka hanya sampai bawah, tetapi jika wc jongkok lebih baik digantung
3. Lalu, ketika mulai berada di 'warzone' mulailah memikirkan keadaan yang sangat nyaman, contohnya, agan sedang memikirkan buang air besar di hutan yg tenang atau memikirkan hal menyenangkan yg akan agan lakukan nanti
4. Ketika sudah mulai mau klimaks, konsentrasi pada saat yang tepat, dan gunakan semua kekuatan agan untuk mengeluarkan kotoran agan
5. Jangan siram kotoran agan dulu, foto kotoran agan buat kenang-kenangan lalu cetak dan bingkai dan di pajang di dinding rumah agan
6. Setelah itu, baru siram dan cebok, lalu pakai celana, matikan lampu dan tutup pintu
7. Jika bosan, bisa variasikan wc dirumah agan seperti ini
Spoiler for Gambar:

agar agan bisa curhat dengan adik, kakak, ibu, bapak, dan teman agan dan berbagi kebahagian bersama ketika buang air besar

Kalo suka monggo silakan di
Semoga ini bukan ane masih newbie nihh, hehe
Dan jangan timpuk ane pake kalo mau nimpuk pake aja yaa!
hahaah

mayan gann..

Pertamaxx
Quote:Original Posted By luatpahae
hahaah

mayan gann..

Pertamaxx


jah keduaxx..

gagal Maning


mantaf gan bikin
bagus gan...
Kreatif banget nih agan ...
ada aja ente gan, ngakak asli Tips-tips Buang Air Besar yang Nikmat dan Nyaman



Quote:Original Posted By serafarros


mantaf gan bikin


Ahaha, mantap gan
Ini temen ane yang ngasih tau, katanya dia pengen ngambil kuliah S1 fakultas ilmu wc dan buang air besar, makanya harus tau yg beginian
ah.. garing nih..
dasar koplak nih ts.....


waduhh yg di pic ..
berarti bisa lomba terbanyak keluar yang kuningnya tuhhhh
ada ada aja ah
aya-aya wae si agan neh......
bener bener kreatif masak kotoran di foto
ane praktek dlu ya gan

Video & Image 

Quote:Original Posted By
Ane mau ngasih tips-tips buat agan-agan agar buang air besar para agan-agan jadi lebih nikmat dan nyaman gan!

1. Ketika pertama masuk ke kamar mandi, periksa sekeliling keadaan di kamar mandi, jika ada kotoran, siram dengan air dan bersihkan
2. Setelah keadaan sekitar anda bersih, lalu mulai buka celana agan, jika wc yg agan gunakan itu wc duduk, bisa dibuka hanya sampai bawah, tetapi jika wc jongkok lebih baik digantung
3. Lalu, ketika mulai berada di 'warzone' mulailah memikirkan keadaan yang sangat nyaman, contohnya, agan sedang memikirkan buang air besar di hutan yg tenang atau memikirkan hal menyenangkan yg akan agan lakukan nanti
4. Ketika sudah mulai mau klimaks, konsentrasi pada saat yang tepat, dan gunakan semua kekuatan agan untuk mengeluarkan kotoran agan
5. Jangan siram kotoran agan dulu, foto kotoran agan buat kenang-kenangan lalu cetak dan bingkai dan di pajang di dinding rumah agan
6. Setelah itu, baru siram dan cebok, lalu pakai celana, matikan lampu dan tutup pintu
7. Jika bosan, bisa variasikan wc dirumah agan seperti ini
Spoiler for Gambar:

agar agan bisa curhat dengan adik, kakak, ibu, bapak, dan teman agan dan berbagi kebahagian bersama ketika buang air besar

Kalo suka monggo silakan di
Semoga ini bukan ane masih newbie nihh, hehe
Dan jangan timpuk ane pake kalo mau nimpuk pake aja yaa!



fantath ane bisa belepotan *ai doooooooooooooooooooonk.... bisa-bisa kering di fanthaaaaatth bisa berabe kalo ketemu facaL di tengah jaland




_______________________________________________________________
sekalian nitip lapak ane gan, kali aja ada yang minat

Klik disini gan!!
Klik disini gan!!
Hanya berbagi tips gan!
Hahaha
wih...TS ny jorok..
buang air besar g pake cuci tangan pake sabun..
gambarnya ada ada aja ,, masa ada 2 wcnya
Quote:Original Posted By Uc11
wih...TS ny jorok..
buang air besar g pake cuci tangan pake sabun..


Kan westafelnya diluar wc gan! Hahaha

Quote:Original Posted By .ProtoType.
gambarnya ada ada aja ,, masa ada 2 wcnya


Itu varian baru gan, lagi ngetren dikalangan para desainer interior gan! Haha
kalau eek nya di kebun gimana gan?
×