Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014583337/mrbean
Mr.Bean
Mr.Bean dulu...
Quote:@sekolah
Guru: berapakah 5+4?
MR.Bean: 9!
G: kalau 4+5?
Mr.Bean: hehe anda mau menjebak saya, anda hanya membalik hitungannya jawabannya 6! saya balik juga
G: ...


Quote:@apotik
Mr.Bean: saya ingin beli vitamin untuk cucu saya
Karyawan: vitamin apa?A?B?atau C?
Mr.Bean: apa saja deh, cucu saya belom bisa baca!


Quote:@pemakaman; ibu Mr>Bean meninggal
Mr.Bean: Dokter bilang ibu saya meninggal
Teman: saya turut berduka cita, sahabat ku
2 menit kemudian Mr.Bean menangis lagi bahkan lebih keras
T: ada apa lagi?
Mr.Bean: kakak saya baru menelpon katanya ibunya meninggal juga :'(


Quote:@puzzle club
setelah berhasil menyelesaikan 1 puzzle, dengan bangga ia memperlihatkan kepada temannya
Mr.Bean saya hanya memerlukan waktu 5 bulan untuk menyelesaikannya
T: mengapa begitu lama?
Mr.Bean: hellow, itu lama?lihat ini tertulis dikotak 'untuk4-7tahun' !


Quote:@bioskop
Teman; mengapa mengajak 18 temanmu menonton bioskop?
Mr.Bean: karna dibawah 18 katanya tidak boleh


Quote:@toko elektronik
Mr.Bean: apakah ada tv berwarna?
Penjual: Ya!
Mr.Bean: ok, kalau begit saya beli tv yg hijau!


maaf kalo garing gan jangan dilempar yg ngakak mohon minta sama
wakakakakakakakakakak mr bean koplakkkk

Spoiler for "yang penting":
bisa aja lu gan,.....



ane bantu....
Wah.. Otak ente emang cacad gan bisa bikin lawakan lucu kaya gini bikin ane
hahaha lucu gan..
thanks..
wkwkwkwkwk
Quote:Original Posted By Archanon
wakakakakakakakakakak mr bean koplakkkk

Spoiler for "yang penting":


selamat gan, ente pertamax
Quote:@pemakaman; ibu Mr>Bean meninggal
Mr.Bean: Dokter bilang ibu saya meninggal
Teman: saya turut berduka cita, sahabat ku
2 menit kemudian Mr.Bean menangis lagi bahkan lebih keras
T: ada apa lagi?
Mr.Bean: kakak saya baru menelpon katanya ibunya meninggal juga :'(


kan ibunya sama gan
Quote:Original Posted By Justitio
bisa aja lu gan,.....



ane bantu....


wah, makasih banget gan!
Quote:Original Posted By bocahbejat666
Wah.. Otak ente emang cacad gan bisa bikin lawakan lucu kaya gini bikin ane


wah bisa aja nih si agan
ngakak gan baca beginian
tv hijau






TIDAK ADA YANG BISA KELUAR HIDUP-HIDUP DARI HIDUP INI
ya kali ada tv warna hijau
Wkwkwkwk... Lucu bgt gan...
koplak gan joke ente



Adzka27Was here gan
lumayan... senyum deh..
Koplak2 gan
Quote:Original Posted By andhnrz
Mr.Bean dulu...












maaf kalo garing gan jangan dilempar yg ngakak mohon minta sama


wakakakakakakakakakak mr bean koplakkkk
wkwkwkwk koplak
kocak



Posted with kaskusBetaQR
ha ha ha ha itu otak nya gak pernah diajak kerja itu gan jadi nya gitu deh ngadat ngadat gitu