alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Stimik Amikom Purwokerto Lulus Memproduksi Film Animasi Hollywood
5 stars - based on 16 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014582661/stimik-amikom-purwokerto-lulus-memproduksi-film-animasi-hollywood

Stimik Amikom Purwokerto Lulus Memproduksi Film Animasi Hollywood

Stimik Amikom Purwokerto Lulus Memproduksi Film Animasi Hollywood


Quote:


Sumber

Hebat sekali!!!

Salut ane samakreasi mahasiswa dan dosen Stimik Amikom Purwokerto
emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
Hebat bgt mereka, gan. Semoga sukses terus dan dijamin mereka bakal dapet kerjaan bagus di luar negri emoticon-thumbsup
Dijamin mereka bakal direkrut Malaysia buat ikut garap film upin-ipin emoticon-Ngakak (S)
Wah yang boneng ente gan? Gak salah tuh? Manteb bener kalau gitu. Ga tanggung2, Sutradara LOTR approval. Yakin tuh?
Quote:


Ane yakin gan. Lihat aja sumbernya emoticon-Big Grin .

wah pantep semoga suksed deh emoticon-I Love Indonesia
UI
ITB
UGM
pada kemana tuh?
sibuk demo ya?
Set dah, Peter Jackson approve??? Jadi penasaran nih, bakal jadi kolosal nih karya animasi Indonesia.
Jadi penasaran ane gan mau liat karya mereka. emoticon-I Love Indonesia (S)
waahhhhh salut2 ane juga mau lanjutin disane niatnye,, biar ikut berartisipasi gicuhh
nice one emoticon-thumbsup hopefully all the youngster make these college student an example for their implementation of what they learn..making international level animation emoticon-Shakehand2

nice news deserve emoticon-Rate 5 Star and some emoticon-Toast...
anak2 indonesia emang luar biasa, sayang pemerintahnay gblk
hmmm... kreativitas tanpa batas.. mantab abis gan!!



Posted withkaskusBetaQR
ini mah film lokal yang cuma dipasarkan oleh hollywood..

judulnya bikin rancu aja nih emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup buat para pembuat animasi.
semoga selalu sukses di amta dunia.. :cendol
Wow, keren abis mereka gan!!! Nice share emoticon-thumbsup pokoknya
Keren bamget gan..!!!...

Mudah2an Sukses :thumb
wah.. hebat... sekalian iklan nih emoticon-Big Grin
mantap gan emoticon-thumbsup

semoga banyak prestasi lagi emoticon-Big Grin
menunggu pelemnye keluar . .
ini yg tempat kuliahnye orang berdasi bukan ??? emoticon-Big Grin
Quote:


masak gak tau sih gan kemana mereka pergi, mereka sibuk belajar di kos, ampe lupa buat berkarya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di