alexa-tracking

[Miris] Kasian Proses Pengeringan Anjing Untuk Makanan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014587708/miris-kasian-proses-pengeringan-anjing-untuk-makanan
[Miris] Kasian Proses Pengeringan Anjing Untuk Makanan
Quote:


Quote:



Semoga ini Semua Tidak Terus Berlanjut

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

[Miris] Kasian Proses Pengeringan Anjing Untuk Makanan
emoticon-anjingSemoga Thread Tidak Mengundang Saraemoticon-anjing


Quote:


Quote:

Gajadi pertamax -_-
Jadi makanan Oseng-oseng Asu enag tuh!
kalo di keringkan gini biasanya bahan campuran obat tradisional gan

nah kalo ane pernah makan anjing dewasa, rasanya enak tp agak panas

emoticon-2 Jempol
ane masih inget dulu anjing ane udah gede terus lari keluar rumah.
tapi gak pernah balik lagi ke rumah ampe di cari ama bokap tetep gak ketemu.
tau2 ada tetangga yang ngomong klo anjing ane ditangkap tukang sate buat di bikin sate.
ampe nangis ane emoticon-Turut Berduka
miris gan liat hewan lucu dan bisa bantu jaga rumah cuma buat dimakan doang emoticon-Turut Berduka
yang suka main pertamaX 1 kata dari ane :MAHO emoticon-Betty


Quote:

masa sih gan emoticon-Nohope

Quote:

panas gmna tuh gan?? ane gak pernah makan gan soal nya emoticon-Cape d... (S)
emang buat obat apaan gan??


Quote:

parah ya gan emoticon-Cape d... (S)
kasian bgt makhluk lucu dan setia gtu di buat makan emoticon-Cape d... (S)
Waahhh di china yaa gan.. Jangankan anjing, bayi manusia pun di embat ama mereka gan...
gila bener..kasian bgt anjingnya..padalah binatang pinter dan lucu
Quote:


pengen ane tau khasiat anjing buat di makan itu apa sih???
emang gak ada makanan lain atau sudah bosan dengan makanan lain...emoticon-Bingung ane gan


Quote:


set dah !!
Tiap negara beda kebiasaan gan..jangan sampai kita jadi ngbenci negara yang bersangkutan gan..
sama aja disini juga bebek digantungin gto....
waduh.. emoticon-No Hope
emangnya gak ada makanan lain lagi apa ?
Kasian gan... emoticon-Frown emoticon-Frown Ga patut dicontoh... Tapi jangan sampai membenci negara itu ya gan... emoticon-Smilie
wew...gila ih emoticon-Matabelo
najis gan, gile bener ya, ngga tega juga liatnya

Spoiler for Entahlah:
emoticon-Najis geli ane gan

di manado juga ada kan gan? dibakar tapinya

Quote:
beda beda gan kebiasaan tiap negar itu, mungkin di sono emang begitu kali, kaya belut disini, tapi ngeri juga ngeliatnya
wew miris gan liatnya kasian, ya tapi memang budaya meraka gan