alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014587708/miris-kasian-proses-pengeringan-anjing-untuk-makanan
[Miris] Kasian Proses Pengeringan Anjing Untuk Makanan
Quote:Quote:[Miris] Kasian Proses Pengeringan Anjing Untuk Makanan

Kasian sekali jika kita mengetahui bahwa anjing - anjing bernyawa yang lucu, harus dibunuh dengan sadis (dipukul hingga mati) dan setelah itu dihabiskan bulunya lalu dicuci dan dijemur dikeringkan untuk di jadikan makanan. kejadian ini berlangsung di china. apakah kita lahap memakan makanan seperti itu jika mengetahui atau membayangkan betapa lucunya mereka ketika masih hidup. memang benar, dunia itu memang aneh. kalo ane gak tega gan makan anjing, Menurut agan?

di bawah ini ada beberapa fhoto miris tentang pembantaian anjing yang di keringkan untuk di jadikan makanan di China emoticon-Mewek


Spoiler for miris gan:


Spoiler for miris gan:


Spoiler for miris gan:


Spoiler for miris gan:


Spoiler for miris gan:


Spoiler for miris gan:


Spoiler for miris gan:


Spoiler for miris gan:


Spoiler for miris gan:


Spoiler for miris gan:


kenapa mereka begitu tega mereka dengan makhluk yang lucu dan terkenal dengan sifat nya yang setia ini...orang muslim aja melarang anjing untuk di konsumsi dan haram hukumnya kendati pun begitu ane tetap salut sama anjing yang selalu setia menemani majikannya..
bagaimana jika ini terus berlangsung dan populasi makhluk ini terancam punah??? emoticon-Berduka (S)


sumber


Quote:emoticon-kucing SELAIN ANJING KUCING JUGA DI BANTAI emoticon-kucing
emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S) emoticon-Berduka (S):

ane ambil dari thread kaskuser yang lain

PROSES PEMASAKAN KUCING



Semoga ini Semua Tidak Terus Berlanjut
emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
[Miris] Kasian Proses Pengeringan Anjing Untuk Makanan
emoticon-anjingSemoga Thread Tidak Mengundang Saraemoticon-anjing

Quote:Quote:emoticon-anjing PRO emoticon-anjing
Spoiler for pro:


Quote:Quote:emoticon-anjing CONTRA emoticon-anjing
Spoiler for contra:

Gajadi pertamax -_-
Jadi makanan Oseng-oseng Asu enag tuh!
kalo di keringkan gini biasanya bahan campuran obat tradisional gan

nah kalo ane pernah makan anjing dewasa, rasanya enak tp agak panas

emoticon-2 Jempol
ane masih inget dulu anjing ane udah gede terus lari keluar rumah.
tapi gak pernah balik lagi ke rumah ampe di cari ama bokap tetep gak ketemu.
tau2 ada tetangga yang ngomong klo anjing ane ditangkap tukang sate buat di bikin sate.
ampe nangis ane emoticon-Turut Berduka
miris gan liat hewan lucu dan bisa bantu jaga rumah cuma buat dimakan doang emoticon-Turut Berduka
yang suka main pertamaX 1 kata dari ane :MAHO emoticon-Betty


Quote:Original Posted By sudinalmochtar
Jadi makanan Oseng-oseng Asu enag tuh!

masa sih gan emoticon-Nohope

Quote:Original Posted By king12
kalo di keringkan gini biasanya bahan campuran obat tradisional gan

nah kalo ane pernah makan anjing dewasa, rasanya enak tp agak panas

emoticon-2 Jempol

panas gmna tuh gan?? ane gak pernah makan gan soal nya emoticon-Cape d... (S)
emang buat obat apaan gan??


Quote:Original Posted By laphiko
ane masih inget dulu anjing ane udah gede terus lari keluar rumah.
tapi gak pernah balik lagi ke rumah ampe di cari ama bokap tetep gak ketemu.
tau2 ada tetangga yang ngomong klo anjing ane ditangkap tukang sate buat di bikin sate.
ampe nangis ane emoticon-Turut Berduka
miris gan liat hewan lucu dan bisa bantu jaga rumah cuma buat dimakan doang emoticon-Turut Berduka

parah ya gan emoticon-Cape d... (S)
kasian bgt makhluk lucu dan setia gtu di buat makan emoticon-Cape d... (S)
Waahhh di china yaa gan.. Jangankan anjing, bayi manusia pun di embat ama mereka gan...
gila bener..kasian bgt anjingnya..padalah binatang pinter dan lucu
Quote:Original Posted By lidyapickup
Waahhh di china yaa gan.. Jangankan anjing, bayi manusia pun di embat ama mereka gan...


pengen ane tau khasiat anjing buat di makan itu apa sih???
emang gak ada makanan lain atau sudah bosan dengan makanan lain...emoticon-Bingung ane gan


Quote:Original Posted By masmomon
di solo banyak tuh gan yang jualan sate jamu alias sate anjing,
klo temen ane yg non punya bvanyak anjing gede2 dirumahnya, kadang klo dah kebanyakan dimintai pemuda2 tetangganya buat dimasak rame2..



set dah !!
Tiap negara beda kebiasaan gan..jangan sampai kita jadi ngbenci negara yang bersangkutan gan..
sama aja disini juga bebek digantungin gto....
waduh.. emoticon-No Hope
emangnya gak ada makanan lain lagi apa ?
Kasian gan... emoticon-Frown emoticon-Frown Ga patut dicontoh... Tapi jangan sampai membenci negara itu ya gan... emoticon-Smilie
wew...gila ih emoticon-Matabelo
najis gan, gile bener ya, ngga tega juga liatnya

Spoiler for Entahlah:
emoticon-Najis geli ane gan

di manado juga ada kan gan? dibakar tapinya

Quote:[CENTER]:kr Mau Samsung Galaxy Pocket Gratis Klik Aja Disini:kr[/CENTER]
beda beda gan kebiasaan tiap negar itu, mungkin di sono emang begitu kali, kaya belut disini, tapi ngeri juga ngeliatnya
wew miris gan liatnya kasian, ya tapi memang budaya meraka gan